Breaking News

Tren Desain Interior Industri Tahun 2022

Tren Desain Interior Industri adalah salah satu tren yang bertahan. Sementara detailnya dapat berubah dan pengaruh yang berbeda berkembang, idenya telah ada selama bertahun-tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Itu berita bagus bagi kita yang menjadi penggemar tren ini.

Apa itu desain interior industri?

Desain interior industrial mencakup tampilan yang lebih mentah dan belum selesai. Itu juga bisa terlihat industri atau komersial, dengan beton dan batu bata ekspos, pekerjaan saluran terbuka dan bahan serta desain yang biasanya Anda pikirkan di tempat kerja daripada di rumah.

Elemen kunci dari skema desain interior dapat mencakup:

Struktur terbuka – Dinding bata ekspos, lantai beton, pipa ledeng dan pipa ekspos adalah contoh yang baik.

bahan dasar – Kayu, beton, bata, logam, dan yang lebih dekat dengan bahan mentah, semuanya ditampilkan dalam skema industri.

Furnitur atau perlengkapan reklamasi atau industri – Fitur reklamasi banyak dalam desain industri seperti furnitur sekolah yang digunakan kembali, bekas penyimpanan komersial, kursi bar, parket reklamasi, dan bahan lainnya semuanya umum.

Sementara skema desain industri menyeluruh telah bertahan, tren tertentu pasang surut seperti yang mereka semua lakukan.

Apakah ada tren tertentu yang perlu kita ikuti untuk menciptakan tampilan industri?

Desain Interior Industri; Hidup rencana terbuka

Meskipun tidak wajib dengan cara apapun, industri sering terjadi di dalam bangunan terbuka. Properti bergaya loteng, rumah tua dengan lebih sedikit dinding dan ruang terbuka lebar.

Jika Anda dapat menerapkan desain rencana terbuka, itu dapat membentuk dasar tampilan industri, karena lebih mencerminkan pabrik dan ruang komersial yang melahirkan skema tersebut.

bahan terbuka

Bahan yang terpapar adalah komponen kunci dari skema industri. Itu berarti dinding bata ekspos, langit-langit atau lantai beton ekspos, balok ekspos, pekerjaan saluran, pipa ledeng, kabel ekspos untuk lampu langit-langit dan sebagainya, semuanya akan membantu.

Sejauh mana Anda mengekspos kain ruang tergantung pada jenis bahannya. Terkadang lebih sedikit lebih banyak dan dinding atau area fitur dapat berfungsi untuk bata ekspos.

Desain Interior Industri: Warna netral

Fitur utama lain dari skema industri adalah palet netral. Anda akan sering melihat palet warna dasar dengan nada bersahaja atau monokrom, dengan highlight dari aksesori.

Anda dapat menambahkan warna dengan kayu, tembaga atau perlengkapan dan perlengkapan dan Anda biasanya tidak akan melakukannya dengan warna dinding.

Penggunaan warna hitam, putih, dan warna yang lebih bersahaja secara bebas bekerja paling baik dalam pengalaman kami.

Lebih banyak logam

Menggunakan logam dalam desain dapat menambahkan tampilan industri yang sangat efektif serta menambahkan warna dan tekstur kontras ke ruang.

Pikirkan kuningan, tembaga, perlengkapan baja terbuka dan Anda berada di jalur yang benar. Tembaga memiliki warna yang menakjubkan dan menambahkan kedalaman dan kehangatan ke ruang. Kuningan menambahkan ringan dan warisan, sementara baja menambahkan tampilan yang bersih.

Anda dapat menggunakan logam sebagai pipa terbuka, lampu, gagang pintu, gagang lemari, koleksi pot tembaga, furnitur logam, dan banyak tempat lainnya.

Desain Interior Industri

Desain Interior Industri: Tambahkan tekstur dengan kayu

Menggunakan terlalu banyak logam dan monokrom dalam desain industri dan berisiko menjadi klinis dan tidak berjiwa. Kami tidak menginginkan itu, di situlah kayu masuk.

Bahkan jika Anda menggunakan logam hangat seperti tembaga, Anda bisa mendapatkan manfaat dari bahan alami seperti kayu. Penuh warna, tekstur dan karakter sehingga bisa menambah banyak ruangan.

Pertimbangkan lantai parket reklamasi, furnitur kayu polos, meja kayu bekas atau furnitur kayu di sekitar ruangan.

Rayakan betonnya

Bergantung pada ruang yang Anda rancang, memamerkan bahan yang biasanya Anda sembunyikan dapat benar-benar membuat desain. Seperti beton.

Selama itu sesuai dengan ruang, langit-langit beton ekspos bekerja dengan sangat baik. Seperti halnya lantai beton ekspos atau lantai beton yang dipoles.

Ini tidak akan bekerja di setiap ruang, tetapi jika ruangan mendukungnya, ada lebih sedikit metode yang lebih efektif untuk menambahkan sentuhan industri.

Plus, Anda selalu dapat menutupinya dengan cat atau karpet saat selera Anda berubah!

Desain Interior Industri: Furnitur reklamasi

Berbelanja dengan cerdas dan Anda dapat menemukan furnitur luar biasa yang akan bertahan lebih lama dari kita semua. Jenis furnitur itu akan cocok dengan skema desain industri.

Kita sering melihat furnitur yang digunakan kembali dari sekolah dalam desain industri. Meja sekolah tua, meja dari ruang makan, lemari dan penyimpanan dari laboratorium sains dan banyak lagi.

Plus, berapa kali kita melihat lantai parket direklamasi dari ruang pertemuan atau ruang kelas yang digunakan dalam desain industri?

Kayu alami, pernis tebal, grafiti, dan bingkai logam semuanya menambah karakter, tekstur, dan sesuatu yang unik pada sebuah ruang.

Aksesoris di mana-mana

Penggunaan ‘bit’ yang bebas untuk mengisi ruang dapat membuat sentuhan akhir yang sempurna. Pikirkan sakelar lampu logam, gagang lemari logam, permadani yang tampak usang, tanaman, daun jendela industri, radiator bergaya Victoria, mesin atau suku cadang industri reklamasi, dan Anda berada di jalur yang benar.

Trik dengan aksesori adalah volume dan keseimbangan. Anda ingin menambahkan sebanyak mungkin ruang yang dibutuhkan tanpa berlebihan dan merusak tampilan.

Itu adalah sesuatu yang harus Anda hargai, jadi kami tidak akan mengganggu itu!

Desain interior industri

Ada banyak hal yang direkomendasikan untuk desain interior industrial. Ini fleksibel, dapat digunakan di semua jenis ruang dan menawarkan ruang lingkup yang luas untuk eksperimen.

Ini juga mencakup daur ulang dan reklamasi, yang keduanya itu cara untuk mengembangkan rumah Anda.

Gunakan aksesori, permadani, dan perabotan lembut yang tepat dan ruangan Anda juga tidak akan terlihat dingin atau tidak ramah. Bahkan, lakukan dengan benar dan itu akan terasa sebaliknya!

Check Also

Apakah desain interior pekerjaan yang baik?

Jika Anda berpikir untuk berkarir di bidang desain interior, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu pekerjaan …

One comment

  1. Pingback: Cara Meningkatkan Nilai Rumah Melalui Desain Interior - Minimalis123