Breaking News

Konsep Ruang Makan Terbuka Dengan Ruang Tamu

Halo teman teman! Sudah lama sejak saya mulai mengerjakan dilema ruang makan. Sebenarnya, sudah begitu lama sehingga saya pikir saya akan mulai berbagi siksaan desain saya di sini sehingga Anda dapat mengejar semua perjuangan saya dengan ruang ini. Jika Anda memiliki ingatan yang baik, Anda akan ingat bahwa ruang makan kami adalah konsep terbuka dan ruang walk-through dari ruang tamu (yang memiliki masalah sendiri yang Emily membantu saya memecahkan, terima kasih Em!) ke dapur. Berikut adalah denah lantai sehingga Anda dapat memvisualisasikan ruang:

Seperti yang Anda lihat, kami tidak memiliki banyak ruang untuk bekerja di sini dan hanya memiliki dua dinding di setiap sisinya. Dinding jendela memiliki jendela piano terpasang, bukan karena kami memiliki piano tetapi karena kami tinggal di kota dan rumah-rumah hanya berjarak satu lengan. Percayalah, kami mencintai tetangga kami. Apakah Anda ingat posting ini? Tapi… kita juga tidak ingin menatap jendela kita ke jendela mereka, mengerti? Tidak menyenangkan.

Terkadang proyek, tidak peduli seberapa baik niatnya, menciptakan efek bola salju yang mungkin tidak Anda atau saya antisipasi. Ini terjadi pada kami di ruang makan kami. Saya menyukai desain ruang makan asli kami dan terutama lemari sudut antik kami (um, maksud saya, saya membawa benda itu dari rumah ke rumah ketika kami pindah), dan saya juga menyukai mejanya (masih, sudah dipindahkan). di ruang bawah tanah sebagai permukaan kerja). Tetapi ketika saya mendesain ulang ruang tamu, kami MENYUKAI bentuknya dan bagaimana ia mulai bergetar dan terasa organik. Yang sangat bagus kecuali ruang makan kami tidak memiliki MERASA yang sama.

Ruang tamu sekarang:

lampu dinding | Bufet | Meja tunggul (mirip) | Kursi berlengan | karpet | meja kopi | Nampan keramik bulat (besar) | Mangkuk modern

Ruang makan sebelumnya:

Keduanya sangat cantik dan merasa sangat mirip dengan kita, tetapi mereka tidak mengalir bersama dan saling melengkapi, terutama ketika mereka hanya berjarak setengah meter dan pada jalur visual yang sama.

Dalam konteks proyek ini, ini semua dimulai selama pandemi dan saat dunia terbuka kembali. Jadi, jika kita akan menangani perombakan ruang makan, beberapa hal yang harus saya miliki adalah:

  • Estetika yang nyaman
  • Cocok untuk ruang tamu
  • Dikuratori dengan cermat
  • Buatan penjahit
  • Dirancang dengan sengaja
  • fungsi dan proses

Sebelum kita masuk ke pengungkapannya, ada banyak hal yang harus Anda ketahui (dan maksud saya banyak ) perencanaan masuk ke ruang ini – mengingat kami tidak membuat satu pun perubahan struktural. Sebenarnya sejumlah pembaca dan teman Instagram yang menyarankan bangku di bawah jendela piano. (Saya selalu mendengarkan, teman-teman!). Sayangnya, itu berarti kehilangan kabinet sudut yang telah saya pegang selama 15 tahun, tetapi setelah banyak perdebatan, inilah saatnya untuk melepaskannya. Kali ini, alih-alih memindahkannya kembali ke unit penyimpanan kami, dia menemukan kehidupan baru dengan keluarga baru yang mencari dan mencari barang seperti miliknya untuk melengkapi ruang mereka.

