Breaking News

Cara Menambahkan Warna Pada Dapur Anda

Bagaimana Cara Menambahkan Warna Pada Dapur Anda? Dapur adalah jantung dari sebuah rumah. Tidak masalah apakah dapur Anda besar atau kecil, faktanya tetap bahwa itu adalah pusatnya. Bagian tengah rumah tempat makanan disiapkan dan anggota keluarga berkumpul. Dapur telah berevolusi selama bertahun-tahun dari sekadar tempat di mana ibu memasak menjadi tampilan gaya yang menakjubkan dan ekspresi selera seseorang dalam dekorasi. Tergantung pada gaya hidup, ruang tamu dan ruang makan telah mengambil kursi belakang ke dapur.

Dapur netral dan putih adalah pilihan klasik dan tak lekang oleh waktu dalam mendesain pusat rumah, tetapi menambahkan beberapa warna tidak hanya dapat menghidupkan tempat di mana kita menghabiskan begitu banyak waktu; itu juga memungkinkan pemilik rumah untuk menjadi kreatif dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda!

Menambahkan Warna Pada Dapur: pastel

Jika Anda hanya ingin mencelupkan jari kaki Anda ke dalam kolam warna, warna pastel apa pun adalah pilihan yang bijaksana. Pastel sedang tren dan meskipun mungkin tidak memberi Anda pop yang berani, mereka adalah pilihan yang sempurna untuk siapa saja yang menginginkan sedikit warna tetapi takut untuk menyelami sesuatu yang cerah dan berani.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Magnet Stockton

biru tua

Jika Anda mencari tempat yang tenang tetapi tetap menginginkan warna yang mencolok, cobalah warna biru tua.

Namun, penting untuk tidak membanjiri ruang Anda. Jika Anda akan menambahkan warna biru tua, jaga agar backsplash dan counter Anda tetap sederhana untuk menjaga titik fokus pada warna.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Canva

Menambahkan Warna Pada Dapur: Hijau Menyegarkan

Ambil satu halaman dari selebriti Dakota Johnson — dapur hijaunya yang luar biasa menjadi tren saat ditampilkan oleh Architectural Digest. Lemari dapur dicat di Alligator Alley Benjamin Moore.

dapur hijau karpet kursi wastafel oven faucet lemari terbuka
Foto dari: Architectural Digest

kuning cerah

Mengapa tidak membawa sinar matahari masuk? Kuning cerah adalah pilihan yang berani tetapi terlihat luar biasa jika dilakukan dengan benar dan tidak akan ada kekurangan kegembiraan di dapur dengan warna ini.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Natasha Howard

Menambahkan Warna Pada Dapur: Gelap dan Moody

Dapur tidak selalu harus terang, terang, dan lapang. Dapur gelap dan murung memiliki tempat di dunia desain dan ketika dieksekusi dengan benar tidak ada yang lebih menakjubkan dan berkelas.

pria dan wanita dapur hijau duduk pulau
Foto dari: Perangkat Keras Rumah

Beberapa Warna yang Harus Dihindari

editor

Di dapur, merah bisa menjadi warna yang sangat menjengkelkan. Juga, jika Anda memiliki rencana untuk membuat daftar rumah Anda, dapur merah dapat menurunkan nilai rumah hingga ribuan. Jika Anda benar-benar menyukai warna merah, coba tambahkan beberapa aksen dekorasi merah daripada memasukkan dapur Anda ke lemari merah.

bangku merah dapur pulau putih kabinet biru besar
Foto dari: Bohler Builders Group, Inc.

Coklat Tua

Warna cokelat tua dapat membuat dapur terasa dingin dan tidak nyaman. Warna-warna ini memiliki getaran yang tidak menarik dan dapat membuat dapur terlihat menjemukan. Jika Anda menyukai warna cokelat, cobalah warna kelabu tua yang hangat atau coba lemari kayu ringan, yang sedang tren. Kontras kayu terang yang dipasangkan dengan warna gelap sangat mencolok.

dapur gelap lemari kayu ringan liontin oven range hood island stools
Foto dari: Patrick Biller

Cara Lain untuk Menambahkan Warna Pada Dapur

peralatan

Mungkin memperbarui lemari tidak sesuai untuk Anda. Anda juga dapat menambahkan warna dengan cara lain. Peralatan biasanya bukan sesuatu yang Anda pikirkan saat menambahkan warna ke dapur, tetapi sedikit warna pada kompor atau lemari es tidak selalu merupakan hal yang buruk. Ini bukan peralatan hijau khas gaya 70-an Anda.

kompor hijau cermin seni dapur lemari putih kenop emas
Foto dari: West Adams

Menambahkan Warna Pada Dapur: Dinding Aksen

Hanya satu semburan warna pada dinding aksen dapat membuat dunia berbeda di dapur. Anda tidak perlu berkomitmen penuh untuk dapur Anda. Satu dinding di sini atau di sana adalah pernyataan dan bukan hanya dinding berwarna. Coba tambahkan sedikit wallpaper. Backsplash wallpaper dari Emily Wunder ini tidak hanya kreatif dan berbeda, tetapi juga menjadi titik fokus keseluruhan untuk dapur ini.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Emily Miracle

Penutup jendela

Penutup jendela adalah cara sempurna untuk bereksperimen dengan sedikit warna. Jika Anda memiliki lemari netral, sedikit warna di sekitar jendela akan memberikan kegembiraan dan kreativitas yang sangat dibutuhkan untuk dapur Anda.

Menambahkan Warna Pada Dapur: tempat duduk

Bangku atau kursi di sekitar pulau selalu menyenangkan untuk dipilih dan ditambahkan sedikit warna atau tekstur dapat benar-benar mencerahkan dan menghidupkan dapur.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Ashleigh Clark Interior Design Group

Ubin dan backsplash

Ubin kereta bawah tanah putih sangat bagus dan semuanya, dan itu akan selalu menjadi sentuhan klasik di dapur, tetapi jika Anda ingin sedikit bersenang-senang, beranilah dengan backsplash dan ubin Anda.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Coastal Cabinets

Menambahkan Warna Pada Dapur: perlengkapan

Pikirkan di luar norma emas, hitam, dan perunggu yang digosok minyak ketika datang ke perlengkapan lampu di dapur. Gantung liontin datang dalam berbagai gaya dan warna yang berbeda. Mereka juga mudah dipasang dan dapat menambahkan pop warna yang tepat.

Menambahkan Warna Pada Dapur
Foto dari: Unfold Creative Studio

Kita semua tahu bahwa dapur putih tidak akan pernah ketinggalan zaman dan ketika mendesain dapur, itu bisa tampak seperti pilihan yang lebih aman, tetapi ambil sedikit risiko dengan rumah Anda dan tambahkan warna itu karena bila dilakukan dengan benar dapat membawa kegembiraan dan kecerahan ke dapur. rumah tidak seperti yang lain.

Check Also

Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Merenovasi Dapur Anda

Dapur adalah jantung dari sebuah rumah, bukan hanya karena daya tariknya yang nyaman tetapi juga …

2 comments

  1. Pingback: Apa keuntungan dari Cerobong Asap Dapur? - Minimalis123

  2. Pingback: Handuk Dapur Bunga Membuat Ruang Makan Mempesona - Minimalis123