Breaking News

15+ desain pulau dapur yang trendi dan tak lekang oleh waktu

Tren selalu berubah, dan tetap bergaya tidak selalu mudah. Ketika datang ke dapur, seseorang tidak dapat terus-menerus menukar barang-barang seperti pulau dapur dan lemari untuk mengikuti tren saat ini. Karena itu, penting untuk mempertimbangkan gaya dan desain apa yang mungkin ketinggalan zaman saat mendesain dapur Anda.

Kami telah mengumpulkan beberapa tren pulau dapur yang akan bertahan dalam ujian waktu dengan gaya desain yang kami sukai (dan berencana untuk mencintai selamanya!)!

Setengah marmer, setengah blok daging

Dapatkan yang terbaik dari kedua dunia untuk pulau Anda dan rancang meja setengah marmer dan setengah blok daging. Dua gaya desain tidak akan membebani Anda jika Anda merencanakan furnitur untuk pulau dalam warna putih, abu-abu, atau krem ​​klasik. Juga, jaga agar perangkat keras Anda tetap sederhana dan klasik.

Pulau dapur putih kontras dengan pegangan hitam matte memiliki blok daging dan meja marmer dengan wastafel di bawah keran hitam matte.
Kredit: Studio Kolektif

Kayu Tertekan

Pulau-pulau kayu ringan yang tertekan sedang tren saat ini, dan kami tidak melihat gaya ini akan hilang dalam waktu dekat. Terlihat bagus dengan furnitur putih atau krem ​​dan memberikan kontras yang menakjubkan di tengah dapur. Ini adalah peningkatan warna kayu dalam dari tahun 80-an dan 90-an yang masih abadi hingga saat ini. Jenis pulau ini bekerja dengan dapur bergaya pedesaan tradisional atau modern.

Sebuah pulau kayu yang tertekan juga melengkapi beberapa gaya bangku yang berbeda, tetapi kami pikir desainer ini membuat pilihan yang tepat ketika dia menggunakan anyaman.

Liontin menggantung di atas pulau dapur usang dengan aksen meja batu pedesaan. Deretan empat kursi bar rotan duduk di pulau di depan wastafel
Foto oleh: Marie Flanigan

Warna yang kuat

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa warna yang berani bukanlah pilihan yang bijaksana karena tren dapat berubah, tetapi karena hanya pulau yang berani di sini, saya pikir pemilik rumah ini akan aman untuk beberapa waktu ke depan. Dapur ini tidak terlalu berlebihan karena kabinetnya berwarna putih dan selesai dalam warna yang tenang. Agar warna berani Anda tidak lekang oleh waktu, pilih warna yang akan melengkapi sebanyak mungkin gaya interior – biru dan hijau tampak hampir netral!

Liontin menerangi pulau dapur biru merak dengan wastafel dan keran leher angsa kuningan
Kredit Foto: Kira David Design

tepi air terjun

Kami menyukai pulau dengan tepi air terjun yang indah! Gaya pulau ini meneriakkan kemewahan dan sangat cocok untuk dapur kontemporer dan modern. Dengan pinggiran air terjun, Anda dapat menata pulau Anda dengan warna apa pun – dijamin akan terlihat luar biasa!

Pulau Tepi Marmer Air Terjun dengan Punggung Biru dan Liontin Emas
Kredit foto: Lindye Galloway

bekerja di wastafel

Sangat berguna untuk memiliki wastafel di pulau Anda. Ini bisa menjadi wastafel utama Anda atau bahkan wastafel yang lebih kecil untuk mencuci tangan. Kepulauan terlihat sangat spektakuler dengan wastafel celemek bergaya rumah pertanian modern. Keran juga menjadi titik fokus yang menarik ketika Anda memiliki pulau dengan wastafel.

pulau kenari coklat tua dengan wastafel celemek rumah pertanian putih, liontin gantung hijau bijak emas
Kredit: Studio McGee

Postingan yang bagus

Buat pernyataan dengan beberapa posting besar di ujung pulau Anda. Ini akan menambah karakter pada dapur Anda dan membuat kita berpikir tentang pesona Victoria kuno dengan cara yang modern, sederhana dan elegan.

pulau putih besar di tengah dapur dengan bangku dan liontin putih
Kredit foto: Desain Interior Blakely

Tambahkan gaya desain Anda di akhir

Dandani ujung pulau Anda sesuai dengan gaya desain Anda. Bingkai sederhana terlihat bagus di rumah minimalis, atau jika Anda menyukai rumah pertanian modern, gudang “X” adalah cara yang bagus untuk melengkapi pulau Anda.

