Breaking News

5 Keuntungan Memilih Bingkai Jendela Vinyl

Jika rumah Anda menunjukkan tanda-tanda penuaan, maka inilah saatnya untuk melakukan makeover.

Ketika Anda berbicara tentang renovasi, kemungkinan besar Anda berpikir untuk mengecat rumah Anda atau memperbaiki atap atau lantai. Kebanyakan orang tidak menganggap mengganti jendela sebagai bagian dari renovasi rumah, padahal itu penting.

Faktanya adalah bahwa berkat konstruksinya yang sederhana, satu jendela melakukan beberapa fungsi. Ini melindungi bagian dalam rumah dari angin dan hujan, membiarkan cahaya masuk dan memiliki layar untuk mencegah serangga keluar di bulan-bulan hangat.

Apa yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa ada berbagai jenis jendela untuk dipilih.

Sebagai pemilik rumah, Anda memiliki akses ke pilihan bahan bingkai jendela yang lengkap untuk dipilih. Kayu secara historis menjadi bahan pilihan untuk membangun bingkai jendela; Namun, bingkai jendela modern dapat dibuat dari berbagai bahan, termasuk vinil, fiberglass, dan aluminium. Vinyl adalah salah satu yang paling terkenal dan banyak digunakan dari berbagai alternatif yang tersedia.

Pada artikel ini kita akan membahas Jendela vinil (uPVC) – tipe dan properti profil agar anda bisa memahami manfaat memilih kusen jendela vinyl.

Umur panjang yang lebih baik

Ketika kita berbicara tentang keunggulan vinil, kita mengacu pada abrasi dan ketahanan aus material. Bingkai aluminium seringkali lebih tahan lama daripada bingkai vinil dan karenanya dapat menahan gaya tumpul yang lebih tinggi seperti badai. Ini adalah salah satu alasan beberapa orang lebih memilih bingkai aluminium daripada bingkai vinil.

Jendela vinil tidak perlu dicat ulang, tidak seperti bingkai jendela aluminium, yang telah kehilangan warnanya seiring waktu, karena mempertahankan warna aslinya untuk waktu yang lama dan tidak akan retak atau terkelupas. Bingkai aluminium kehilangan warna dan kilaunya seiring waktu karena paparan sinar matahari dan elemen lingkungan lainnya; Namun, bingkai vinil dapat bertahan selama beberapa dekade tanpa kehilangan warna atau kilau aslinya.

Perawatan yang rendah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jendela vinil lebih murah untuk dirawat daripada bingkai jendela logam atau kayu. Ini karena bingkai jendela vinil tidak perlu dicat atau diwarnai dan tidak perlu diperiksa karat atau busuknya.

Anda dapat membersihkan jendela vinil dengan sabun dan air sederhana, dan tidak perlu melakukan perawatan ekstra untuk menjaganya agar tetap dalam kondisi baik. Menggunakan salah satu jendela ini sebagai bingkai jendela adalah salah satu cara paling sederhana dan paling praktis untuk membingkai jendela.

bingkai 2

Bingkai jendela vinil tersedia dalam berbagai gaya dan warna

Sebagai hasil dari penerimaan luas vinil, banyak produsen dan pengecer mengisi rak mereka dengan koleksi ekstensif dari berbagai bentuknya. Jendela vinil mudah diakses dan tersedia dalam berbagai gaya, termasuk modern dan tradisional.

Produsen bingkai jendela biasanya menawarkan produk mereka dalam berbagai warna dan sentuhan akhir, memberi pemilik rumah seperti Anda kesempatan untuk memilih bingkai jendela yang secara sempurna melengkapi desain arsitektur rumah mereka.

Jika Anda merawat bingkai vinil Anda dengan baik, Anda dapat yakin bahwa mereka akan terlihat seperti baru dibeli untuk tahun-tahun mendatang.

Bingkai jendela vinil hemat energi

Keuntungan lain adalah bahwa vinil adalah konduktor panas dan dingin yang buruk. Selama “musim dingin” bingkai vinil sangat bagus untuk mengatur suhu rumah dan menahan panasnya musim panas.

Daya tahan pelapis dinding dan atap vinil mencakup kemampuan menyerap suara dan ketahanan cuaca yang mereka tawarkan. Sungguh menakjubkan betapa banyak kebisingan dapat dikurangi dengan menggunakan elemen seperti bingkai jendela vinil yang tahan lama, jendela berlapis ganda, dan gas argon di antara panel jendela.

Terjangkau dan ramah lingkungan

Meskipun ada biaya yang terkait dengan setiap proyek, bingkai jendela vinil untuk penggantian jendela perumahan jauh lebih murah daripada jenis penggantian jendela lainnya. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli jendela kayu, maka Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang daripada menggantinya dengan bingkai jendela vinil. Anda dapat menghemat setidaknya $2000-$2500 dengan memilih jendela vinil. Jika Anda ingin mengurangi biaya penggantian jendela, pertimbangkan untuk menggunakan bingkai vinil.

Anda mungkin berpikir bahwa jendela kayu lebih ramah lingkungan, sedangkan bingkai jendela vinil sering menggunakan lebih sedikit energi dan menghasilkan lebih sedikit gas rumah kaca selama proses pembuatannya. Di sisi lain, Anda dapat dengan mudah mendaur ulang jendela lama itu sebagai persiapan untuk memasang satu set jendela baru ketika saatnya tiba. Ini membebaskan ruang untuk jendela baru.

intinya

Jika Anda ingin mengganti kusen jendela di rumah Anda, vinil mungkin merupakan bahan yang layak untuk dilihat. Vinyl adalah pilihan yang jelas untuk setiap pemilik rumah yang sangat mementingkan efisiensi energi dan yang memprioritaskan meminimalkan uang dan kerumitan untuk pemeliharaan.

Check Also

Kapan waktu terbaik untuk menyewa perusahaan pengecatan eksterior?

Banyak orang melakukan pekerjaan pengecatan interior DIY di rumah mereka, tetapi ketika datang ke pengecatan …