Breaking News

Bagaimana renovasi dapur mempengaruhi nilai properti?

Dapur merupakan bagian penting dari setiap rumah. Penampilan dan fungsionalitas dapur adalah dua aspek penting yang harus menjadi fokus pemilik rumah. Ini menjelaskan mengapa dapur penting bagi sebagian besar pembeli rumah potensial. Jika Anda tidak menyukai tampilan dapur Anda, Anda harus merencanakan renovasi dapur karena berbagai alasan.

Sebuah perkiraan 43% pemilik rumah merenovasi dapur mereka karena mereka tidak tahan dengan tampilan lama, sementara 40% lebih memilih untuk memodernisasi dapur mereka tetapi tidak bisa karena alasan keuangan. Jika Anda ingin menjual rumah Anda lebih cepat, perombakan dapur harus menjadi salah satu dari banyak peningkatan yang perlu dipertimbangkan.

Aneka ragam upgrade rumah untuk dilakukan sebelum menjual rumah Anda, termasuk renovasi kamar mandi, layanan HVAC, meningkatkan daya tarik trotoar dan lansekap, antara lain. Baca terus untuk memahami bagaimana renovasi dapur akan memengaruhi nilai properti Anda.

Berapa biaya renovasi dapur?

Seperti kebanyakan proyek renovasi rumah, tidak ada anggaran atau biaya renovasi dapur universal. Namun, biaya renovasi dapur Anda dapat dengan cepat bertambah jika Anda memimpikan perlengkapan mahal seperti meja kuarsa, lemari khusus, dan pulau dapur yang luas.

Menurut itu Laporan Nilai Biaya 2018, biaya renovasi rata-rata untuk dapur seluas 200 kaki persegi dengan sebuah pulau, lemari kayu, meja laminasi, dan perlengkapan standar dan wastafel hanya di bawah $64,000. Harga ini sudah termasuk pencahayaan modern, lantai baru, dan peralatan dapur.

Namun, Anda dapat menghabiskan lebih atau sebagian kecil dari itu untuk merenovasi dapur Anda. Misalnya, meningkatkan dapur Anda dengan meja granit, ubin backsplash, lemari khusus, dan peralatan kelas atas menghabiskan biaya lebih dari $126.000. Demikian juga, renovasi sederhana yang melibatkan penggantian peralatan dan memperbarui peralatan dapur dan lemari menghabiskan biaya sekitar $21.000.

Menurut laporan, 70% dari pemilik rumah yang melakukan renovasi dapur Menghabiskan antara $ 5.000 dan $ 50.000. Hanya 1% yang menghabiskan lebih dari $100.000. Berapa banyak yang Anda keluarkan untuk renovasi dapur hanya bergantung pada anggaran Anda dan hasil yang diharapkan.

Bagaimana renovasi dapur mempengaruhi nilai properti?

Jika dilakukan dengan benar, renovasi dapur biasanya akan meningkatkan nilai properti Anda. Sebagian besar calon pembeli rumah dapat membayar lebih untuk peningkatan dapur yang bijaksana dan hasil akhir yang berkualitas. SEBUAH survei saat ini menemukan bahwa 80% pembeli rumah menganggap dapur sebagai tiga tempat teratas yang harus mereka cari saat mencari rumah baru.

Survei tersebut juga menemukan bahwa 69% pembeli rumah yang membeli rumah yang tidak memiliki beberapa fitur dapur bersedia membayar lebih jika rumah tersebut memiliki peralatan baru. 55% responden akan membayar lebih untuk dapur dengan meja granit.

Merenovasi dapur Anda membuat rumah Anda menarik bagi pembeli rumah. Upgrade dapur meningkatkan nilai properti dan membantu menutup penjualan lebih cepat. Hal ini penting bagi pemilik rumah yang berniat menjual rumahnya di kemudian hari. Namun, hanya karena peningkatan dapur meningkatkan nilai properti tidak berarti Anda akan sepenuhnya menutup biaya renovasi.

renovasi dapur

Pembaruan dapur penting untuk meningkatkan nilai rumah

Penting untuk mengetahui proyek renovasi paling penting untuk dapur Anda. Di bawah ini adalah prioritas upgrade dapur ramah anggaran yang akan menambah nilai rumah Anda:

1. kabinet ulang

Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk lemari dapur yang benar-benar baru, pelapisan ulang dan pelapisan ulang kabinet adalah peningkatan yang ramah anggaran yang dapat meningkatkan nilai properti. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk memasang kabinet dasar baru, cukup bangun kembali dan perbarui perangkat keras kabinet dan penyelesaian akhir. Melakukan instalasi kabinet baru menghabiskan 30% dari anggaran renovasi Anda. Namun, restocking dan refinishing lemari dapur bisa memakan biaya 10% dan 15% dari total anggaran.