Gudang x pulau dengan kursi bar lamun, jimat gantung perak
Kredit Foto: Sarah Hayes Design

Tempat duduk di sekitar

Gunakan semua sisi pulau Anda untuk duduk. Anda dapat membiarkan bagian bawah pulau Anda terbuka di semua sisi di salah satu ujungnya untuk mendapatkan lebih banyak ruang duduk.

lemari dapur hitam dan pulau dengan liontin gantung bangku emas dan blush
Kredit: Studio Thomas James

Sepenuhnya terbuka di bawah ini

Jika penyimpanan tidak menjadi masalah di dapur Anda, Anda dapat mempertimbangkan pulau terbuka penuh di bawahnya dengan hanya rak terbuka. Ini menciptakan lebih banyak ruang untuk dekorasi dan penataan di dapur Anda – tempat untuk menyimpan mangkuk cantik dan buku masak yang cantik.

pulau terbuka hitam dengan bangku suede dan lampu gantung putih
Kredit foto: Desain Interior Amber

Gunakan bagian belakang

Di sisi lain, Anda mungkin tidak memiliki banyak ruang penyimpanan di dapur Anda dan jika ya, Anda mungkin ingin memenuhi bagian belakang pulau Anda dengan beberapa lemari. Gaya pulau ini tidak hanya trendi tetapi juga sangat fungsional!

pulau krem ​​besar di tengah dapur dengan tiga liontin gantung
Kredit foto: Brittney Ferguson Interiors

Kombinasi pulau dan meja

Jika Anda memiliki dapur besar, pertimbangkan kombinasi pulau dan meja. Gaya pulau ini sangat bagus untuk mereka yang suka menghibur di dapur. Pulau Anda berbentuk T dengan banyak ruang untuk memasak di satu sisi dan menghibur di sisi lain.

meja pulau besar di tengah dapur dengan bangku balok imitasi hitam di langit-langit
Hak atas foto: Amy Storm and Co.

Rak ujung dekoratif

Di tempat di mana Anda tidak akan memiliki apa-apa lagi, ambil kesempatan untuk mengosongkan ruang untuk menampilkan beberapa dekorasi cantik di dapur Anda. Rak ujung di ujung pulau juga merupakan tempat yang bagus untuk menyimpan buku masak dan barang dapur lainnya yang terlihat bagus.

ujung pulau dapur dengan rak dekoratif, lemari hitam
Kredit: Studio Kolektif

Pulau Persegi

Jika Anda kekurangan ruang dan tidak memiliki ruang untuk pulau persegi panjang yang besar, Anda selalu dapat memilih persegi. Jangan khawatir – hanya karena Anda menjadi persegi dan lebih kecil tidak berarti Anda tidak dapat memiliki tempat duduk. Sempurna untuk dua orang, pulau persegi ini benar-benar menghidupkan ruang ini.

kursi bangku biru di pulau persegi di dapur putih
Kredit foto: Mel Bean Interiors

Jangan takut untuk mencampur tekstur dan gaya

Keindahan pulau ini membuktikan bahwa Anda tidak harus bekerja hanya dengan satu bahan. Perpaduan kayu, marmer hitam, dan ubin putih memberikan nuansa modern dan kontemporer pada pulau ini, menjadikannya bintang dapur ini.

Pulau dapur dengan kayu dan marmer hitam dan ubin efek kayu putih
Kredit Foto: Desain Veneer

Pulau Kontras

Jika Anda ingin pulau Anda menonjol, pilih sesuatu dengan kontras yang sangat baik. Jika lemari Anda satu warna, coba gunakan nada kayu untuk pulau Anda. Anda juga dapat kontras dengan meja.

pulau kayu besar dengan lemari biru dan liontin kaca
Kredit Foto: Desain Kristina Crestin

Check Also

Cara Merawat Dapur Tahan Lama

Membangun dapur berbeda dengan memastikan dapur berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama. Jika …