Breaking News

Tips membangun rumah kaca kecil impian Anda

Sedang mencari Tips membangun rumah kaca di taman anda? Membuat tangan Anda kotor di taman adalah salah satu kegiatan yang paling menarik. Terutama bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk melakukannya secara teratur. Tentu saja, berkebun dapat berfungsi sebagai sumber uang utama dan sumber kerumitan sekunder, terutama jika dilakukan dari kenyamanan rumah.

Anda juga akan memiliki kemampuan untuk menanam makanan organik Anda di halaman belakang atau di plot dekat tempat Anda, yang merupakan bonus tambahan. Berbagai macam tanaman dapat ditanam di rumah kaca atau taman belakang sepanjang tahun, termasuk segala sesuatu mulai dari sayuran hingga buah jeruk & tanaman hias.

Tidak peduli jam berapa tahun ini atau musim apa Anda berada. Belum lagi fakta bahwa, jika dilakukan dengan benar, taman di halaman belakang akan meningkatkan nilai finansial & estetika properti Anda.

Tips membangun rumah kaca kecil

Ukuran, bentuk, & jenis rumah kaca

Ukuran, bentuk, & jenis rumah kaca yang dapat Anda mulai akan ditentukan oleh luas area yang tersedia. Spesies tanaman yang dapat Anda tanam di sana, serta jumlah hasil terbesar yang dapat Anda harapkan, semuanya akan ditentukan oleh faktor ini juga. Mempertimbangkan hal ini, beberapa bentuk khas rumah kaca termasuk lean-tos, struktur yang dapat dilepas, dan desain ridge-and-furrow.

Karena batasan ruang & ukuran, gaya rumah kaca yang ramping mungkin menjadi pilihan yang sangat baik untuk penggemar berkebun yang ingin memulai taman rumah kaca kecil di halaman belakang. Dalam hal hasil panen komersial, jenis terpisah & punggungan/alur lebih menguntungkan.

Tips membangun rumah kaca: Buat keputusan tentang apa yang akan tumbuh.

Pada saat Anda berpikir untuk memulai rumah kaca, kemungkinan besar Anda sudah memiliki beberapa gagasan tentang jenis tanaman apa yang ingin Anda tanam di dalamnya. Keputusan Anda akan dipengaruhi terutama oleh apakah Anda seorang penghobi atau apakah Anda berencana untuk bekerja sebagai tukang kebun profesional. Kelompok terakhir tertarik pada produksi massal; oleh karena itu, Anda akan ingin tumbuh bahwa ini memiliki permintaan yang baik bagi Anda untuk melayani mereka. Sekali lagi, tanaman yang ideal untuk tumbuh di rumah kaca akan dipengaruhi oleh ukuran dan konstruksi rumah kaca Anda di masa depan, serta kriteria lain seperti jenis tanah yang Anda gunakan.

Namun, ketika berbicara tentang yang terakhir, salah satu keuntungan dari rumah kaca adalah bahwa kotoran selalu dapat masuk ke dalam fasilitas jika Anda tahu di mana mencarinya. Dari sayuran seperti kembang kol, bawang merah, sayuran hijau, kangkung, terong, tomat, dan wortel hingga jeruk, kismis, stroberi, dan bahkan tanaman hias, hampir tidak ada yang tidak bisa ditanam di rumah kaca. Sebenarnya, Anda bisa menanam hampir semua hal di rumah kaca, termasuk tanaman hias. Jika Anda mencari keragaman, yang harus Anda lakukan adalah membiasakan diri dengan campuran tanaman dan rotasi tanaman, dan Anda akan siap melakukannya. Saat Anda mendapatkan lebih banyak keahlian dalam berkebun rumah kaca, Anda pasti akan mengambil beberapa keterampilan ini.

Periksa bahan yang paling tepat untuk membangun rumah kaca

Membangun rumah kaca adalah usaha padat karya. DIY sangat memuaskan diri sendiri. Anda akan memiliki kesempatan untuk berkonsentrasi pada hal-hal spesifik yang akan mewujudkan impian rumah kaca Anda.

