Breaking News

Meja Marmer Carrara untuk Kecantikan Klasik

Meja marmer Carrara sedang mengalami momen atau haruskah kita mengatakan beberapa dekade. Sejujurnya, bahan ini telah digunakan di dapur Eropa untuk countertops dan backsplash selama berabad-abad.

Meja Marmer Carrara untuk Kecantikan Klasik dan Gaya Menakjubkan

Ini pertama kali menjadi populer di dapur Amerika pada paruh pertama abad ke-20 dan telah menjadi salah satu pilihan paling populer untuk countertops dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah salah satu batu alam paling populer yang ada dan akan selalu memiliki penggemar yang memujanya.

Meja marmer Carrara

Namun, ini adalah bahan yang lebih bermasalah untuk countertops daripada pilihan lain, jadi ini bukan pilihan yang baik untuk semua orang. Pada artikel ini, kami akan membawa Anda melalui dasar-dasarnya sehingga Anda memahami apa yang Anda ambil sebelum Anda berinvestasi di meja marmer.

Meja marmer Carrara

Meja marmer Carrara

Marmer adalah batu metamorf yang telah mengalami tekanan besar dari waktu ke waktu. Ini dimulai sebagai batu kapur dan berubah menjadi batu yang lebih keras dan lebih padat melalui rekristalisasi. Marmer ditemukan di seluruh dunia, tetapi marmer Carrara digali di pegunungan di wilayah Carrara Italia dan merupakan salah satu jenis marmer yang paling umum dalam desain rumah.

Marmer Carrara memiliki banyak nama seperti marmer Carrara putih atau bianco Carrara. Ini memiliki latar belakang putih atau abu-abu terang dengan urat abu-abu berbulu di seluruh. Tidak ada dua lempengan yang terlihat sama karena beberapa memiliki urat yang lebih dramatis daripada yang lain. Meskipun penampilannya mirip dengan marmer Calacatta yang mahal dan marmer emas Calacatta, marmer Carrara adalah salah satu varietas marmer putih yang paling murah.

Pro dan kontra dari meja ini

Pro dan kontra dari meja marmer Carrara

Marmer White Carrara adalah pilihan klasik untuk countertops tetapi itu bukan pilihan terbaik untuk beberapa orang atau situasi.

pro

  • Penampilan – Meja marmer Carrara memiliki tampilan tradisional dan elegan yang sulit ditandingi. Venanya menarik dan menghadirkan tekstur alami ke dapur atau kamar mandi.
  • penjualan lagi – Menggunakan batu ini di meja dapur atau kamar mandi dapat meningkatkan nilai rumah Anda dan membuatnya lebih menarik bagi pembeli potensial.
  • umur panjang – Dengan perawatan yang tepat, marmer dapat bertahan bertahun-tahun dan tetap indah.
  • biaya – Marmer Carrara adalah salah satu jenis marmer yang paling murah. Jika Anda ingin memiliki meja marmer, ini adalah pilihan yang hemat biaya.
  • persiapan memasak– Marmer tetap dingin saat disentuh sehingga merupakan permukaan kerja yang bagus. Namun, tidak tahan terhadap semua panas, jadi jangan memasang hot pot di permukaan marmer.

kontra

  • Goresan dan pewarnaan – Marmer Carrara merupakan bahan yang lembut dan berpori sehingga mudah penyok dan tergores. Ini juga akan ternoda jika Anda meninggalkan tumpahan saus tomat atau anggur di atas meja.
  • Etsa – Hasil akhir pada marmer akan tergores atau kusam jika zat asam seperti jus jeruk tertinggal di atas meja.
  • biaya – Dibandingkan dengan countertops dari varietas lain seperti kayu, laminasi, dan kuarsa, countertops marmer Carrara mahal.
  • pemeliharaan – Countertops ini bukan perawatan yang rendah tetapi membutuhkan perawatan yang konstan agar tetap terlihat cantik.

Perawatan meja marmer Carrara

Perawatan meja marmer Carrara

Kecantikan membutuhkan usaha ekstra dan hal yang sama berlaku untuk marmer Carrara. Countertops di dapur atau kamar mandi yang sibuk dapat dipukuli, tetapi dengan hati-hati mereka akan cantik selama bertahun-tahun.

