Breaking News

Keindahan Teknik Arsitektur Boulder, Menawan

Penasaran dengan Arsitektur Boulder? Boulder, Colorado terletak di kaki Pegunungan Rocky dengan pemandangan pegunungan yang indah. Dengan potensi yang sama untuk eksplorasi perkotaan dan pendakian melalui formasi batuan, kota ini memiliki sejarah keindahan arsitektur yang kaya. Berkat bakat selama puluhan tahun Arsitek batu, tidak ada kekurangan bangunan dan rumah yang dirancang dengan indah. Dari klasik hingga modern hingga segala sesuatu di antaranya, teknik arsitektur Boulder adalah pemandangan yang harus dilihat. Dalam artikel ini, kita akan membahas pentingnya peran arsitektur di komunitas kita dan merekomendasikan beberapa rumah dan bangunan paling unik di Boulder untuk melihat kecerdikan arsitektur yang dimainkan. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Apa itu Arsitektur Boulder?

Arsitektur adalah seni dan ilmu merancang dan membangun bangunan dan struktur lainnya. Arsitektur Boulder sangat kaya dengan bangunan dan struktur bersejarah dan zaman baru, bervariasi dari Gotik, Victoria, dan Klasik hingga Modern Abad Pertengahan, Modern Zaman Baru, dan Kontemporer. Dengan bangunan yang berasal dari pertengahan 1800-an, kota Boulder memiliki banyak permata tersembunyi yang tersembunyi.

Mengapa arsitektur penting?

Dengan arsitektur, kami memiliki kekuatan untuk menciptakan lingkungan yang estetis dan landmark budaya. Arsitektur kota memiliki kapasitas untuk mendefinisikan orang-orangnya, menarik pengunjung, dan menempatkan kota di peta sebagai pemandangan untuk dilihat. Karena itu adalah bagian yang sama yang menggabungkan intuisi artistik dan perhitungan ilmiah, teknik arsitektur bertanggung jawab atas banyak struktur indah yang kita lihat di Boulder.

Arsitektur Boulder: Apakah Arsitektur Seni?

Arsitektur sangat merupakan bentuk seni, berdasarkan bagaimana ia mendefinisikan lanskap dan budaya di sekitarnya. Ini adalah bentuk ekspresi bagi komunitas tempat ia berasal. Ini juga melibatkan bekerja dengan berbagai media, bahan, dan kanvas, seperti yang dilakukan bentuk seni lainnya.

Apa itu Teknik Arsitektur?

Teknik arsitektur adalah disiplin STEM yang menggabungkan pendekatan artistik bersama dengan penggunaan teknologi untuk merencanakan dan membangun rumah, bangunan, dan struktur dari berbagai gaya dan desain. Cabang teknik ini mempertimbangkan berbagai penggunaan bahan dan infrastruktur, dengan fokus pada jejak lingkungan, manajemen konstruksi, dan desain estetika.

Apa yang Dilakukan Insinyur Arsitektur?

Insinyur arsitektur memakai banyak topi dan membutuhkan banyak alat di kotak peralatan mereka. Sementara intuisi artistik mereka mungkin datang secara alami, bagian teknik membutuhkan beberapa pengalaman. Insinyur harus percaya diri dalam memasukkan analisis struktural, perhitungan beban, dan desain seismik ke dalam proyek mereka. Mereka harus memiliki pengetahuan dalam memilih bahan dan bagaimana bahan tersebut berinteraksi dengan lingkungan mereka.

Arsitektur Boulder

Contoh Rekayasa Arsitektur Terbaik Boulder

Hotel Boulderado

Hotel Boulderado adalah hotel mewah yang terletak di pusat kota Boulder. Dibangun pada tahun 1909, hotel ini menjadi landmark sejak debutnya pada Hari Tahun Baru. Dengan ketinggian lima lantai, gedung ini telah menjadi salah satu daya tarik Boulder yang berharga. Eksterior hotel menampilkan perpaduan arsitektur Renaisans dan Kebangkitan Spanyol, yang dicirikan oleh lengkungannya yang membulat, proporsi yang tepat, dan simetri yang sempurna.

