Semua Tentang Usaha Sewa Properti Anda

  • kalila
  • Nov 19, 2021

Melacak pendapatan dan pengeluaran Anda bisa menjadi tugas yang membosankan dan memakan waktu untuk Usaha Sewa Properti Anda. Sebagai tuan tanah, bagaimanapun, adalah penting bahwa tuan tanah Lacak berbagai macam masalah termasuk pembayaran rutin seperti pembayaran hipotek, biaya asuransi dan HOA, dan biaya satu kali lainnya seperti pemeliharaan dan perbaikan.

Untungnya, ada sejumlah perangkat lunak dan teknik yang dapat digunakan tuan tanah untuk meminimalkan waktu yang diperlukan. Serta, untuk memaksimalkan efektivitas pelacakan pendapatan dan pengeluaran mereka sehingga mereka dapat mengklaim biaya yang dapat dikurangkan yang tersedia untuk mengurangi kewajiban pajak mereka dan memastikan bahwa portofolio Anda tetap menguntungkan .

Catatan apa yang perlu Anda lacak? Catatan Usaha Sewa Properti apa yang perlu Anda simpan?

Jawaban singkatnya adalah segalanya. Ada banyak dokumen Usaha Sewa Properti yang perlu Anda simpan untuk anak cucu. Berikut beberapa contoh dokumen tersebut:

  • Perjanjian sewa saat ini dan sebelumnya
  • Protokol komunikasi antara Anda dan penyewa Anda
  • Dokumen hukum seperti denda, laporan pemeriksaan dan sidang pengadilan.
  • Polis asuransi
  • Dokumen pinjaman seperti konfirmasi tugas dan laporan bank
  • Pajak dari tahun sebelumnya
  • Sertifikat tanah

Selain itu, Anda harus menyimpan semua catatan keuangan setidaknya selama tujuh tahun. Ini termasuk semua kwitansi dan tagihan Anda, catatan semua gaji yang telah Anda bayarkan, utilitas, biaya hukum, biaya renovasi, dll.

Dalam melacak masalah ini, Anda perlu mengetahui perbedaan antara mereka yang memenuhi syarat sebagai Pengeluaran modal dan yang dapat dikurangkan pada akhir tahun pajak karena perlu diperlakukan berbeda.

Gunakan kualitas Alat pencatatan biaya Anda dapat menyimpan semua dokumentasi Anda secara digital sehingga terorganisir dengan baik dan mudah diakses.

Untuk siapa Anda mengisi lemari?

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis saat ini, Anda harus memanfaatkan kekuatan teknologi. Teknologi keuangan jauh melampaui buku dan spreadsheet akuntansi bersampul kulit. Sebagai gantinya, disarankan agar Anda membuang lemari arsip dan kuitansi besar Anda dan sebagai gantinya menjelajahi opsi perangkat lunak manajemen properti seperti Landlord Studio.

Secara historis, banyak tuan tanah membayar terlalu banyak pajak pada akhir tahun. Ini hanya karena biaya yang dapat dikurangkan terlewatkan. Jika Anda meninggalkan departemen akuntansi pada akhir tahun, mungkin ada ribuan transaksi yang harus ditinjau. Jika Anda kehilangan tanda terima atau terlalu pudar untuk dibaca, biaya ini tidak lagi dapat dikurangkan.

Dengan manajemen real estat dan perangkat lunak akuntansi, Anda dapat mengoptimalkan alur kerja dan mengatur dokumentasi Anda dengan lebih baik. Alih-alih melalui tumpukan kuitansi kertas dan halaman laporan bank tercetak, Anda dapat Mendigitalkan tanda terima di tempat penjualan (sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan tanda terima lagi), sambungkan rekening bank Anda (untuk melihat data keuangan Anda secara real time) dan jalankan laporan lanjutan dengan beberapa ketukan.

Biaya Usaha Sewa Properti yang dapat dikurangkan yang perlu dilacak oleh tuan tanah

Beberapa pengeluaran utama yang dapat dikurangkan yang harus dicatat secara rinci oleh setiap pemilik rumah termasuk, namun tidak terbatas pada:

Semua Tentang Usaha Sewa Properti Anda

    • Biaya iklan. Ini termasuk biaya menampilkan properti Anda, semua biaya pemrosesan untuk aplikasi serta biaya sehubungan dengan presentasi properti Anda atau pencarian penyewa lainnya untuk mengisi lowongan.
    • Biaya. Ini termasuk biaya akuntansi dan perangkat lunak, serta biaya hukum apa pun seperti memperoleh dokumen hukum untuk sewa baru Anda
    • Pengeluaran kantor. Ini bisa berupa tagihan telepon yang secara khusus terkait dengan pengelolaan properti sewaan atau peralatan kantor Anda.
    • Perbaikan dan pemeliharaan properti. Ini bisa berupa perbaikan properti satu kali atau perawatan rutin seperti lansekap, perbaikan HVAC, dll.
    • Biaya perjalanan. Anda dapat memotong semua biaya perjalanan jika perjalanan tersebut khusus dilakukan untuk tujuan menjalankan bisnis persewaan Anda. Kilometer dapat dikurangkan pada tingkat jarak tempuh standar.
    • Keperluan. Jika Anda, sebagai pemilik, membayar biaya tambahan untuk properti tersebut, Anda dapat menguranginya karena Anda dapat melaporkannya sebagai biaya yang dapat dikurangkan. Jika penyewa Anda mengganti biaya operasional Anda, Anda akan melaporkan penggantian itu sebagai penghasilan kena pajak

Penting untuk dicatat bahwa biaya pasti Usaha Sewa Properti yang dihitung sebagai pengurangan yang diizinkan dapat bervariasi berdasarkan lokasi Anda. Oleh karena itu, disarankan agar Anda mencari nasihat yang memenuhi syarat dari profesional berlisensi untuk menentukan biaya sewa properti yang diperbolehkan dan tidak dalam situasi Anda.

Garis bawah

Memiliki masalah kualitas Usaha Sewa Properti dan Pelacakan sewa Alat menghemat waktu Anda dan memungkinkan Anda memaksimalkan arus kas sekaligus meminimalkan waktu yang dibutuhkan.

Studio pemilik hanyalah perangkat lunak yang dapat Anda jelajahi. Ini memungkinkan Anda untuk mendigitalkan kwitansi pada titik penjualan. Kemudian, menautkan rekening bank Anda untuk melihat dan mencocokkan transaksi, mengumpulkan uang sewa dari penyewa. Dan menghasilkan laporan instan yang disetujui akuntan untuk wawasan keuangan terperinci tentang kinerja portofolio Anda.

Semua data Anda disimpan di server cloud aman Anda dan dapat diakses melalui portal desktop atau aplikasi asli Anda di iOS dan Android.

Related Post :