Breaking News

Bagaimana Cara Memilih Kompor Pelet Terbaik?

Kompor pelet dapat memberikan kenyamanan di lokasi yang sulit panas. Kompor ini adalah berkah di sebuah pondok tanpa pemanas, atau bagian rumah yang bekerja atau beristirahat atau selama bulan-bulan musim dingin. Namun kompor ini menyerupai tungku pembakaran kayu, itu membakar pelet kayu keras daripada kayu. Pelet ini membakar lebih bersih dan lebih efektif daripada kayu.

Beberapa kompor ini dirancang dengan baik dan akan terlihat bagus di rumah Anda. Bagian depan kaca kompor mengungkapkan api, yang merupakan nostalgia dan menghibur pada malam musim dingin. Dengan pemasangan kompor ini, faktor-faktor ini meningkatkan rumah Anda. Bagian yang bagus dari pemanas pelet kayu adalah Anda dapat menggunakannya sebagai penghangat utama atau sebagai tambahan untuk sistem pemanas yang ada. Anda tidak perlu mengganti sistem pemanas Anda. Anda dapat mencobanya dan melihat apakah radiator jenis ini berfungsi untuk Anda Jika Anda menginginkan kompor pelet terbaik, kunjungi saja panggangan untukbbq dan dapatkan kompor pelet yang luar biasa dengan harga terjangkau.

Kompor pelet sekarang menjadi sangat populer

Tungku pembakaran kayu semakin populer di seluruh dunia selama bertahun-tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Kompor ini menggunakan produk kayu reklamasi yang dikompres menjadi pelet kayu kecil. yang utama keuntungan dari kompor ini – biaya pengoperasian yang minimal, kemudahan, kemahiran, dan kurangnya pemborosan – telah mendorong kompor ini untuk tumbuh menjadi lebih dihormati dan diakui. Sebagian besar kompor kecil ini beroperasi karena cara kerjanya diprogram, yang hanya memberi makan pelet ke api kapan pun diperlukan. Saat pelet digunakan, pelet kayu asli akan ditempatkan dalam wadah.

Mereka mandiri, dikombinasikan dengan tindakan yang mendorong pelet lebih jauh ke dalam api. Kompor ini seperti itu seringkali tidak didukung, meskipun mereka juga dapat dibeli sebagai cerobong asap pelet. Ini dibuat untuk kebersihan dan juga mudah dioperasikan, itulah sebabnya sedikit pemikiran diperlukan, yang tidak khas untuk oven antik, misalnya, semua yang menggunakan kayu bakar. Setiap kali nampan diisi dengan pelet, cukup atur pengontrol dalam ruangan individu dan oven pelet asli akan memberi Anda suhu yang stabil selama berjam-jam, siang, dan malam, tanpa perlu partisipasi pelanggan lagi.

Bagaimana Anda bisa memilih kompor pelet yang tepat?

Kami secara singkat membahas tiga kriteria utama. Mereka adalah sebagai berikut:

Kemampuan pemanasan kompor pelet:

Ini menentukan ukuran kompor yang dibutuhkan untuk tempat tinggal Anda (500-3.000 kaki persegi).

Efisiensi energi:

Ini hanya masuk akal untuk mendapatkan kompor yang paling hemat energi.

Ukuran Hopper:

Hopper pada dasarnya adalah wadah yang menampung pelet yang akan dimasukkan ke dalam kompor. Ukuran hopper – 20 hingga 60 lbs – mempengaruhi seberapa sering Anda harus mengisi ulang (dengan pelet) burner.

Kompor Pelet 2

Sifat ramah lingkungan dari kompor pelet

Saat membeli kompor ini, pastikan kompor tersebut Terdaftar atau Bersertifikat EPA. Ini menegaskan bahwa oven mematuhi persyaratan Undang-Undang Udara Bersih Badan Perlindungan Lingkungan, memastikan bahwa oven memancarkan tingkat pancaran yang sangat rendah dan mempertahankan udara bersih yang aman di rumah atau area Anda.

Kayu, terutama pelet kayu, terbukti menjadi sumber panas yang bermanfaat bagi lingkungan. Argumennya adalah bahwa pelet kayu terbakar dengan baik – ada asap minimal – karena asap mudah terbakar yang tidak membakar gas, yaitu kontaminan.

Beberapa berpendapat bahwa pelet ramah lingkungan karena terbuat dari limbah kayu dan serbuk gergaji. Meskipun ini benar, bahan tersebut kemungkinan besar akan digunakan dalam barang konstruksi seperti permukaan tanah, OSB, atau decking polimer.

Apakah kompor pelet aman?

Kompor ini cukup aman, ramah lingkungan, menimbulkan risiko kebakaran yang hampir kecil. Mereka mungkin dipasang cukup dekat dengan pembagi karena menghasilkan sedikit panas dari luar, menjadikannya pilihan yang sangat baik jika Anda memiliki anak atau hewan di rumah.

Aman untuk menyimpan kompor yang menyala sendiri, selama ada cukup pelet di dalam kompor untuk terus menyala sampai Anda kembali, atau jika kompor Anda telah diprogram mati maka menjadi keluar dari pelet.

Kompor pelet mana yang terbaik untuk dipilih?

Penting untuk dicatat bahwa ada tenaga manusia tertentu yang terlibat dalam pengoperasian dan pemeliharaan oven, yang biasanya tidak terjadi pada minyak dan gas alam. Misalnya, Anda harus membersihkan kompor secara teratur dengan menyikat dan membersihkan residu dan kotoran dari bagian tertentu perangkat. Anda juga perlu menumpuk pelet ke dalam wadah sekali sehari untuk menawarkan mereka sesuatu untuk dimakan.

Ketika Anda telah memutuskan bahwa oven pelet adalah pilihan terbaik untuk Anda, ingatlah poin-poin berikut sebelum membuat keputusan:

1) Harga kompor ini bervariasi, ditambah biaya pemasangan.

2) Anda harus menyelidiki persyaratan dukungan untuk pembakar yang Anda pertimbangkan. Beberapa kompor lebih mudah dibersihkan dan dirawat daripada yang lain.

3) Meskipun tungku berkualitas tinggi umumnya lebih aman, mereka membutuhkan kekuatan evaluasi yang lebih besar. Alas yang merawat kompor kemungkinan besar akan lebih sulit dibersihkan dan dapat memberikan risiko keamanan yang lebih besar, tetapi biasanya mereka dapat menggunakan pelet yang lebih murah.

4) Anda harus mengevaluasi area yang akan dipanaskan serta apakah kompor dapat melakukannya. Batas pemanasan akan diukur dalam BTU, berkisar antara 10.000 dan 90.000 BTU. Jika Anda memiliki tempat yang luas untuk menghangatkan, gunakan BTU dalam jumlah yang lebih besar.

5) Pastikan Anda mendekati pasokan pelet yang siap pakai dengan harga yang wajar di wilayah perkiraan Anda.

6) Baca jajak pendapat internet mengenai model yang Anda pertimbangkan.

Check Also

10 Sistem Talang Bebas Perawatan Teratas

Apakah Anda mencari sistem talang bebas perawatan? Berikut adalah sepuluh opsi teratas. Sistem ini dikenal …