Breaking News

Tips Membersihkan Setelah Proyek Renovasi Besar

Renovasi akan selalu meninggalkan kekacauan saat selesai. Akan ada banyak debu, puing-puing, dan sampah di sekitar. Sebagai pemilik rumah, Anda akan membersihkan setelah semua konstruksi dan perubahan. Untungnya, Anda dapat dengan mudah melakukan semuanya dalam satu hari dengan bantuan beberapa tips. Berikut adalah beberapa di antaranya yang perlu diingat saat Anda bersiap untuk merenovasi.

Buat segalanya lebih mudah dengan persiapan

Persiapan adalah salah satu hal penting untuk memastikan waktu pembersihan yang lebih mudah. Anda akan memiliki lebih sedikit barang untuk dibersihkan jika Anda memindahkannya atau menutupinya. Tergantung pada renovasi, ada berbagai tindakan yang dapat Anda ambil. Yang paling jelas adalah hanya meletakkan penutup di sebagian besar furnitur Anda. Ini cukup mudah tetapi bukan yang paling efektif, terutama jika banyak debu melayang selama renovasi. Untuk barang-barang yang lebih portabel seperti permadani, Anda bisa menyimpannya di gudang hingga renovasi selesai.

Pekerjakan tim pembuangan yang tepat

Bagian lain dari persiapan adalah mengetahui apa yang harus dilakukan dengan semua limbah yang dihasilkan oleh renovasi. Anda dapat meninggalkan kekacauan di tempat sampah agar pengumpul sampah menanganinya, tetapi itu tidak efisien. Selain itu, mereka mungkin membuat kekacauan itu. Lebih baik mempekerjakan profesional seperti mereka dari www.aasvogel.co.uk untuk melakukan pekerjaan. Mereka memiliki peralatan yang diperlukan dan pengalaman untuk menangani pembuangan sisa bahan bangunan yang Anda miliki.

Membersihkan 2

Atur waktu pembersihan

Anda harus menyisihkan waktu untuk membersihkan kekacauan secara khusus. Jadikan itu bagian dari jadwal renovasi Anda, agar tidak ketinggalan. Tergantung pada seberapa luas renovasi itu, Anda mungkin memutuskan untuk menetapkan satu atau dua hari untuk membersihkan semuanya.Akan lebih mudah bagi semua orang jika Anda tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan.

Gunakan peralatan yang tepat

Ada beberapa jenis peralatan yang Anda perlukan untuk pembersihan menyeluruh. Pertama, vakum sangat penting. Sulit untuk sepenuhnya menghilangkan semua debu hanya dengan sapu. Penyedot debu lebih menyeluruh dan memastikan pendekatan yang lebih bersih. Mereka bahkan lebih penting jika Anda memiliki barang dengan serat atau penyerap dalam beberapa cara. Partikel keras kepala dapat menempel pada mereka kecuali tersedot. Karpet dan pelapis adalah target khas untuk pendekatan ini.

Selain itu, Anda akan membutuhkan pel. Mereka diperlukan untuk berbagai permukaan yang perlu dibersihkan dengan baik. Permukaan yang keras lebih mudah dibersihkan dengan sedikit air dan pel.

Jangan lupakan tempat-tempat tersembunyi

Sebuah rumah memiliki berbagai daerah tersembunyi dan celah di mana kotoran dapat menumpuk, terutama selama renovasi. Pastikan semuanya dibersihkan dengan memeriksanya. Lihat di balik rak, meja, dan banyak lagi. Selain itu, jika Anda memiliki ventilasi dan saluran, mereka juga perlu dibersihkan.

pemikiran akhir

Membersihkan setelah renovasi yang signifikan tidak perlu memakan waktu berhari-hari. Dengan tips di atas, Anda dapat menyiapkan semuanya dalam waktu singkat. Ini semua tentang persiapan dan pengaturan yang tepat. Semua pekerjaan lanjutan akan membuatnya lebih mudah pada akhirnya.

Check Also

Kapan waktu terbaik untuk menyewa perusahaan pengecatan eksterior?

Banyak orang melakukan pekerjaan pengecatan interior DIY di rumah mereka, tetapi ketika datang ke pengecatan …