Pusat Nasional untuk Penelitian Atmosfer

Terletak di kaki Rockies, jelas mengapa desain brutal dan geometris National Center for Atmospheric Research adalah beberapa karya arsitektur terbaik Boulder. Terletak di pepohonan, struktur beton ini memberikan harmoni di antara lingkungan kayunya. Arsiteknya, IM Pei, menggunakan agregat merah muda dan beton yang dipalu dengan kuas untuk meniru beberapa karakteristik arsitektural dari Tempat tinggal gua Mesa Verde. Eksteriornya yang berbentuk abstrak berisi kompartemen bagian dalam seperti labirin yang dimaksudkan untuk mendorong para ilmuwan untuk berkolaborasi bersama.

Arsitektur Boulder: Universitas Colorado di Boulder

Universitas Colorado di kampus Boulder dirancang pada tahun 1918 oleh Charles Klauder, arsitek yang sama yang membangun desain untuk Universitas Princeton. Terkenal dengan gaya Gotiknya, gedung-gedung di kampus menggunakan material tambang lokal untuk menciptakan kontras alami dengan latar belakang gunung. Setiap bangunan menyambut sinar matahari dan aliran udara, dengan struktur sempit dan sayap yang berasal dari tengah. Dengan menara, cerobong asap, dan atap bertingkat, banyak struktur kampus meniru arsitektur Mediterania. Arsitektur kampus telah diciptakan sebagai “bahasa Tuscan” tetapi Klauder mengklaim sepenuhnya unik dan termasuk dalam kategorinya sendiri.

Distrik Bersejarah Mapleton

Distrik Bersejarah Mapleton adalah salah satu komunitas tertua di Boulder dengan rumah-rumah yang berasal dari tahun 1860-an. Rumah-rumah di sini memiliki peringkat hingga sekitar titik harga $ 1 juta, dan dengan jalan-jalan yang ditumbuhi pepohonan yang indah ini, mudah untuk melihat alasannya. Rumah keluarga tunggal Mapleton memiliki banyak arsitektur Victoria dan Ratu Anne, yang dikenal dengan nada bersahaja, kayu dekoratif, atap runcing, beranda depan yang luas, dan atap besar. Distrik ini berada dalam jarak berjalan kaki yang dekat ke banyak atraksi di Pearl Street, menjadikannya lingkungan sekolah tua yang unik yang harus Anda lihat ketika mengunjungi Boulder, CO.

Rumah Arnett-Fullen

Rumah Arnett-Fullen adalah contoh sempurna arsitektur Victoria. Dibangun pada tahun 1877, atapnya yang curam dan hiasan kayu yang mengidam tetap terpelihara dengan baik. Karena populasi kota itu agak kecil selama era Ratu Victoria, hanya ada sedikit permata arsitektur ini yang tersimpan di Boulder. Salah satu ciri khas yang akan Anda lihat di beberapa rumah bergaya Victoria ini adalah menara terstruktur yang merangkul bagian rumah lainnya dan memadukan gaya Victoria yang dikenal pada masa itu.

Perpustakaan Carnegie untuk Sejarah Lokal

Dibangun pada tahun 1906, perpustakaan ini agak kecil dengan luas hanya 4.000 kaki persegi. Berisi banyak catatan sejarah, foto, dan sejarah lisan, Perpustakaan Carnegie telah dimasukkan ke dalam daftar Tempat Bersejarah pada tahun 1979. Simetri struktural perpustakaan, kolom lebar, dan atap datar adalah ciri khas arsitektur neoklasik. Dibangun pada tahun 1906, perpustakaan ini wajib dikunjungi oleh turis Boulder.

Kesimpulan – Keindahan Teknik Arsitektur Boulder

Rekayasa arsitektur telah berubah dengan cepat dari waktu ke waktu, beradaptasi dengan banyak tren struktural baru selama beberapa dekade. Alhasil, Boulder menjadi racikan eklektik dari berbagai gaya arsitektur. Karena teknik arsitektur didasarkan pada lebih dari sekedar penampilan, Boulder adalah rumah bagi banyak struktur inovatif, namun sangat tahan lama, benar-benar mengaburkan batas antara seni dan ilmu arsitektur. Boulder adalah tempat yang menarik dan harus dikunjungi bagi mereka yang menyukai keindahan teknik arsitektur.

Check Also

Apakah desain interior pekerjaan yang baik?

Jika Anda berpikir untuk berkarir di bidang desain interior, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu pekerjaan …