Taman musim dingin yang indah dibanjiri cahaya di Belanda

  • kalila
  • Nov 10, 2021

Halo! Terima kasih atas kesabaran Anda, kami kembali setelah mengumpulkan sinar matahari sebanyak jatah bagasi EasyJet kami – jadi tidak banyak! Tapi masih bagus untuk mendapatkan sedikit dorongan dan melihat saudara perempuan dan keponakan saya sebelum gelap datang! Berbicara tentang kegelapan, jam diatur kembali pada hari Sabtu, yang berarti bahwa waktu yang nyaman tahun ini baru saja dimulai. Apakah mereka juga berubah di tempat Anda? Ini berarti dua hal: 1. Nyalakan lilin dan lampu hangat untuk meningkatkan kebersihan, dan 2. Berusaha menangkap cahaya alami sebanyak mungkin di rumah selama jam-jam bangun. Dan yang terakhir adalah topik postingan hari ini!

Taman musim dingin

Saya telah berbicara tentang popularitas rumah kaca (ingat rumah kaca Swedia yang indah itu?) – tetapi satu ruang yang BENAR-BENAR muncul dengan sendirinya sepanjang tahun ini adalah konservatori. Konservatori datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari konservatori artistik hingga balkon sederhana dengan kaca serba ada – tetapi semuanya didasarkan pada prinsip yang sama: nikmati siang hari dan tetap hangat dengan nyaman pada saat yang bersamaan. Dan ‘Vinterg√•rden’ yang luar biasa ini (bahasa Swedia untuk ‘taman musim dingin’) di rumah Wiola (@rapsiodia_w) dan keluarganya di Leiden, Belanda, adalah sebuah mimpi!

Taman musim dingin Wiola pada saat yang sama adalah tempat untuk bersantai, ruang tamu di bawah langit berbintang dan kantor rumah. Dan kucing mereka menyukainya (tentu saja!).

Saya memperhatikan sofa tidur ini untuk kabin mungil kami (hati-hati dengan pembaruan akhir minggu ini). Ini dikembangkan secara khusus oleh Karup untuk ruang kecil.

Di sudut saya melihat pohon lemon dengan lemon TERAKHIR di atasnya. Saya agak terobsesi dengan pohon lemon saya akhir-akhir ini (tanyakan saja pada keluarga saya). Kemarin saya secara resmi membawanya ke dalam untuk musim dingin daripada suhu. Milik saya hanya memiliki dua lemon di atasnya (per adalah lemon paling mahal sepanjang masa karena jam kerja dan nutrisi yang dibutuhkan!). Apakah Anda memiliki tanaman jeruk? Maka mungkin Anda mengerti apa yang saya bicarakan!

Seni – yang terbesar berasal dari Marta Chmielecka – berfokus pada alam, cara sempurna untuk menghubungkan ruang dengan taman. saya mencintai mereka juga Lampu dinding terbuat dari kain felt dari toko desain berkelanjutan Luma Lano.

Saya telah menjadi penggemar meja IKEA ini selama bertahun-tahun karena sangat cocok untuk ruang yang lebih kecil dan sempit.

Keren bukan

Tetapi yang lebih penting, apakah saya menyebutkan lantainya? Sangat indah, bukan begitu?

Apa tempat yang indah untuk menikmati sepanjang tahun ini! Saya bisa membayangkan meringkuk di sini pada hari Minggu sore dengan secangkir teh dan buku, bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda tidak memiliki ruang untuk taman musim dingin? Gabung ke klub! Tapi jangan khawatir, saya menemukan bahwa memindahkan perabotan sedikit untuk memastikan Anda memiliki kursi dekat jendela dapat menghasilkan keajaiban di sepanjang tahun ini.

Saya harus mengatakan sudah begitu lama sejak saya memperkenalkan rumah Belanda. Berikut adalah beberapa tempat Belanda lainnya untuk dinikmati hari ini:

Selamat memulai minggu ini!