  • Pertahankan dengan sealer – Pastikan Anda menyegel meja marmer Anda secara teratur, atau setidaknya setahun sekali. Sealant tidak sulit untuk diterapkan. Pertama, pastikan meja bersih dan kering. Selanjutnya, oleskan sealant tembus dengan kain lembut. Biarkan meja kering sebelum digunakan.
  • Jagalah kebersihan – Yang paling penting adalah menjaga meja bersih dari hal-hal yang akan menggores atau menodai mereka. Bersihkan konter setiap hari untuk memastikannya kering dan bersih. Jangan gunakan pembersih abrasif secara teratur.
  • Mengatasi noda dan goresan – Jika meja Anda tergores atau ternoda, gunakan pembersih yang lebih agresif dan khusus untuk mengatasi tanda ini. Setelah Anda membersihkan dengan pembersih yang lebih kuat dengan kemampuan terbaik Anda, Anda perlu menyegel kembali area yang Anda bersihkan. Meja marmer Carrara yang diasah akan menyembunyikan lebih banyak ketidaksempurnaan daripada marmer yang dipoles.
  • Belajar hidup dengan ketidaksempurnaan – Marmer Carrara akan mengembangkan ketidaksempurnaan dari waktu ke waktu, tetapi ini adalah bagian dari patina keseluruhan yang dapat menarik dengan caranya sendiri.

Inspirasi meja jenis ini

Marmer adalah tambahan mewah untuk setiap ruangan di rumah. Sementara marmer adalah tambahan yang populer untuk dapur, pilihan meja kamar mandi marmer Carrara juga indah. Kami telah mengumpulkan beberapa gambar menakjubkan untuk Anda lihat dan terinspirasi.

Meja dapur Carrara dan backsplash dekoratif

Meja dapur marmer Carrara dan backsplash dekoratif

Bagi siapa saja yang menganggap marmer Carrara terlalu tradisional, dapur ini berbeda. Pemilik ini telah memasangkan tampilan klasik meja marmer dan lemari putih dengan ubin mosaik yang menakjubkan ini. Ubin dan meja ini cocok dengan dekorasi tekstur hangat seperti tirai jendela dan lantai kayu.

Meja marmer putih Carrara dengan nada bersahaja

Meja marmer putih Carrara dengan nada bersahaja

Kami menyukai kontras dari lemari hijau berwarna sedang ini dengan meja marmer putih Carrara. Perancang telah menambahkan elemen bersahaja termasuk sconce anyaman dan keranjang untuk menyeimbangkan kelancaran penghitung dan backsplash.

Backsplash marmer dengan meja ini

Backsplash marmer dengan meja marmer Carrara

Jika Anda menyukai meja marmer, mengapa tidak melengkapi tampilan dengan slab backsplash dari bahan yang sama? Tampilan backsplash yang simpel dan simpel melengkapi gaya kabinet yang datar dan modern di dapur ini.

Meja marmer putih Carrara

Meja marmer putih Carrara

Berikan dapur Anda tampilan kecanggihan yang tenang dengan pasangan marmer putih dan lemari biru tua. Kunci dari tampilan ini adalah rasa keterbukaan dan ruang. Rak terbuka berwarna putih berpadu dengan dinding putih dan meja marmer menciptakan kisah warna yang harmonis. Lemari biru memberikan desain dasar yang kuat.

Carrara untuk kamar mandi mewah

Marmer Carrara untuk kamar mandi mewah

Anda mungkin berpikir bahwa akan berlebihan menggunakan marmer untuk setiap elemen di kamar mandi. Namun, meskipun perancang telah memilih untuk menggunakan lantai marmer, wastafel dan meja marmer, dan lapisan marmer di bak mandi, kamar mandi ini memiliki tampilan yang bersahaja. Perlengkapan emas, elemen desain yang cerah, digunakan sebagai aksen cadangan.

Counter marmer dalam desain dapur modern

Counter marmer dalam desain dapur modern

Jika menurut Anda marmer Carrara termasuk dalam desain tradisional, pertimbangkan dapur ini. Dapur ini memiliki desain modern dan ramping dengan kabinet bagian depan datar dan tarikan kulit. Warna abu-abu lembut menggemakan urat di marmer dan memberikan kontras dengan backsplash ubin kereta bawah tanah putih.

Meja laminasi marmer ini

Meja laminasi marmer Carrara

Marmer Carrara mungkin berada di luar kisaran harga untuk beberapa orang, tetapi jika Anda menyukai tampilannya, pertimbangkan opsi laminasi. Dapur ini dari blogger/desainer Sarah Jane Christy. Dia memilih untuk menggunakan marmer laminasi tebal yang mirip dengan tepi bulan sabit untuk meja laminasi. Pilihan ini berarti bahwa tidak ada tampilan tepi mentah yang menciptakan tampilan marmer yang lebih otentik.

