Breaking News

Tip pembuangan untuk industri konstruksi

Pembuangan limbah konstruksi merupakan masalah yang berkelanjutan. Namun, banyak pemerintah dan regulator sudah berurusan dengan mereka. Banyak upaya telah diarahkan pada kelestarian lingkungan selama bertahun-tahun. Limbah konstruksi berasal dari konstruksi dan pembongkaran. Ini biasanya mencakup plastik, batu bata, logam, batu, beton, ubin, dan bahan terkait. Sebagian besar barang-barang ini tidak dapat terurai secara hayati, sehingga berakhir di tempat pembuangan sampah selama bertahun-tahun. Berikut adalah beberapa Kiat pembuangan limbah konstruksi.

rencana ke depan

Perencanaan ke depan adalah bagian penting dari strategi pengelolaan sampah yang baik. Manajer proyek harus menyiapkan rencana konstruksi yang sesuai sebelum konstruksi dimulai. Organisasi yang baik dan perencanaan yang matang berarti ada sedikit ruang untuk kesalahan. Itu memungkinkan untuk menjawab semua pertanyaan penting terlebih dahulu. Perencanaan juga mengurangi limbah di lokasi konstruksi. Rencana yang tepat harus:

  • Tawarkan akun tentang potensi limbah Anda
  • Beri tahu pekerja tentang proses pemilahan sampah
  • Sediakan tempat sampah daur ulang, sampah, dan kompos di lokasi
  • Tentukan jumlah pasti bahan yang Anda butuhkan untuk meminimalkan limbah
  • Identifikasi barang-barang yang dapat digunakan kembali atau didaur ulang.

Gunakan kembali bahan bangunan yang berbeda

Beberapa bahan bangunan tidak perlu dibuang karena dapat digunakan kembali. Jika Anda mengganti jendela atau pintu, Anda dapat menggunakannya kembali untuk proyek lain atau menjualnya kembali. Temukan cara untuk menggunakan kembali bahan reklamasi. Misalnya, alih-alih lebih banyak tanah, Anda dapat menggunakan kerikil, beton, atau agregat lain untuk penimbunan kembali. Pertimbangkan untuk menggunakan drywall untuk menambal kerusakan selama fase finishing.

Yang terbaik adalah hanya membuang bahan yang tidak dapat diminimalkan, digunakan kembali, atau dibuang secara efisien. Menggunakan kembali adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan sempurna untuk menjaga jejak karbon Anda tetap rendah. Anda menghindari biaya pemisahan, daur ulang, dan pembuangan.

Bersihkan sampah

Jika Anda bisa, hapus garasi dari situs Anda. Misalnya, dalam konstruksi beton Anda dapat menggunakan sistem pembentukan modular yang solid. Anda dapat membongkar dan menggunakannya kembali di masa mendatang. Ini bisa menghilangkan limbah kayu yang terjadi saat melapisi kayu solid dan kayu lapis.

Pilih penyedia yang tepat

Memilih pemasok Anda dengan bijak sangat penting untuk produk yang bagus strategi pengelolaan sampah. Ketika Anda peduli dengan tujuan keberlanjutan Anda, Anda membutuhkan penyedia yang memahami prioritas Anda. Anda harus dapat menangani ruang lingkup proyek Anda tanpa memperlambat upaya Anda. Penyedia yang baik harus menjaga jadwal yang fleksibel. Lakukan riset dan pastikan Anda bekerja dengan solusi terbaik untuk perusahaan konstruksi Anda. Membeli produk bangunan inferior menciptakan banyak pemborosan. Luangkan waktu untuk meneliti pemasok yang sesuai sebelum membuat keputusan.

Atur lokasi konstruksi

Menjaga ruang kerja Anda tetap teratur sangat penting ketika Anda perlu menghindari kesalahan penanganan material. Salah satu hal terpenting adalah memasang label yang terlihat yang membedakan tempat sampah dengan barang daur ulang. Ini juga membatasi produksi sampah yang dibuat dengan mencampur potongan yang tidak cocok. Ketika semua orang di situs memahami apa yang perlu dilakukan dan tetap teratur, semuanya berjalan dengan efisien.

pengelolaan sampah 1

Daur ulang

Cobalah untuk mendaur ulang sampah sebanyak mungkin. Tidak peduli situs pekerjaan apa yang Anda kerjakan, selalu ada sesuatu untuk didaur ulang. Beberapa barang yang paling sering didaur ulang meliputi:

logam

kertas

plastik

Kardus

Kaca

kayu

Pertimbangkan untuk bekerja dengan pemasok yang dapat membeli bahan yang tidak dibutuhkan. Anda juga dapat bernegosiasi dengan mereka untuk meningkatkan penyimpanan atau bahan kemasan mereka. Meskipun mungkin tidak terlihat banyak, tip ini akan menghemat uang Anda.

