Breaking News

Menghias Kamar Mandi

Ketika Anda seperti ibu rumah tangga, Anda menghabiskan banyak waktu di dapur dan kamar mandi. Tidak masalah jika Anda seorang pecinta makanan yang tidak pernah puas setelah Anda menyempurnakan emulsi yang mengandung rumput laut, atau seorang ibu yang menghabiskan 45 menit terakhir membuat risotto salmon yang disukai anak-anak minggu lalu, dan kemudian dibuang ke sampah dalam kengerian (itulah!) Dapur benar-benar jantung rumah dan Anda perlu menghiasnya dengan itu tanda logam yang dipersonalisasi atau apa pun yang Anda sukai. Kamar mandi adalah tempat dimana kita bisa bersantai, melepas lelah dan memanjakan diri atau tidur siang ketika kita sangat membutuhkan istirahat lima menit. Tapi ini juga ruangan di rumah kita yang biasanya paling tidak terpikirkan saat menampilkan karya seni. Mereka tidak harus! Bagaimana jika Anda memperlakukan dinding dapur dan kamar mandi Anda seperti dinding di setiap area lain di rumah Anda dan seni dapat menciptakan poin pembicaraan dan memicu minat?

Dapur juga berfungsi sebagai kantor rumah saya dan tempat saya bersantai dan mengobrol dengan teman-teman sambil minum es teh atau segelas vino. Jika saya berencana menghabiskan banyak waktu di sana, saya tidak ingin melihat dinding yang membosankan, membosankan, dan kosong. Prinsip yang sama berlaku jika Anda cukup beruntung untuk mengetahui mandi air panas panjang atau mandi santai. Memilih bahan gambar yang tepat tanda logam yang dipersonalisasi adalah elemen penting dalam perubahan kamar mandi kami, dan tidak ada keraguan bahwa itu tidak akan sebagus itu tanpanya. Berikut adalah saran saya untuk memasukkan seni ke dalam dapur dan kamar mandi.

Jangan menghakimi… tentang apa yang bisa Anda pamerkan di meja.

Jangan takut untuk menampilkan karya seni favorit Anda di dapur, di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda, karena di sanalah Anda akan bersenang-senang. Tentu saja, jika karya seni favorit Anda bukan Monet, Anda tidak boleh memasukkannya ke dalam oven, ketel, atau pemanggang roti. Tetapi pada umumnya, selama barang favorit Anda ada di balik kaca, menyeka sesendok saus Bolognese yang tersesat cukup mudah, dan bahkan lukisan minyak tua pun secara mengejutkan tahan terhadap noda saus yang tersesat. Namun… Anda tidak harus menampilkan karya seni terbaik Anda di kamar mandi.

karya seni 1

Pameran di kamar mandi

Kamar mandi menghasilkan banyak uap dan kelembapan, yang bukan merupakan tempat terbaik untuk memajang artefak berharga Anda. Pastikan Anda memilih barang yang tidak membuat Anda kesal, bahkan jika barang tersebut rusak akibat uap dari waktu ke waktu dan mudah serta murah untuk diganti. Anda dapat menemukannya dengan harga yang wajar dan mencetaknya sendiri, seperti karya seni abstrak raksasa yang saya miliki ditata untuk kamar mandi. Semuanya dalam campuran… Mainkan dengan yang baru dan yang lama, menggabungkan potongan-potongan vintage dengan tipografi yang berani dan modern untuk menciptakan desain yang unik dan eklektik yang akan menambah dimensi ekstra pada dapur.

kombinasi estetika

Anda dapat menggabungkan motif bunga vintage dengan tipografi minimalis kontemporer dan inisial daun emas yang menarik yang menyatukan kedua bagian tersebut. Saat melapisi karya seni, cobalah untuk tetap menggunakan palet warna kecil untuk memastikan ada elemen yang mengikat setiap bagian menjadi satu. Dalam skenario ini, Anda juga dapat menggunakan palet warna hitam, hijau, dan emas untuk berkoordinasi dengan dapur dan dekorasi lainnya. Menjadi besar… Tambahkan drama ke kamar mandi dengan memasukkan potongan skala besar atau a tanda logam yang dipersonalisasi. Banyak penjual berspesialisasi dalam karya seni dan cetakan vintage. Saatnya menerangi ruangan… Pilihan dapur bagus lainnya adalah memasang lampu LED dengan nama frasa atau slogan terkenal. Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan suasana sosial dan ramah.

Check Also

Setiap pancuran Kamar Mandi harus memiliki tempat

Saat merombak atau mendesain kamar mandi, kebanyakan dari kita mencoba menciptakan suasana yang tenang seperti …