Marmer Carrara di kamar mandi bersejarah yang terinspirasi

Marmer Carrara di kamar mandi bersejarah yang terinspirasi

Kamar mandi ini merupakan tempat pertemuan antara yang lama dan yang baru dengan gaya tradisional modern. Pemilik rumah telah memasangkan cermin ramping dan disesuaikan dengan meja rias mewah. Interaksi antara alas meja rias mahoni gelap dan atasan Carrara putih efektif.

Semuanya dan wastafel dapur

Ada yang unik dari pengulangan batu alam ini yang menciptakan kesan mewah. Selain penggunaan marmer untuk meja, wastafel marmer meningkatkan tampilan dapur. Juga, perhatikan saluran pembuangan di meja yang mengarah ke wastafel. Ini berbicara tentang dapur yang digunakan dengan baik daripada dapur yang hanya untuk pertunjukan.

Marmer putih dalam desain kontemporer

Marmer putih bekerja dengan banyak gaya desain rumah: modern, tradisional, dan rumah pertanian. Itu juga terlihat cantik dengan gaya kontemporer yang bersih dan lapang. Lampu gantung anyaman dan kursi bar menghadirkan kehangatan yang nyaman untuk desain yang ramping.

Rumah pertanian klasik dengan marmer putih

Salah satu keunggulan meja marmer adalah sifatnya yang timeless. Mereka tampak hebat dengan berbagai gaya termasuk dapur tradisional ini. Kontras antara meja elegan dan lemari pengocok sederhana sangat mencolok.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)FAQ

Backsplash apa yang cocok dengan meja marmer Carrara?

Backsplash marmer tampak bagus dengan meja marmer, tetapi jika Anda menginginkan rute yang lebih murah, cobalah ubin kereta bawah tanah putih atau berwarna. Ubin meningkatkan tampilan dapur, tetapi masih merupakan pilihan yang hemat biaya. Untuk rumah modern, cobalah backsplash stainless steel yang merupakan pilihan tahan lama dan fungsional.

Ubin apa yang cocok dengan marmer ini?

Tentu saja, ubin putih dan hitam cocok dengan marmer Carrara. Namun, Anda juga dapat mempertimbangkan ubin hijau, biru, abu-abu, dan krem.

Berapa biaya meja marmer Carrara?

Harga marmer Carrara bervariasi menurut lokasi. Namun, harga rata-rata untuk meja marmer Carrara adalah sekitar $40 per kaki persegi. Carrara adalah salah satu varietas marmer paling umum yang membuatnya lebih murah daripada kelereng putih lainnya seperti marmer Calacatta yang harganya sekitar $ 180 per kaki persegi.

Mana yang lebih baik: Meja marmer Carrara vs granit?

Granit lebih keras dari marmer; oleh karena itu, tidak mudah tergores, tergores, dan lebih tahan panas. Namun, biaya rata-rata meja granit adalah $75, sehingga lebih mahal daripada marmer Carrara.

Apakah ada meja kuarsa yang terlihat seperti marmer Carrara?

Ya, ada beberapa pilihan meja kuarsa putih yang meniru tampilan marmer Carrara. Beli Vena Statuario Bianco Quartz bersama dengan kuarsa Carrara Pental yang merupakan pilihan terbaik untuk marmer Carrara yang mirip.

Haruskah backsplash lebih terang atau lebih gelap dari countertops?

Ini adalah pilihan pribadi daripada aturan desain. Namun, banyak pemilik rumah memilih opsi backsplash yang lebih ringan untuk kontras dengan countertops. Pada akhirnya, backsplash harus digunakan untuk menyeimbangkan nada warna desain secara keseluruhan.

Countertops Marmer Carrara: Kesimpulan

Marmer Carrara adalah batu alam yang luar biasa: indah, serbaguna, dan dengan perawatan yang tepat, ia tahan lama. Meskipun membutuhkan beberapa perawatan, banyak orang memilih untuk menggunakannya karena tampilannya sulit untuk ditiru dengan bahan lain. Pada akhirnya, perlu upaya ekstra untuk menambahkan batu berkualitas mewah ini ke rumah Anda.

Check Also

10 Sistem Talang Bebas Perawatan Teratas

Apakah Anda mencari sistem talang bebas perawatan? Berikut adalah sepuluh opsi teratas. Sistem ini dikenal …

One comment

  1. Pingback: 5 Tata Letak Pencahayaan Dapur Yang sempurna - Minimalis123