Breaking News

Tips mengecat eksterior rumah Dengan Warna Cerah

Bagaimana Tips mengecat eksterior rumah Dengan Warna Cerah? Lapisan cat baru akan membuat rumah Anda terlihat bersih dan membantu melindungi fasad. Peningkatan signifikan ini juga akan meningkatkan daya tarik trotoar, meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda. Gaya regional terkadang mendikte warna cat, tetapi pemilik rumah mungkin ingin memilih pilihan yang lebih unik yang memamerkan kepribadian mereka.

Pilihan warna juga tergantung pada apakah Anda ingin menambahkan pesona unik ke rumah Anda atau menyiapkannya untuk dijual. Dalam posting ini, kami mengumpulkan pilihan warna paling populer dan membagikan tip tambahan untuk mengecat eksterior Anda!

Tips mengecat eksterior rumah

Idealnya, pemilik rumah harus mengecat bagian luarnya setiap 5 hingga 10 tahun, tergantung pada kondisi cuaca dan apakah pengecatan sebelumnya dilakukan dengan benar. Ingatlah bahwa mengecat rumah keluarga rata-rata bisa memakan waktu hingga empat hari.

Untuk eksterior bata, yang terbaik adalah menggunakan cat eksterior lateks elastodinamik atau akrilik. Untuk pelapis dinding vinil, gunakan cat akrilik. Saat cat sudah siap, jangan lupa untuk mengganti perangkat keras yang sudah ketinggalan zaman untuk tampilan yang diperbarui.

Apakah Anda ingin membuat pernyataan yang berani atau memilih warna netral yang menarik bagi calon pembeli, ada banyak pilihan untuk dipilih. Selanjutnya, kami membagikan warna eksterior rumah paling populer!

Putih pucat

Off-white adalah warna yang menenangkan, menjadikannya pilihan ideal untuk eksterior rumah. Warna dasar memberi Anda banyak kebebasan untuk bereksperimen dengan aksen. Juga, ini memungkinkan Anda untuk mengecat pintu depan dengan warna yang hidup untuk efek dramatis.

tradisional-keanggunan-eksterior-marcelle-guilbeau-interior-designer-img_3021004a0a4d4086_14-0244-1-74a7acf-30481
Off-white adalah klasik abadi (dari Houzz)

Tips mengecat eksterior rumah: Kuning

Dengan berbagai macam nada yang tersedia, Anda dapat memilih apakah Anda lebih suka rona yang lebih hidup atau tidak bersuara. Dilengkapi dengan lis putih, kuning adalah pilihan warna yang cukup populer untuk eksterior. Di sisi lain, ini adalah pilihan serbaguna yang cocok dengan banyak kombinasi warna. Eksterior rumah berwarna kuning dan detail hijau adalah kombinasi yang ceria. Namun, Anda dapat tetap menggunakan skema warna monokromatik yang mencakup berbagai nuansa kuning untuk tampilan yang halus.

Tips mengecat eksterior rumah
Kuning teredam untuk meningkatkan daya tarik tepi jalan (dari Houzz)

MERAH

Mulai dari warna merah yang berani hingga nuansa yang lebih natural, warna ini menjadi pilihan umum untuk eksterior rumah. Jika Anda lebih suka warna merah gudang tradisional, maka Cottage Red oleh Benjamin Moore adalah pilihan yang ideal.

rumah-keluarga-tunggal-kami-rumah-parkwood-img_8c51c5ac09a5814e_14-9827-1-28de022-14028
Merah adalah pilihan berani untuk eksterior rumah (dari Houzz)

Tips mengecat eksterior rumah: Biru

Biru adalah warna yang menenangkan yang mengibarkan berbagai macam bahan. Warna ini menjadi favorit banyak orang, jadi ini adalah pilihan warna yang aman jika Anda tidak ingin bereksperimen. Sesuatu Biru oleh Sherwin Williams adalah biru muda cantik yang membawa kesegaran. Lily White oleh Benjamin Moore adalah nada pucat yang indah yang dapat dianggap netral karena cocok dengan banyak warna.

the-sanctuary-glenn-layton-homes-img_ada1f0f704148521_14-2139-1-7a6d31a-70988
Biru muda adalah pilihan warna segar (dari Houzz)
Tips mengecat eksterior rumah
Warna Biru muda adalah warna yang populer (dari Home Depot)
sw-img-blues-sw07020076-78368
Biru adalah warna yang tenang (dari Sherwin Williams)

Tips mengecat eksterior rumah: Abu-abu

Abu-abu adalah warna netral yang indah, jadi Anda bebas memperkenalkan pilihan aksen yang berani. Detail putih seperti bingkai jendela dan kolom akan membuat kontras yang indah dengan nada yang lebih gelap. Jika Anda lebih suka pendekatan modern, pilih dua nada abu-abu.

Tips mengecat eksterior rumah
Eksterior rumah abu-abu adalah pilihan tradisional namun modern (dari Houzz)

kelabu tua

Taupe adalah warna ramping yang menyampaikan kehangatan. Jika Anda ingin meningkatkan daya tarik trotoar untuk meningkatkan nilai rumah Anda, nada ini adalah salah satu pilihan terbaik. Setiap orang memiliki selera yang berbeda, jadi memilih warna netral adalah pilihan paling aman saat Anda berniat menjual rumah Anda dalam waktu dekat.

Tips mengecat eksterior rumah
Taupe adalah netral yang indah (dari Sherwin Williams)

Sage

Sage adalah nada hijau teredam cantik yang menyatu dengan lingkungan. Padukan warna yang menenangkan dengan pilihan dari keluarga kuning-hijau untuk sentuhan visual terbaik.

Tips mengecat eksterior rumah
Sage adalah warna yang menenangkan (dari Bob Vila)

Tips mengecat eksterior rumah: abu-abu biru

Biru-abu-abu adalah nada dalam yang indah yang berpadu sempurna dengan trim putih untuk kontras yang berani. Atau, gunakan warna netral lembut untuk tampilan netral yang ramping.

Tips mengecat eksterior rumah
Eksterior rumah berwarna biru tua (dari Bob Vila)

Check Also

Mengapa Smart Locks seperti WELOCK Smart Lock Menjadi Semakin Populer

Kunci pintar tentu saja merupakan masa depan kunci dan keamanan rumah. Ini adalah kunci digital …

One comment

  1. Pingback: 26 Ide cat imajinatif untuk dinding ruangan apa pun - Minimalis123