Breaking News

Tren Peralatan Plumbing Modern Tahun Ini

Beberapa tahun terakhir telah menjadi angin puyuh dalam hal teknologi dan desain pipa ledeng. Sejak pandemi melanda, pemilik rumah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada sebelumnya. Mereka juga sudah terbiasa mengoperasikan sesuatu dengan suara atau ketukan jari.

Akibatnya, banyak tren peralatan pipa modern memperkenalkan cara baru bagi pemilik rumah untuk berinteraksi dengan kamar mandi dan dapur mereka tanpa harus menyentuh apa pun jika mereka tidak mau. Peralatan kamar mandi modern juga menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan karena generasi muda memprioritaskan keberlanjutan sebagai perhatian utama mereka.

Perangkat Penghemat Air

Perangkat hemat air menjadi semakin populer di industri pipa ledeng. Mereka lebih efisien, lebih terjangkau dan ramah lingkungan daripada pipa tradisional. Perangkat hemat air baru ini juga membuat hidup lebih mudah bagi pemilik rumah, karena dapat dipasang dengan cepat dengan sedikit atau tanpa usaha.

  • Toilet WaterSense adalah contoh teknologi baru yang menghemat uang dan air dengan menggunakan 1,6 galon per flush (GPF), turun dari 3 GPF pada toilet konvensional sebelum 2012, ketika peraturan EPA mulai berlaku.
  • Sistem dual flush adalah cara lain untuk menghemat tagihan air Anda tanpa mengorbankan kemudahan atau kenyamanan! Sistem ini memungkinkan Anda untuk memilih antara dua mode pembilasan yang berbeda: satu untuk limbah cair dan satu untuk limbah padat – ini seperti memiliki dua toilet dalam satu!

Tapi apa yang membawa kebutuhan untuk menggunakan perangkat hemat air? Ini adalah jumlah air yang kita konsumsi dan bahkan buang setiap hari. Menurut EPA, Australia Selatan, rata-rata rumah tangga Adelaide Menggunakan sekitar 200 KL air setiap tahun. Dengan mengurangi limbah, kita dapat mengurangi konsumsi secara signifikan.

Air yang terbuang menghabiskan sumber daya alam kita. Jika pemborosan dapat dicegah, kita dapat menggunakan air untuk beberapa pekerjaan lain. Karenanya, jika Anda tinggal di Adelaide, carilah orang lokal tukang ledeng di Adelaide dan pasang penghemat air di rumah Anda.

Meningkatnya Permintaan untuk Peralatan Plumbing Ramah Lingkungan

Dengan meningkatnya kepedulian terhadap keamanan lingkungan, produk ini menjadi semakin populer. Misalnya, salah satu peralatan pipa yang paling ramah lingkungan adalah pemanas air tenaga surya. Pemanas air tenaga surya dapat menghemat sekitar 30% dari tagihan energi Anda dengan memanaskan air panas untuk mandi, mandi, dan penggunaan lainnya.

Jenis peralatan plambing lainnya yang sangat ramah lingkungan adalah toilet pengomposan yang tidak menggunakan bahan kimia apapun untuk mengolah limbah atau menyiram toilet Anda. Ini memisahkan padat dari limbah cair sehingga dapat didaur ulang menjadi pupuk atau amandemen tanah daripada dibuang ke toilet, di mana akhirnya berakhir di saluran air kita, menyebabkan kerusakan pada hewan yang tinggal di sana, seperti ikan dan burung, karena mereka sakit ketika mereka memakan bakteri dari sistem pembuangan seperti bakteri E Coli yang juga menyebabkan gejala flu perut jika tertelan oleh manusia (yang sering terjadi karena metode pembuangan yang tidak tepat).

Toilet pintar

Dengan toilet pintar, Anda dapat memprogram kamar mandi Anda untuk menyiram pada waktu tertentu. Anda juga dapat mengaturnya untuk menyiram setelah sejumlah penggunaan tertentu. Ini bagus jika Anda ingin menghemat air dan tidak ingin toilet menyiram setiap kali seseorang masuk atau keluar dari kamar mandi. Mengingat keadaan Adelaide Sekali lagi, teknologi ini dapat membantu menghemat galon air. Dan ini bukan hanya tentang Adelaide karena ini hanya sebuah contoh; masalahnya ada di seluruh dunia.