Sekarang, dengan gagasan tentang sebuah jamuan yang melayang-layang di kepala saya dan masih berduka karena kehilangan lemari sudut yang saya cintai, saya tahu sesuatu yang sama spesialnya diperlukan untuk menggantikannya. Jadi saya mulai membuat sketsa ide tempat duduk bangku saya dan berakhir dengan:

Jangan menilai upaya saya menggambar yang tidak terlalu 3-D. Ya, saya memberikan ini kepada teman-teman saya di Lemari Tradisional. Andrew dan Liz sama-sama keluar untuk mengukur (karena Anda tidak akan percaya ketika saya mengukur) dan membicarakan proyek tersebut. Mereka benar-benar mendengarkan dan kami langsung memiliki chemistry yang bagus. Jika Anda pernah memesan barang khusus, ketahuilah bahwa 1) mahal (dan memang demikian) dan 2) Anda benar-benar perlu memiliki rencana komunikasi dan hubungan yang baik dengan mitra dagang Anda agar gambar seperti ini benar-benar berfungsi disampaikan.

Tambahkan Megan (bukan kuda jantan Anda) – yang mengambil cakar ayam saya dan mengubahnya menjadi render yang bisa dibangun.

Kemudian keajaiban terjadi:

Saya hanya harus berbagi terlalu banyak karena jumlah pekerjaan dan perhatian terhadap detail yang benar-benar masuk ke dalam karya khusus luar biasa dan tim di Lemari Tradisional pantas mendapatkan bunga mereka.

Akhirnya hari instalasi!

Penguji jaminan kualitas internal kami (alias suami saya) mengujinya secara menyeluruh. Dan itu sangat bagus sehingga saya bisa berhenti di sini.

Tabel (mirip) | Kursi | Vas (mirip) | Lilin

Tetapi sementara semua kerja keras dan pekerjaan berat sedang berlangsung, saya benar-benar mengadakan pertemuan dengan Calico Corners untuk menjadi mitra di Tahap II bank – pelapis. Kemudian kami mendarat di kain ini untuk menyelesaikan bank:

Kain Garis Calico Corners | Kain beludru hijau Calico Corners

Tim Calico Corners berhenti untuk mengukur bangku secara pribadi dan pergi ke ruang kerja untuk menciptakan pelengkap sempurna untuk bangku kayu ek putih sambil mempertahankan estetika organik saya.

Saya telah mengerjakan 4 proyek dengan Calico Corners sekarang dan setiap kali mereka melebihi harapan saya.

Tahukah Anda bahwa beludru adalah kain kinerja yang luar biasa? Sangat mudah untuk membersihkan dan menghilangkan bulu hewan peliharaan. Saya melihat Anda Remi dan Tuan! Plus, laci soft-close ini terasa sangat lembut.

Anda dapat dengan jelas melihat betapa bahagianya saya tentang seluruh bank ini. Meja dan kursi sangat membantu menghadirkan kehangatan dan kenyamanan, dan kaki-kaki di meja ini bagus…seksi.

Sekarang sudah lama sekali, jadi saya sangat bersemangat untuk membagikan pengungkapannya!

Kain bergaris sudut Calico | Beludru Hijau Calico Corners | Meja makan (mirip) | Kursi | Lampu Gantung | bangku konter

Karena kami mendapat bola salju di sini, saya membuat pertukaran pencahayaan dan bangku yang sangat sederhana di dapur untuk juga membawa aliran ruang makan sedikit lebih ke dapur karena kami SANGAT tidak siap untuk melihat perombakan dapur.

lampu gantung | bangku meja | Mangkuk buah putih

Dan sekarang setelah kita lebih tua, saya BENAR-BENAR menghargai bangku dengan sandaran dan ini sangat nyaman sementara sedikit lebih kontras dengan kabinet putih daripada pendahulunya.

lemari | kursi berlengan

Saya tahu saya telah melihat sekilas mereka sebelumnya dalam pengaturan saya untuk posting ini, tetapi saya harus mengulangi bagaimana kabinet ini menyeimbangkan ruang itu sambil menyediakan ruang penyimpanan dan tampilan yang sangat dibutuhkan, karena sebagai stylist … katakan saja saya memiliki banyak hal

Secara visual, berat lemari menyatu dengan baik dengan dinding yang berdekatan di mana bangku dan jendela berada. Ini adalah ruang yang sempit, jadi memindahkan tempat duduk ke dinding jendela sangat membantu menentukan jalan setapak. Lihat kaki meja seksi yang saya bicarakan? Selain itu, mata Anda tidak akan menjadi gila, mejanya juga memiliki bentuk yang sedikit tidak beraturan, yang membuat saya semakin menyukainya. Terima kasih Rumah Mode Tinggi.

