Breaking News

Mengapa memilih bar luar daripada ruang makan luar ruangan

Saat ini, banyak orang menikmati makan di pagi atau sore hari dan bersantai. Mungkin mereka ingin menikmati cerahnya matahari. Jika tidak, mereka mungkin lebih menyukai suasana yang datang dengan lampu malam dan lingkungan yang tenang yang datang saat hiruk pikuk hari mereda. Selain itu, mereka mungkin ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan bersenang-senang.

Hampir setiap orang menginginkan kerinduan akan relaksasi dengan waktu luang dan ketenangan. Namun, tempat di mana mereka ingin mengalaminya berbeda. Mari kita ambil sebuah kota sebagai contoh. Beberapa orang mungkin menginginkan tempat duduk dekat jendela di gedung bertingkat, menyeruput anggur sambil melihat keluar dan menikmati pemandangan warna-warni di bawah. Di sisi lain, beberapa orang mungkin menginginkan lingkungan luar ruangan di mana mereka dapat menghirup udara segar dan aroma alam.

Mari kita bicara lebih banyak tentang lingkungan luar. Berada di luar ruangan tidak hanya berarti menyiapkan hidangan dan hal-hal lain yang relevan di permukaan tanah. Sebaliknya, itu juga dapat menunjukkan pemasangan atap.

Dalam artikel ini, mari kita bandingkan dan kontraskan bar luar ruang dan ruang makan luar ruang dan pahami mengapa yang pertama adalah pilihan yang lebih baik. Sebelum itu, mari kita lihat manfaat makan al fresco.

Apa manfaat makan atau minum di luar ruangan??

Makan atau minum di luar, baik di ruang makan atau di batangmemiliki beberapa keunggulan yang terdiri dari sebagai berikut:

kenyamanan

Secara umum, penataan di luar ruangan dapat memberi orang lebih banyak kenyamanan dan kesenangan daripada penataan di dalam ruangan. Beberapa percaya yang terakhir menanamkan rasa terburu-buru dan mendesak mereka untuk menyelesaikan makan mereka dengan cepat. Dengan kata lain, ruang tertutup membuat mereka berpikir bahwa mereka harus membersihkan tempat mereka sesegera mungkin. Sebenarnya, pikiran melihat situasi seperti itu. Jadi tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi dalam kenyataan.

Masalah seperti itu tidak terjadi di area outdoor. Keterbukaan dan kedekatan dengan alam daerah dapat meyakinkan, daripada terburu-buru untuk duduk dan menikmati untuk waktu yang lama. Selain itu, dimungkinkan untuk berjemur di bawah sinar matahari tanpa hambatan atau hambatan atau merasakan angin malam yang sejuk.

Ruang ekstra

Ruang selalu menjadi masalah untuk restoran dan bar dalam ruangan. Mereka termasuk dimensi dan perimeter tetap. Ini berarti bahwa semuanya harus sesuai dengan area tertutup. Ini dapat mencakup meja, konter, meja, dan kursi. Kadang-kadang bisa menjadi masalah bagi pemilik dan tamu.

Di sisi lain, pengaturan luar ruangan menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Kamar dapat mengakomodasi meja atau kursi tambahan untuk mengakomodasi lebih banyak orang. Selain itu, ini dapat memberi mereka lebih banyak ruang kaki atau kebebasan untuk bangun dan berjalan-jalan. Ruang luar juga memungkinkan lebih banyak variasi pilihan pencahayaan.

Lingkungan bahagia

Banyak orang merasa perlu untuk tetap tenang di ruang tertutup, bahkan saat berjalan ke arahnya batang di mana musik keras diputar di latar belakang. Dalam kasus seperti itu, mereka tidak dapat menikmati diri mereka sepenuhnya.

Oleh karena itu, ruang makan atau bar di luar ruangan dapat memungkinkan mereka untuk menyerap suasana dan bersenang-senang dan bersenang-senang tanpa merasa dibatasi oleh lingkungan sekitar.

bar luar 1

Apa keuntungan memilih bar luar ruang daripada ruang makan luar ruangan??

Baik bar al fresco maupun restoran al fresco membebaskan diri dari kendala dan keterbatasan ruang tertutup tertutup. Mereka menyediakan tempat hiburan di mana orang dapat minum dan makan dengan nyaman. Lalu mengapa yang pertama lebih disukai daripada yang terakhir? Mari kita pikirkan jawabannya.

pengaturan suasana hati

Ini adalah fakta bahwa kualitas dan rasa makanan dan minuman sangat penting saat makan. Meskipun demikian, suasana atau pengaturan ruangan sama pentingnya. Tak seorang pun ingin menikmati masakan, apalagi air, yang membuat mereka tidak nyaman.

Namun, masalah seperti itu tidak terjadi di luar ruangan. Hal ini terutama berlaku untuk bar versus pengunjung. Pemandangan memesona yang terlihat dari jauh, ditambah dengan kerlap-kerlip lampu kota atau langit malam, dapat membantu mengatur suasana hati yang sempurna untuk minum. Dalam beberapa kasus, suasana bisa menjadi begitu sempurna sehingga orang memesan lebih banyak minuman.

Hal yang sama terjadi di ruang makan outdoor. Namun, fakta bahwa makanan semakin dingin dan kebutuhan yang mendesak untuk mengosongkan kursi dapat mencegah seseorang menikmati suasana hati. Secara tidak langsung juga dapat mempengaruhi kesan makanan.

Akomodasi lainnya

Ruang makan outdoor akan membutuhkan beberapa meja, kursi, meja, troli, dan barang-barang umum lainnya. Hal ini dapat mengakibatkan kurangnya ruang keseluruhan bagi pelanggan untuk duduk dan makan.

Di sisi lain, bar luar ruangan tidak membutuhkan banyak troli atau meja. Ini akan membutuhkan beberapa kursi tambahan, tetapi mereka memiliki tapak yang lebih kecil. Juga, Anda tidak perlu duduk di bar untuk menikmati minuman Anda.

Pengaturan demikian memungkinkan masuk dan berdiri atau tempat duduk. Oleh karena itu memungkinkan orang tambahan. Memang benar, bahkan jika bar menghadap ke jalan yang sibuk dan menyambut banyak pelanggan.

Memanggang di luar ruangan

Area outdoor menawarkan kebebasan dan kesempatan untuk memanggang atau memasak di luar. Selain itu, memungkinkan pelanggan untuk mengeluarkannya dari kompor saat masih panas. Ini bisa menjadi barang yang sangat berguna di bar luar ruangan di mana orang-orang mendambakan makanan berminyak dan panggang dengan alkohol mereka. Bahkan yang tidak mau memakannya pun bisa terstimulasi oleh aromanya yang menggoda.

Di sisi lain, bau makanan panggang bisa menjadi berbahaya di lingkungan makan di luar ruangan. Vegan atau siapa pun yang telah memesan makanan lain mungkin akan tersinggung dengan aromanya. Karena bau menentukan rasa, mereka bahkan mungkin merasakan perubahan rasa yang tidak diinginkan dari apa yang mereka makan.

Check Also

3 Tips Untuk Menyelenggarakan Makan Malam Liburan Di Rumah Anda

Jika Anda akan mengadakan makan malam liburan di rumah Anda tahun ini, Anda mungkin sudah …