EPA AS menyatakan bahwa rata-rata keluarga membuang sekitar 180 galon air seminggu dan lebih dari 9.000 galon setahun. Toilet pintar dapat membantu mengurangi jumlahnya dengan cepat dan juga membantu kami menghemat hampir $400 per tahun untuk tagihan air.

Toilet pintar terhubung ke internet, jadi selalu up-to-date dengan fitur-fitur baru. Jika Anda memiliki tamu yang tidak terbiasa dengan cara kerja toilet pintar, fitur ini akan berguna!

Pencuci Piring dan Pancuran yang Lebih Efisien

  • Kamar mandi dan mesin pencuci piring menjadi lebih hemat energi. Kepala pancuran generasi berikutnya akan menggunakan lebih sedikit air, sedangkan mesin pencuci piring generasi berikutnya akan menggunakan lebih sedikit listrik.
  • Teknologi baru memungkinkan mesin pencuci piring dan pancuran yang lebih efisien. Pada tahun 2022, Anda akan dapat membeli kepala pancuran yang mengurangi penggunaan air hingga 20%! Itu terbuat dari teknologi yang dipatenkan yang dikembangkan oleh para peneliti MIT pada tahun 2020. Ini menggunakan sistem “multi-semprot” untuk mencampur aliran air panas dan dingin menjadi satu aliran sebelum mengenai kulit Anda untuk mempertahankan tingkat kenyamanan sekaligus mengurangi laju aliran keseluruhan hingga 40% .

peralatan 1

Peralatan yang Kompatibel dengan Asisten Suara di Kamar Mandi

Tren lain yang harus Anda waspadai adalah pertumbuhan asisten suara Peralatan yang kompatibel di kamar mandi. Google Home dan Amazon Alexa adalah dua contoh perangkat ini, yang memungkinkan Anda mengontrol sistem perpipaan Anda hanya dengan beberapa kata yang diucapkan.

Teknologi bantuan suara telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol rumah mereka menggunakan perintah suara sederhana. Meskipun teknologi ini bukan hal baru, beberapa orang belum mengetahuinya atau belum memahami cara kerjanya.

Jika Anda memiliki rumah yang lebih tua, kamar mandi Anda tidak memiliki speaker atau mikrofon internal (walaupun banyak kamar mandi baru memilikinya). Jika itu masalahnya, memasang salah satu perangkat ini mungkin tampak mustahil, tetapi ada cara mudah untuk mengatasinya! Anda dapat membeli perangkat pihak ketiga yang disebut Google Home Mini ($ 49) atau Amazon Echo Dot ($ 39), yang keduanya berfungsi dengan semua sistem pipa modern – bahkan yang tanpa kemampuan audio yang sudah ada sebelumnya!

Faucet tanpa sentuhan

Teknologi tanpa sentuhan adalah hal besar berikutnya dalam aksesori kamar mandi. Tren ini sudah populer di luar Amerika Utara, dan hanya masalah waktu sebelum muncul di sini.

Keran tanpa sentuhan lebih higienis karena mengurangi risiko kontaminasi silang antara manusia dan kuman sekitar 50%. Mereka juga menghemat air karena Anda tidak perlu menyalakan atau mematikannya dengan tangan Anda (cukup lambaikan tangan Anda atau tempelkan jari Anda di depannya).

Ada juga manfaat lain: faucet tanpa sentuh menghemat energi dan uang jika dibandingkan dengan yang tradisional; toilet tanpa sentuhan dapat diprogram dengan sensor sehingga tidak akan menyiram sampai seseorang meninggalkan ruangan; ini berarti lebih sedikit air yang digunakan secara keseluruhan (menghemat uang), lebih sedikit waktu pembersihan yang dihabiskan oleh staf di rumah (menghemat waktu), dll.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa tren menarik dalam peralatan pipa ledeng untuk rumah. Teknologi baru ini bukan hanya tentang kenyamanan—tetapi juga ramah lingkungan, hemat air, dan bahkan tanpa sentuhan! Kami sangat bersemangat untuk melihat perkembangan lain apa yang akan keluar selama dekade berikutnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang memasang produk ini atau apakah produk tersebut cocok untuk rumah Anda, kami akan dengan senang hati membantu Anda!

Check Also

10 Sistem Talang Bebas Perawatan Teratas

Apakah Anda mencari sistem talang bebas perawatan? Berikut adalah sepuluh opsi teratas. Sistem ini dikenal …