Breaking News

Lebih Murah Merenovasi Atau Membangun Rumah Baru?

Merenovasi rumah lama mungkin lebih murah daripada membangun rumah baru, tetapi penting untuk melihat gambaran yang lebih besar. Beberapa orang berpikir bahwa membangun rumah baru lebih murah daripada merenovasi. Yang lain mengklaim renovasi adalah bisnis yang lebih baik. Kebenaran ada di antara keduanya.

Berhentilah dan pikirkan sejenak tentang seperti apa hidup Anda jika Anda tinggal di rumah baru, bukan di rumah lama. Tentu, tempat itu mungkin terlihat cantik, tetapi mungkin tidak akan memiliki banyak karakter. Bahkan, kemungkinan akan menyerupai setiap rumah lain di blok itu.

Di sisi lain, ketika Anda merenovasi rumah, Anda mengambil bagian dari masa lalu dan menambahkan kepribadian Anda ke dalamnya. Mungkin Anda mengambil tangga tua dan menggantungnya di bagian lain rumah; mungkin Anda memasang lemari khusus alih-alih yang sudah jadi. Apa pun yang Anda lakukan, Anda menjadikan ruangan itu unik – sesuatu yang tidak dapat diklaim orang lain.

Seperti yang diketahui oleh perusahaan renovasi, renovasi bukanlah solusi satu ukuran untuk semua. Misalnya, Anda akan menemukan bahwa membangun kembali bagian tertentu dari rumah Anda jauh lebih mahal daripada membangunnya kembali. Jika demikian, mungkin masuk akal untuk merobek yang lama dan menggunakan sesuatu yang biaya pembuatannya lebih murah.

Jika Anda ingin mengetahui apakah membangun atau merenovasi rumah baru lebih baik untuk rekening bank Anda, Anda harus mendapatkan penawaran dari perusahaan renovasi rumah seperti Kavaleer Renovations.

Pertimbangan biaya

Tentu saja, tidak ada dua rumah yang sama. Oleh karena itu, pertanyaan apakah renovasi atau membangun rumah baru lebih murah adalah pertanyaan yang sulit. Misalnya, membangun vila lebih mahal daripada merenovasi bungalo, tetapi membangun bungalo lebih mahal daripada merenovasi vila. Dengan begitu banyak variasi dalam proyek renovasi dan konstruksi, yang terbaik adalah berpikir secara umum.

membangun rumah baru

Konstruksi bangunan, bingkai kayu rumah baru di bawah atap konstruksi yang sedang dibangun melawan langit biru

Biaya gedung baru

Anda mungkin berpikir pilihan yang lebih mahal adalah memulai dengan lahan baru dan membangun rumah baru dari awal, dan secara umum Anda benar. Karena sebagai imbalan atas keadaan bersih, Anda bertanggung jawab atas semua pekerjaan di lokasi konstruksi, pemasangan jalur suplai dan konstruksi struktur, mulai dari pondasi hingga kelongsong eksterior.

Karena pembangunan baru biasanya melibatkan pekerjaan yang lebih kompleks, lebih banyak jam kerja, dan lebih banyak material, ini kemungkinan merupakan pilihan yang lebih mahal. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, ada beberapa kasus di mana renovasi bisa menjadi lebih mahal.

Biaya renovasi

Ketika Anda menyewa perusahaan renovasi rumah untuk memodernisasi ruang yang ada, Anda hanya bertanggung jawab atas biaya mengubah apa yang diinginkan, bukan seluruh rumah. Tergantung seberapa luas renovasi Anda, beberapa elemen bangunan yang ada dapat dibiarkan apa adanya. Pekerjaan terbatas ini dapat membantu menjaga biaya renovasi lebih rendah daripada kebanyakan bangunan baru.

Ringkasan membangun rumah baru

Biaya renovasi dapat bertambah dengan cepat, tetapi tergantung pada ukuran dan ruang lingkup pekerjaan renovasi Anda, kemungkinan Anda akan menghabiskan lebih sedikit daripada jika Anda memutuskan untuk membangun rumah baru dari awal. Rute mana yang Anda pilih sepenuhnya terserah Anda, tetapi sebelum membuat keputusan akhir, dapatkan penawaran dari perusahaan renovasi rumah sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran akurat tentang biaya proyek Anda.

Check Also

Lebih Baik Beli Rumah Atau Sewa Rumah

Memiliki tempat sendiri adalah salah satu tujuan hidup kebanyakan orang. Ini adalah tonggak penting yang …

2 comments

  1. Pingback: 6 Cara Memaksimalkan Produksi Air Sumur Di Rumah - Minimalis123

  2. Pingback: 7 Cara Menghemat Uang Untuk Proyek Konstruksi - Minimalis123