Breaking News

Tempat Terbaik Untuk Menempatkan Air Purifier

Dimana Tempat Terbaik Untuk Menempatkan Air Purifier? Peduli terhadap kesehatan Anda berarti memperhatikan makanan yang Anda konsumsi ke dalam tubuh Anda, kebugaran Anda, dan seberapa banyak Anda beristirahat. Namun, elemen penting lainnya yang tidak boleh Anda abaikan adalah kualitas udara yang Anda hirup.

Tahukah Anda bahwa menghirup udara berkualitas buruk. Dalam satu atau lain cara, terkait dengan lebih dari empat juta kematian di seluruh dunia setiap tahun? Dan ini tidak hanya berdampak pada kota-kota yang padat.

Sleek Dwellings merekomendasikan mendapatkan pembersih udara utama dan menempatkannya di area yang tepat di rumah Anda. Sehingga Anda tidak mengatur diri sendiri untuk menjadi bagian dari statistik yang mengerikan ini. Hari ini, kita akan membahas beberapa lokasi ideal untuk menempatkan pemurni Anda untuk memaksimalkan potensinya.

Menempatkan Air Purifier Memiliki Udara Paling Terpolusi?

Jawabannya harus bervariasi dari satu rumah ke rumah lainnya, dan Anda, dari semua orang, harus tahu di mana area ini. Ruang bawah tanah cenderung menjadi satu, dengan kecenderungan kondusif untuk jamur dan pertumbuhan bakteri.

Dapur adalah penyebab lain karena jenis bau makanan tertentu dapat bertahan selama berhari-hari. Jika Anda seorang pemilik hewan peliharaan, setiap ruangan di rumah Anda yang sering dikunjungi hewan peliharaan Anda dapat dikenakan penilaian kualitas udara yang serius.

Ini sederhana, sungguh; Anda Menempatkan Air Purifier di tempat yang udaranya jelas berbau busuk untuk mendapatkan hasil terbaik.

Langsung ke sumbernya memungkinkan filter HEPA menghilangkan jamur, debu, dan bulu dengan kemampuan terbaiknya. Di situlah filter karbon dapat menghilangkan bau busuk dan gas berbahaya.

Pembersih udara yang dekat dengan area target paling efektif dalam menjaga kebersihan udara.

Menempatkan Air Purifier

Pertimbangan Penting Menempatkan Air Purifier

Sekarang setelah “udara bersih” di mana harus menempatkan pembersih udara, mari kita jawab beberapa pertanyaan yang membantu Anda mengetahui cara memposisikannya dengan benar.

Bagaimana aliran udara di daerah tersebut?

Pembersih udara menarik udara masuk, sehingga mereka membersihkan lebih cepat saat lebih banyak udara yang ada. Dengan demikian, pembersih paling efektif bila ditempatkan di area terbuka. Diposisikan dekat dengan pintu masuk atau dekat jendela. Pembersih udara melakukan beberapa pekerjaan terbaiknya.

Menempatkan Air Purifier ke area dengan aliran udara yang deras menambah daya ke udara yang bergerak. Hal ini membuatnya cukup kuat untuk membawa jamur, debu, dan kontaminan lainnya. Ini kemudian mendistribusikan ini di sekitar rumah Anda, mencegah mereka berkonsentrasi pada satu area dan menurunkan kualitas udaranya.

Penempatan pintu masuk sangat efektif ketika Anda memiliki hewan peliharaan berbulu di dalam ruangan. Fokus pada pintu masuk ke kamar yang diizinkan masuk oleh hewan peliharaan Anda. Itu mencegah ketombe dan alergen menyebar ke seluruh rumah.

Sementara ruang terbuka meningkatkan efektivitas perangkat, sudut membuatnya kurang berdampak. Pada kebanyakan model, udara ditarik masuk melalui ventilasi yang menghadap ke depan. Menempatkan unit di sudut dapat menghalangi ventilasinya, sehingga mengurangi kinerjanya secara signifikan.

Umumnya, aturan yang baik untuk diikuti adalah memiliki setidaknya satu kaki ruang di semua sisi pemurni Anda sehingga dapat membersihkan udara sebagaimana mestinya—semakin sedikit penghalang di setiap sisi, semakin baik kinerja unit.

Apakah pintu atau jendela yang terbuka akan membebani pembersih udara?

Aliran udara yang deras hanya bagus sampai menjadi luar biasa. Perangkat di ujung penerima aliran udara yang konstan dapat menjadi bumerang sedikit dan akhirnya “membersihkan” udara dalam ruangan yang tidak perlu dibersihkan. Itu berarti unit mengeluarkan energi yang tidak perlu.

Meskipun demikian, menempatkan alat pembersih udara di ruangan dengan jendela terbuka masih lebih efektif daripada meletakkannya di ruang tertutup.

Seberapa tinggi seharusnya Menempatkan Air Purifier dari tanah?

Ketinggian penting, dan itu ada hubungannya dengan aliran udara. Udara dalam ruangan tidak hanya mengalir ke samping; itu juga mengalir ke atas dan ke bawah. Itu berarti ruang antara lantai dan langit-langit juga menjadi faktor dalam persamaan.

Perubahan suhu mendikte pergerakan vertikal udara. Semakin panas udaranya, semakin naik.

Pembersih udara setidaknya tiga kaki di atas tanah menangkap udara dari segala arah, termasuk udara yang bergerak secara vertikal. Anda dapat memanfaatkan aliran udara vertikal menggunakan unit yang lebih kecil dengan Menempatkan Air Purifier di atas meja atau konter. Ide bagus untuk meninggikan unit yang lebih besar adalah dengan memasangnya di dinding.

Menempatkan Air Purifier

Apa yang Anda lakukan dengan peralatan tetangga?

Seperti kebanyakan elektronik kecil, pembersih udara beroperasi berdasarkan panjang gelombang. Jika Anda Menempatkan Air Purifier terlalu dekat dengan alat, hal itu dapat mengganggu fungsi keduanya.

Pemurni yang bergantung pada teknologi sangat rentan terhadap gangguan ini. Jadi, alih-alih satu kaki ruang untuk dibiarkan terbuka di semua sisi, buatlah lima kaki jika ada elektronik di dekatnya.

Penempatan Cerdas Menyelesaikan Pekerjaan!

Di mana Anda Menempatkan Air Purifier Anda penting karena perangkat ini berpotensi meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan bila digunakan dengan benar. Itu berarti tidak hanya menempatkannya dekat dengan sumber udara kotor tetapi juga memposisikannya untuk kinerja yang optimal di area tersebut.

Check Also

Mengapa Smart Locks seperti WELOCK Smart Lock Menjadi Semakin Populer

Kunci pintar tentu saja merupakan masa depan kunci dan keamanan rumah. Ini adalah kunci digital …