Dekonstruksi atas kehancuran

Jika proyek Anda membutuhkan pembongkaran, dekonstruksi adalah pilihan terbaik. Ini menyerukan penghancuran selektif bangunan, satu per satu. Beginilah cara Anda melindungi milik Anda konstruksi material dan meminimalkan limbah. Anda dapat mengubah materi yang dipulihkan menjadi materi baru yang bermanfaat. Jika Anda tidak dapat menggunakannya untuk proyek berikutnya, Anda selalu dapat menjualnya kembali. Biasanya bahan tersebut digunakan sebagai bahan baku pembuatan cetakan 3D. Pembongkaran membantu Anda meminimalkan polutan terkait pembongkaran.

Menyumbangkan

Jika beberapa limbah Anda masih dalam kondisi baik, Anda harus menyumbangkannya ke organisasi. Alih-alih mengirim semua sampah ke tempat pembuangan sampah, sumbangkan barang-barang yang masih dalam kondisi baik. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda sumbangkan:

pintu dan jendela

perangkat keras dan perabotan

Peralatan Rumah Tangga

Beli bahan pasca-konsumen atau reklamasi

Organisasi Anda dapat meningkatkan proses pengelolaan limbahnya dengan menggunakan materi pascakonsumen. Langkah ini juga mengurangi jejak karbon Anda. Langkah pertama adalah mengidentifikasi persentase ambang batas yang ingin dicapai perusahaan Anda. Anda dapat berkomitmen untuk membeli produk yang mengandung setidaknya beberapa konten daur ulang.

Kurangi kemasan

Sekitar 12% limbah proyek Anda berasal dari karton. Meskipun melindungi bahan baru itu penting, Anda harus menemukan cara untuk meminimalkan kemasan sebanyak mungkin. Mengarahkan subkontraktor dan pemasok untuk membuang kemasan yang tidak perlu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghemat kemasan:

Beli bahan dalam jumlah besar untuk menghindari kemasan individual

Pertimbangkan untuk menyumbangkan wadah sekali pakai jika Anda tidak menggunakannya. Sekolah, kelompok pemuda dan tempat penampungan mungkin menghargai mereka

Manfaat dari kemasan dan wadah yang dapat digunakan kembali

Gunakan kembali tong, bak, ember, dan wadah sekali pakai lainnya untuk menyimpan bahan bangunan

Pemisahan limbah yang efisien

Pertimbangkan untuk menyiapkan beberapa area penyimpanan limbah di lokasi untuk mengelola limbah Anda secara efisien. Tempat sampah dan tas berlabel dapat mempromosikan pemisahan sampah di lokasi konstruksi Anda. Pastikan karyawan Anda memahami prosedur pemisahan. Pertimbangkan untuk menawarkan hadiah kepada mereka yang mematuhi.

Konstruksi ramah lingkungan

Mengambil keuntungan dari konstruksi ramah lingkungan Bahan. Meski regulator industri telah mengatur penggunaan bahan berbahaya, Anda tetap perlu waspada. Pertimbangkan dampak lingkungan dari bahan yang berbeda.

Gunakan bahan bangunan yang ramah lingkungan dan pastikan bahan tersebut berasal dari sumber yang berkelanjutan. Ini juga akan membantu untuk fokus pada komponen dan bangunan yang berkelanjutan. Membuat program pengurangan limbah dan mendidik pekerja tentang perlunya konstruksi berkelanjutan. Perusahaan konstruksi dapat menggunakan strategi yang berbeda untuk mencapai konstruksi yang berkelanjutan. Pengelolaan dan pengurangan limbah yang tepat adalah bagian dari proses. Semakin sedikit sampah yang Anda buang, semakin banyak uang yang dapat Anda hemat. Buat rencana pembuangan limbah yang sesuai untuk Anda dan patuhi itu. Terapkan kebiasaan dan strategi baru secepat mungkin dan hemat waktu dan uang.

Check Also

Kapan waktu terbaik untuk menyewa perusahaan pengecatan eksterior?

Banyak orang melakukan pekerjaan pengecatan interior DIY di rumah mereka, tetapi ketika datang ke pengecatan …