Bahan yang digunakan dalam pembangunan rumah kaca tahan lama sangat penting. Segala sesuatu yang Anda perlukan untuk memahami materi dapat ditemukan dalam daftar berikut.

Bangunan rumah kaca yang mandiri harus dapat berdiri sendiri. Angin kencang atau hujan es seharusnya tidak berpengaruh pada rumah kaca yang dibangun dengan benar.

Akibatnya, apa pun bentuk rumah kaca gratis, plastik adalah bahan yang tepat untuk digunakan. Polivinil klorida (PVC) dari botol daur ulang termasuk dalam kategori ini. Faktanya, bahan ini jauh lebih kuat, lebih berat, dan lebih tahan lama daripada logam sebanding yang digunakan dalam aplikasi lain.

Tips membangun rumah kaca

Tips membangun rumah kaca: Mencari Bantuan Profesional

Ini berarti Anda telah menentukan ruang Anda & apa yang ingin Anda kembangkan, serta mengamankan pendanaan untuk bisnis Anda (atau memiliki gagasan yang baik tentang dari mana mendapatkan uang). Dan Anda bahkan mulai mencari banyak pemasok barang dan bahan yang tersedia untuk Anda. Yang tersisa hanyalah mempekerjakan para profesional untuk membantu Anda menyiapkan tanah dan membangun rumah kaca Anda untuk memulai.

Ketika datang ke 101 panduan berkebun rumah kaca, tidak ada yang salah dengan menggunakan panduan 101 penanaman rumah kaca DIY dari internet. Namun, manfaat bekerja dengan seorang ahli adalah mereka selalu dapat memberi Anda banyak saran berkebun tambahan tentang berbagai topik, termasuk pengendalian hama, pupuk, tanaman mana yang akan diperluas, & pemeliharaan rumah kaca secara keseluruhan, untuk beberapa nama. Selain itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil kelas berkebun rumah kaca sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari minat atau usaha berkebun baru Anda.

Sistem pemanas & ventilasi

Sangat penting untuk pertumbuhan tanaman di rumah kaca untuk memiliki ventilasi rumah kaca yang tepat. Fotosintesis, proses di mana tanaman menghasilkan makanan, membutuhkan karbon dioksida. Ketika windows tidak cukup, ada opsi lain. Itu sebabnya bahkan denah rumah kaca gratis pun harus memiliki sistem ventilasi agar lingkungan tetap sejuk.

Tanaman tidak suka jika suhu terlalu tinggi atau terlalu rendah. Sistem ini harus digunakan bersama satu sama lain untuk menjaga suhu yang tepat.

Jika perlu, gunakan pemanas untuk menjaga rumah kaca pada suhu dan kelembaban optimal. Jendela & pemanas bekerja sama untuk menjaga suhu ideal di dalam ruangan.

Tips membangun rumah kaca: Pertimbangkan situasi keuangan Anda

Sejumlah besar uang harus dikeluarkan sebelum Anda dapat menuai panen pertama dan berikutnya, mulai dari merencanakan (dan memperoleh) lokasi hingga mengumpulkan bahan, membeli benih, membangun gedung rumah kaca, & memelihara struktur rumah kaca.

Selain menabung sampai Anda memiliki cukup uang untuk memulai bisnis rumah kaca, Anda juga dapat meminjam uang untuk memulai bisnis rumah kaca dengan mengambil pinjaman bank atau pinjaman renovasi rumah.

Kesimpulan

Menanam bunga, buah-buahan, sayuran, serta spesies tanaman lainnya di rumah kaca, sangat bagus karena menghasilkan kondisi pertumbuhan yang optimal.

Anda memiliki kendali penuh atas suhu, sinar matahari, kelembaban, & ventilasi di rumah kaca.

Membangun struktur rumah kaca sendiri menjadi semakin populer di kalangan tukang kebun. Tanpa pertanyaan, pengalaman melakukan sesuatu sendiri menyenangkan, berkesan, & memuaskan.

Check Also

Ide Desain Lansekap Menakjubkan untuk Musim Panas

Nongkrong di lanskap taman yang rimbun meningkatkan mood Anda, menurunkan tekanan darahdan membantu tubuh Anda …