Dan meskipun saya berharap saya telah memindahkan kursi ini untuk fotografi, itu benar-benar sangat indah dan nyaman.

Kembali ke lemari cantik yang membuat banyak orang terpesona di Instagram.

Saya mendapat banyak pertanyaan tentang bagaimana saya menatanya, tetapi saya benar-benar mengisinya dengan potongan-potongan yang saya sukai, dan menjadi pecinta palet warna yang sangat bersahaja, yah, semuanya berjalan dengan sendirinya. Tentu, saya bermain dengan ketinggian dan pengaturan, tetapi menjaga keluarga warna yang sama membuat hidup lebih mudah ketika Anda memiliki begitu banyak rak dan pintu kaca. Bermain dengan tekstur, kaca, tembikar, kayu, dll. Jika itu menarik bagi Anda seperti halnya saya, saya juga tertarik pada barang-barang buatan tangan karena bentuk dan ketidakteraturan organiknya. Sebagian besar item di sini adalah hemat dan jika Anda memilih berhemat, pahamilah bahwa kesabaran dan ketekunan adalah teman terbaik Anda karena itu membutuhkan waktu. Tapi siapa pun bisa melakukannya, jadi jangan berkecil hati. Jika Anda mengalami kelumpuhan desain di rumah Anda sendiri, Anda dapat membantu mempersempit preferensi Anda dengan menyimpan foto-foto inspirasional dari majalah (ya, saya masih melakukannya) atau, tentu saja, Pinterest. Sekarang perhatikan saja foto-foto yang Anda simpan. Sesuatu tentang gambar-gambar ini menarik perhatian Anda, bahkan jika itu tidak benar-benar sesuai dengan visi Anda. Pelajari gambar untuk mengetahui apa yang menarik perhatian Anda. Warna? Bayangan? tekstur? Apakah itu menyalakan perasaan yang Anda dambakan? Bentuk atau siluet suatu benda juga bisa menarik dipandang mata.

Kiat Penata: Variasikan ketinggian dan skala untuk membuat mata Anda menari-nari untuk menerima segala sesuatu, tetapi berikan mata Anda ruang bernapas yang cukup untuk beristirahat. AKA – jangan memasukkan semua barang dalam satu lemari hanya karena secara fisik cocok.

Piring makan (mirip) | Kulit Mie (mirip) | mug keramik (serupa)

Seperti hal lain, penataan membutuhkan latihan dan semua orang bekerja melalui dilema dan kelumpuhan desain.

Salah satu tip yang saya pelajari dari denah lantai konsep terbuka adalah mendesainnya sehingga semua ruangan terasa seperti berada dalam hubungan yang sama, bahkan jika beberapa memiliki kepribadian yang berbeda. Anda dapat mencapai ini melalui warna, tekstur, permainan pola, dll. Sudahkah saya memeriksa semua must-have di ruang makan? Tidak Tapi akhirnya terasa juuuuust benar. Saya pikir itu terasa koheren dengan ruang tamu sekarang dan itu adalah salah satu tujuan akhir saya. Saya suka bahwa dua ruang tidak berjalan bersama, tetapi saling melengkapi dan menceritakan kisah yang sama. Saya mengerti, denah lantai terbuka itu sulit! Tapi itu tidak berarti mereka tidak mungkin, dan jika saya bisa melakukannya tanpa perubahan struktural, orang lain juga bisa. Pelajaran terbesar yang saya pelajari saat mendesain ruang makan kami? Rancang dengan niat dan tujuan, dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan sulit seperti investasi vs. biaya. Apakah Anda benar-benar menyukainya atau dapatkah Anda menunggu sampai Anda menemukan barang vintage/antik yang sempurna itu? Singkat cerita, pendekatan desain yang terukur benar-benar memungkinkan saya untuk mengatur rumah kami dengan hati-hati.

Check Also

3 Tips Untuk Menyelenggarakan Makan Malam Liburan Di Rumah Anda

Jika Anda akan mengadakan makan malam liburan di rumah Anda tahun ini, Anda mungkin sudah …