2. Berinvestasi dalam peralatan rumah baru

69% pembeli rumah cenderung membelanjakan lebih banyak untuk dapur dengan peralatan baru. Memasang kompor empat tungku baru, oven ganda, dan peralatan dapur lainnya akan meningkatkan fungsionalitas dapur Anda. Calon pembeli juga dapat dengan mudah membayangkan dapur masa depan mereka. Untungnya, Anda dapat mencari toko yang menjual perangkat ini dengan harga diskon untuk menghemat pengeluaran.

3. Wastafel dan keran dapur baru

Jenis Wastafel dan faucet dapur adalah perlengkapan penting karena terlihat oleh pembeli potensial. Wastafel dan faucet juga banyak digunakan di dapur, oleh karena itu penting untuk meningkatkan instalasi ini. Biaya rata-rata (pembelian dan tenaga kerja) untuk memasang wastafel dan keran dapur baru berkisar antara $390 hingga $2.000.

4. Tingkatkan meja dapur

Saat memasang kuarsa atau granit meja dapur menggoda, harganya sangat mahal. Pertimbangkan bahan yang terjangkau tetapi terlihat bagus seperti sisa-sisa granit, ubin, dan laminasi. Anda juga dapat menggunakan porselen atau lempengan batu yang lebih rendah untuk daya tarik yang lebih baik.

5. Cermin ubin modern

Backsplash modern dengan palet warna yang menarik dan desain geometris melengkapi lemari dan konter baru Anda. Meskipun murah, backsplash ubin memiliki bobot visual yang sangat menarik yang meningkatkan fungsionalitas dan daya tarik dapur Anda. Memilih backsplash yang cocok dengan lemari dan meja adalah tanda terima untuk ROI yang lebih baik.

6. lantai

Memperbarui lantai kayu yang ada dapat memberi Anda banyak hal jarang 100% ROI. Mengganti lantai eksisting dengan lantai kayu memiliki ROI rata-rata 91%. Lantai kayu keras sangat menarik bagi calon pembeli karena daya tahannya, tampilannya yang bagus dan kemudahan perawatannya.

Sebagian besar calon pembeli rumah bersedia membayar lebih untuk rumah dengan lantai dapur kayu keras. Namun, Anda harus memilih kualitas dan biaya lantai kayu tergantung pada target pasar real estat Anda.

7. bersinar

Seperti halnya backsplash, jangan remehkan pentingnya pencahayaan di dapur. Pencahayaan yang baik menonjolkan tekstur dan warna perlengkapan dapur yang berbeda. Lampu plafon gantung, lampu tugas, pencahayaan tersembunyi, dan perlengkapan modern lainnya dapat meningkatkan tampilan dan ROI dapur Anda.

Berapa ROI untuk merombak dapur?

ROI upgrade dapur sangat bergantung pada anggaran Anda dan proyek renovasi dapur favorit Anda. Namun, rata-rata ROI untuk peningkatan dapur besar adalah 54%. Ini berarti pemilik rumah bisa mendapatkan kembali $68.000 setelah menghabiskan $126.000 untuk renovasi mereka. Di sisi lain, ROI rata-rata nasional untuk renovasi kecil adalah 81%.

ROI untuk upgrade dapur juga dipengaruhi oleh lokasi rumah Anda. Misalnya, sementara peningkatan kecil umumnya dapat menghasilkan 81%, mereka yang tinggal di Pacific Rim dapat menikmati hingga 93% ROI. Secara umum, tidak ada ROI khusus untuk renovasi dapur. Satu-satunya jaminan adalah peningkatan nilai properti.

nilai akhir

Renovasi dapur adalah pilihan yang sangat baik bagi pemilik rumah yang ingin meningkatkan nilai dan fungsionalitas properti mereka. Namun, Anda harus mengevaluasi perkiraan ROI sebelum melakukan proyek renovasi. Menginvestasikan $60.000 dalam proyek renovasi rumah yang akan menghasilkan $40.000 tidaklah bijaksana. Jika Anda ingin menjual rumah Anda, pilihlah beberapa renovasi ramah anggaran untuk meningkatkan rumah Anda dan menarik lebih banyak pembeli.

Check Also

Bagaimana memilih meja dapur yang sempurna?

Dapur Anda tidak diragukan lagi salah satu area yang paling sering digunakan di rumah mana …