Breaking News

Membuat Lemari Impianku Dari Awal Sampai Selesai!

Kemitraan berbayar dengan Elfa, semua kata adalah milik saya dan saya hanya pernah bekerja dengan merek yang saya sukai.

Ingat saya mengatakan ini akan menjadi tahun saya akhirnya mengatur rumah saya? Saya telah pindah satu langkah lebih dekat – lemari pakaian baru saya selesai! Lihat betapa bahagianya saya di atas (penampilan langka dari saya di rumah Skandinavia saya seperti saya sangat kamera pemalu – tapi bagaimana lagi saya bisa menunjukkan wajah bahagia saya?).

Izinkan saya untuk melukis pemandangan. Lemari pakaian saya sebelumnya terjepit di antara kamar tidur perempuan di lantai bawah, itu sangat kecil dan sempit dan saya harus berjinjit melalui kamar mereka di malam hari. Saya tidak pernah bisa menemukan apa pun; itu tidak praktis dalam bentuk atau bentuk apa pun dan jujur, benar-benar berantakan!

Sisi jauh dari kamar tidur kami di lantai paling atas tampak seperti pilihan yang jelas untuk yang baru. Di masa lalu, sudut ini adalah sudut baca, studio yoga, dan bahkan pernah menghiasi sampul buku sebagai kantor rumah saya! Tapi saya tidak pernah benar-benar merasa telah dihukum Bagus gunakan – sampai sekarang!

Masalahnya adalah, itu adalah tempat yang agak canggung: terjepit di antara tangga dan radiator besar – ditambah lagi langit-langitnya miring.

Inilah cara saya mengubahnya dengan bantuan merek internasional Swedia Elfa.

surat

Saya memiliki banyak sekali barang yang membutuhkan rumah – mulai dari gaun maxi, jumpsuits, sweater, jeans dan perlengkapan olahraga, hingga topi, celana ketat, perhiasan, dan pakaian dalam! Karena kami berbagi kamar mandi di antara kami berlima (dua di antaranya remaja), saya juga ingin memasukkan sedikit tempat untuk menata rambut dan rias wajah saya. Seorang gadis bisa bermimpi!

Hambatan

radiator

Radiator perkasa ini menghalangi. Sejujurnya, kami tidak menggunakannya sepanjang musim dingin karena saya ingin menjaga area ini tetap sejuk untuk pohon lemon kesayangan saya (AKA anak keempat saya!) saat musim dingin di dalam ruangan. Menghapusnya sangat mudah, jadi kami memanggil tukang ledeng. Itu meninggalkan lubang menganga yang kami pasang dan cat.

Bannister

Bannister di sebelah kiri ruangan juga menjadi penghalang. Akhirnya kami memutuskan untuk membangun dinding pendek dari lantai ke langit-langit untuk membingkai sisi lemari.

Langit-langit miring

Mungkin salah satu masalah paling umum saat membangun lemari pakaian adalah langit-langit miring yang canggung. Kami menyewa seorang tukang untuk menyisipkan sepotong kayu berbentuk segitiga yang dibuat sesuai ukuran di atas lemari pakaian terbuka. Itu dicat dengan warna yang sama untuk tampilan yang mulus. Hal terbaik tentang ini adalah kita dapat menggunakan ketinggian penuh ruangan untuk penyimpanan.

Desain
Keunggulan Elfa adalah sistemnya yang sepenuhnya fleksibel dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan ruang dan kebutuhan Anda. Plus, mereka menawarkan alat perencanaan online hebat yang memungkinkan Anda merancang dan merencanakan lemari pakaian Anda dengan mudah sesuai ukuran ruangan Anda – suka itu!

Sistem ini berpusat di sekitar serangkaian batang vertikal tempat Anda ‘mengklik’ pilihan rak, rak sepatu geser, rel celana, rak dasi, batang, laci, cermin, kait, dll.

Karena berada di kamar tidur kami, saya ingin memilih opsi yang sedikit lebih cerdas, memilih beberapa item dari rangkaian dekorasi yang menggabungkan fungsi dan fleksibilitas dengan gaya dan kemewahan kayu. Saya menggabungkan solusi terbuka dan tertutup bersama dengan fitur tambahan seperti sepatu luncur dan rak celana dan tempat untuk menggantung pakaian yang lebih pendek dan lebih panjang.

Pemilihan pintu

Saya memilih pintu Forma dalam melamin satin putih – solusi geser tiga pintu. Ada banyak pilihan lain (bagi Anda yang tinggal di Swedia, Norwegia, Denmark atau Finlandia) – atau Anda bisa menjadi liar dan memilih solusi terbuka (saya JALAN terlalu berantakan untuk itu!).

Hasil

Setelah batang vertikal telah dipasang, segala sesuatu yang lain hanya bisa diklik ke tempatnya. Sebagian besar lemari pakaian saya terbuat dari rak kawat dengan fasia Décor untuk hasil akhir yang ramping dan cerdas.
Saya tidak tahu seberapa bagus Anda dalam melipat, tetapi saya pikir Marie Kondo akan menggambarkan milik saya sebagai sub-par! Jika Anda sama, izinkan saya memberi tahu Anda, kabel klik ini pembagi rak adalah pengubah permainan. Mereka tidak hanya memadatkan lebar sweater terlipat Anda sehingga membuatnya tampak lebih rapi – mereka juga memungkinkan Anda untuk melipatgandakan di setiap rak sehingga Anda memiliki ruang untuk lebih banyak pakaian.
Batang lemari yang panjang berarti saya memiliki tempat untuk pakaian yang lebih panjang dan lebih pendek. Dan saya menaruh beberapa sweter pintar saya di dalam kotak dari studio Elfa – senang karena bisa bebas debu tetapi masih terlihat.

Ke sisi berlawanan dari lemari pakaian saya dan coba tebak?

Tadaaaa! Saya memiliki tempat khusus untuk menata rambut dan rias wajah saya!

Jauh lebih santai untuk bersiap-siap tanpa orang lain di toilet di belakangku (tidak bercanda!).

Saya menambahkan baki aksesori laci lembut ke laci atas dan kemudian pembagi logam mesh sederhana ke laci bawah – semuanya membantu menjaga laci tetap rapi dan teratur!

Jangan pedulikan saya saat saya nongkrong di sekitar lemari pakaian impian saya yang baru memilih pakaian bergaya hutan dan umumnya mengagumi betapa rapinya itu! Saya tidak punya alasan sekarang untuk tidak menggunakan lemari daripada kursi di malam hari (gaaah!) dan meningkatkan gaya permainan saya. Oh, itu tekanan!

Check Also

Panduan Lengkap Atap Rumah

Tidak ada yang suka mengetahui bahwa rumah mereka memiliki masalah, tetapi penting untuk mengambil tindakan …