Breaking News

Enam Biaya yang Harus Dianggarkan Saat Membeli Properti

Sulit untuk menghindari kenyataan bahwa membeli rumah adalah usaha yang mahal. Jika Anda baru mengenal dunia ini, Anda mungkin tidak menyadari bahwa selain dari biaya rumah yang sebenarnya, ada hal-hal tambahan yang juga harus Anda bayar. Posting ini mengeksplorasi enam faktor moneter ekstra yang harus Anda perhitungkan ketika Anda membeli properti.

Opsi untuk membeli biaya

Pertama, mari kita jelajahi biaya Opsi Pembelian (OTP). Ini adalah kontrak hukum antara Anda, pembeli, dan calon penjual (yaitu pemilik properti saat ini). Setelah menandatangani kontrak ini Anda membayar persentase dari total nilai bangunan. Ini tidak boleh lebih tinggi dari $1000 untuk properti HBD atau sekitar 1% untuk jalur penjualan pribadi. Dengan melakukan ini, Anda mendapatkan hak hukum untuk melanjutkan dan memulai proses untuk akuisisi penuh aset tersebut. Jika Anda memilih untuk tidak melanjutkan, penjual memiliki hak hukum untuk menahan uang Anda. Ini berlaku untuk mencegah pembeli yang berhenti memulai yang mungkin mundur dari penjualan karena alasan apa pun. Ini melindungi penjual tetapi juga melindungi pembeli karena tidak ada orang lain yang dapat menerima tawaran setelah OTP dibuat.

Biaya materai

Bea materai pembeli adalah pajak yang dikenakan terhadap nilai properti yang bersangkutan. Untuk non-residen di Singapura, misalnya ex-pats, biaya ini bisa sekitar 35% dari total nilai. Anda dapat menemukan banyak saran bermanfaat dari PropertyGuru, sebuah perusahaan yang menyediakan informasi tentang pembelian dan penjualan properti di Singapura. Mereka memiliki panduan praktis tentang bea materai pembeli tambahan, pajak tambahan yang menjadi kewajiban Anda sebagai penduduk atau bukan penduduk yang berinvestasi di properti. Ini bisa menjadi biaya hingga 35% dari nilai bangunan yang bersangkutan dan diperkenalkan untuk mengelola permintaan properti yang terus meningkat di negara ini.

properti 1

Biaya Pengacara

Selain biaya pajak tambahan, hal lain yang harus Anda bayar adalah biaya hukum yang terkait dengan kontrak penjualan properti. Ini memakan waktu dan sumber daya dari sebuah perusahaan dan mereka harus dilakukan dengan benar untuk memvalidasi legalitas penjualan. Jadi, ini adalah biaya yang tidak dapat dihindari dan tidak dibatasi dalam kapasitas apa pun. Ini berarti bahwa Anda harus membayar untuk penarikan dan penandatanganan kontrak dan segala jenis penjaminan emisi lainnya yang mungkin harus dilakukan selama proses berlangsung. Berharap untuk membayar lebih dari $2000, yang bukan hanya uang receh. Biaya yang besar ini adalah suatu keharusan karena, kecuali jika Anda adalah seorang ahli dalam hukum perumahan dan segala sesuatu yang terkait, ada panggilan untuk bantuan profesional.

Survei pra-pembelian

Selanjutnya, kita lanjutkan untuk survei biaya. Survei adalah hal yang sensitif untuk diinvestasikan sebelum Anda memasukkan uang Anda ke dalam pembelian properti besar. Sebagian besar perusahaan hipotek mencantumkannya sebagai prasyarat untuk akuisisi hipotek. Tanpa survei, Anda tidak akan dapat memastikan nilai sebenarnya dari properti tersebut karena Anda tidak akan mengetahui potensi kerusakan atau pekerjaan yang perlu dilakukan. Survei melihat hal-hal seperti integritas dinding, potensi masalah atap, jamur, dan kelembapan di properti. Selain survei struktural, ada juga hal-hal seperti survei taman untuk menilai kehidupan tanaman yang sudah mapan seperti pohon dan sejenisnya. Setelah selesai, Anda akan menerima penjelasan rinci tentang kerusakan yang perlu diperbaiki dan nilai biaya potensial dari pekerjaan ini. Biaya ini terlepas dari tingginya dapat diimbangi dengan biaya properti sesuai dengan tanggung jawab hukum dan moral dari pemilik rumah asli.

biaya penilaian

Properti apa pun dipasarkan dengan biaya yang dihargai dari seorang profesional. Tapi tahukah Anda bahwa pemberi pinjaman hipotek Anda menginginkan lebih dari kemungkinan permintaan untuk melakukan penilaian properti mereka sendiri untuk memastikan semuanya selaras dengan investasi mereka? Ini dapat menghabiskan biaya mulai dari $ 1500 tergantung pada ukuran properti dan waktu yang dihabiskan selama penilaian. Pemberi pinjaman memerlukan informasi ini karena terkadang ada perbedaan dalam kesepakatan harga yang perlu diselesaikan sebelum menyetujui pinjaman properti. Tidak seperti pengecer properti dan surveyor, pemberi pinjaman hipotek memiliki kriteria mereka sendiri mengenai perumahan yang mereka danai. Anda mungkin tidak akan pernah melihat hasil laporan ini; Namun, Anda bertanggung jawab atas tagihan pada akhirnya.

Menyadari semua biaya terkait yang datang dengan membeli properti dapat menjadi hal yang luar biasa. Namun, itu hanya berarti sedikit lebih banyak perencanaan di pihak Anda. Beberapa dari biaya ini, seperti survei, dapat dimasukkan ke dalam harga akhir yang Anda bayar setelah mengamankan tempat impian Anda dan beberapa di antaranya, seperti penilaian hipotek, diperlukan di muka. Bagaimanapun, itu adalah komitmen besar dan sesuatu yang harus dipatuhi dengan cermat sehingga Anda dapat mengamankan properti tanpa hambatan.

Check Also

Lebih Baik Beli Rumah Atau Sewa Rumah

Memiliki tempat sendiri adalah salah satu tujuan hidup kebanyakan orang. Ini adalah tonggak penting yang …