Breaking News

5 Tips Mencari Jendela Hemat Energi

Bagaimana memilih Jendela Hemat Energi yang cocok untuk rumah anda? Apakah tujuan Anda adalah mengurangi jejak karbon atau tagihan listrik Anda, jendela hemat energi adalah langkah yang cerdas.

Juga disebut “jendela hemat energi”, instalasi rumah ini menyimpan udara hangat dan dingin di tempat yang seharusnya. Rumah Anda tidak menggunakan banyak energi untuk mendinginkan atau memanaskan ruangan dengan insulasi ekstra, dan tagihan listrik Anda akan mencerminkan penghematan!

Jendela hemat energi adalah investasi yang terbayar dengan sendirinya dari waktu ke waktu. Tapi bagaimana Anda tahu Anda memiliki strain terbaik untuk rumah Anda? Ingatlah lima hal ini saat melakukan “etalase”.

1. Periksa kaca untuk Jendela Hemat Energi

Saat membeli jendela, kebanyakan orang memperhatikan faktor-faktor seperti pemasangan dan kesesuaian yang tepat. Ini penting, tetapi sebelum Anda sampai sejauh itu, Anda perlu melihat kacanya. Kaca hemat energi terbaik adalah kaca ganda atau tiga lapis.

Panel ganda adalah jenis kaca yang menggandakan efek isolasi yang Anda dapatkan dibandingkan dengan panel tunggal. Selangkah lebih maju, triple glazing menawarkan penghematan energi semaksimal mungkin.

Beberapa produsen menyimpan gas argon inert di antara lapisan kaca. Hal ini meningkatkan efek isolasi dengan mengurangi perpindahan panas. Tambahkan efek khusus seperti pewarnaan, pengerasan, dan laminasi dan Anda memiliki jendela yang paling ramah lingkungan.

2. Pilih bingkai yang tepat untuk rumah Anda

Windows3 hemat energi

Bingkai jendela datang dalam empat bahan utama: vinil, kayu, berlapis kayu, dan aluminium. Tak satu pun dari ini adalah keputusan yang salah; yang tepat akan tergantung pada rumah dan tujuan Anda.

Vinyl lebih murah daripada bahan lain, tetapi ketika selesai dan dipasang dengan benar, itu adalah pilihan hemat energi dengan harga terjangkau. Pilihan warna Anda terbatas, bagaimanapun, dan itu adalah gaya yang tidak akan cocok dengan setiap desain rumah.

Kayu adalah pilihan pertama untuk insulasi yang optimal. Rangka kayu memerlukan perawatan untuk mencegah pembusukan, sehingga tidak direkomendasikan untuk rumah di daerah lembab dan hujan. Jika Anda menginginkan kayu di iklim lembab, ada beberapa jenis kayu yang akan bertahan lama; Mereka kemungkinan akan lebih mahal, tetapi itu sepadan dengan investasinya.

Aluminium lebih populer di iklim lembab dan dapat menahan kondisi cuaca ekstrim. Namun, bingkai ini bukan pilihan hemat energi terbaik.

Kayu berlapis, di sisi lain, mencampur bagian luar vinil atau aluminium yang lebih murah dengan sifat insulasi panas dari interior kayu. Mereka juga perlu dirawat di iklim lembab untuk menjadi satu Pertukaran jendela, tetapi lebih mudah dirawat dan lebih hemat energi.

3. Desain Jendela Hemat Energi

Anda ingin jendela Anda melengkapi rumah Anda di luar, tetapi beberapa desain direkomendasikan untuk alasan efisiensi energi.

Pertimbangkan untuk berinvestasi di:

  • Jenis jendela tingkap ganda tempat lantai meluncur ke atas
  • Jendela tingkap yang dapat dibuka dan ditutup untuk memastikan segel rapat dari angin
  • Jendela panorama dengan pengisian gas di antara lapisan kaca

Ini adalah tiga desain jendela yang paling banyak memotong tagihan energi Anda.

Jendela hemat energi 1

4. Penempatan jendela

Tergantung di mana jendela berada, mengubah emisivitas rendah (Low-E) dari lapisan kaca dapat membantu mengurangi konsumsi energi. Rendah adalah lapisan pelindung panas di dalam kaca di antara panel.

Dengan pilihan Low-E yang tepat, jendela Anda dapat menjaga bagian dalam tetap dingin sambil memantulkan panas dari luar atau, sebaliknya, menjaga bagian dalam tetap hangat dan memantulkan bagian luar yang dingin. Mereka juga dapat mencegah sinar UV masuk dan memudar atau mengubah warna interior rumah Anda.

5. Pemasangan Jendela Hemat Energi yang benar

Setiap orang bisa memasang Jendela Hemat Energi. Tetapi jika tidak dimasukkan dengan aman, udara dan air dapat menembus melalui celah-celah yang nyaris tidak terlihat. Masuknya air dapat menyebabkan kerusakan mahal pada rumah dan properti Anda. Kebocoran udara menambah tagihan listrik Anda alih-alih menghemat uang Anda.

Secara keseluruhan, lebih murah membayar seseorang untuk mengetahui apa yang mereka lakukan daripada menghadapi konsekuensi yang berpotensi mahal jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya sendiri.

Dengan lima tips Jendela Hemat Energi ini, Anda akan memiliki jendela hemat energi terbaik di rumah Anda. Anda juga dapat dengan mudah menghemat uang dan mengurangi jejak karbon Anda!

Check Also

Panduan Lengkap Atap Rumah

Tidak ada yang suka mengetahui bahwa rumah mereka memiliki masalah, tetapi penting untuk mengambil tindakan …

One comment

  1. Pingback: 6 Tips Memilih Desain Jendela Yang Tepat - Minimalis123