Breaking News

Panduan Utama untuk Memilih Kontraktor Atap yang Tepat

Ketika datang untuk memperbaiki atau mengganti atap Anda, Anda memiliki beberapa pilihan berbeda. Sebagai pemilik rumah, wajar jika Anda ingin melakukan penelitian sebanyak mungkin untuk memastikan Anda membuat keputusan yang tepat untuk rumah dan keluarga Anda. Itu sebabnya panduan ini ada di sini. Dalam panduan ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui sebelum memilih kontraktor atap. Kami akan menjelajahi berbagai jenis atap, menjelaskan berbagai jenis bahan atap, dan berbagi beberapa yang memiliki reputasi baik kontraktor atap di dekat Anda. Pada akhir panduan ini, Anda akan siap untuk memilih kontraktor atap dan memulai proyek perbaikan atau penggantian atap Anda.

Apa itu kontraktor atap?

Kontraktor atap adalah orang, bisnis, atau perusahaan yang melakukan pekerjaan sebenarnya untuk mengganti atau memperbaiki atap Anda. Mereka juga dikenal sebagai kontraktor atap. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua tukang atap mampu memperbaiki atap. Beberapa hanya akan memasang atap baru dan beberapa akan melakukan pemasangan dan perbaikan.

Jenis Perbaikan atau Penggantian Atap Apa yang Dapat Dilakukan Kontraktor Atap?

Kontraktor atap dapat melakukan berbagai layanan. Namun, tidak semua kontraktor atap diciptakan sama. Ada tiga jenis roofer:

  1. tukang atap datar Tukang atap datar mengkhususkan diri dalam perbaikan dan penggantian atap datar yang memiliki kebocoran atau jahitan yang rusak. Sebagian besar pekerjaan mereka dilakukan di properti perumahan. Meskipun mereka berspesialisasi dalam jenis pekerjaan ini, mereka juga dapat mengerjakan properti komersial.
  2. tukang atap Tanggung jawab utama seorang roofer adalah memasang atap baru di berbagai properti yang berbeda termasuk rumah, gedung perkantoran, sekolah, dan banyak lagi. Beberapa roofers juga akan mengkhususkan diri dalam perbaikan dan penggantian atap datar.
  3. sirap – Sirap adalah seseorang yang memasang sirap aspal untuk keperluan perumahan dan komersial. Mereka juga menyediakan perbaikan untuk atap yang ada yang dibuat dengan sirap aspal selama kerusakannya tidak terlalu parah atau tidak dapat diperbaiki.

Cara Menyewa Kontraktor Atap yang Tepat

Memilih kontraktor atap yang tepat itu sulit, itulah sebabnya Anda perlu meluangkan waktu untuk menemukannya. Apakah Anda memiliki atap yang bocor dan membutuhkan bantuan untuk perbaikan atap atau sedang mencari atap baru, penting bagi Anda untuk mendapatkan roofer yang berlisensi dan diasuransikan.

Lisensi: Anda ingin memastikan orang yang Anda pekerjakan memiliki lisensi yang sesuai untuk negara bagian Anda. Jika Anda tinggal di California, misalnya, tukang atap Anda harus terdaftar sebagai kontraktor umum.

Pertanggungan: Penting juga bahwa kontraktor potensial Anda membawa asuransi kewajiban. Dengan cara ini, jika sesuatu terjadi pada properti Anda (seperti cedera), mereka akan dapat menutupi kerusakan dari kantong dan bukan dari apa yang Anda bayarkan di muka.

Referensi: Tanyakan sekitar tentang kontraktor potensial sebelum setuju untuk bekerja dengan mereka. Jika memungkinkan, bicarakan dengan pelanggan sebelumnya tentang pengalaman mereka bekerja dengan kontraktor dan mintalah informasi kontak sehingga Anda dapat berbicara sendiri dengan pelanggan ini.

Pengetahuan produk: Seseorang yang memiliki pengetahuan tentang atap harus dapat menjawab semua pertanyaan Anda tanpa ragu-ragu atau bingung. Anda juga dapat memeriksa referensi mereka – apakah mereka memiliki gambar atap yang telah mereka perbaiki sebelumnya? Apakah ada ulasan online? Apakah mereka tampak berpengetahuan?

Biaya: Penting bagi Anda untuk membandingkan biaya ketika melihat kontraktor karena beberapa perusahaan mengenakan biaya lebih dari yang lain tetapi memberikan layanan yang lebih baik atau menawarkan lebih banyak bahan dalam paket. Anda harus

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Menyewa Kontraktor Atap

Salah satu langkah pertama untuk menemukan roofer terkemuka adalah memahami pilihan Anda. Atap biasanya jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori: perumahan atau komersial. Kontraktor perumahan biasanya memasang, memperbaiki, dan mengganti atap di rumah keluarga tunggal dan townhome. Kontraktor komersial lebih berpengalaman dalam memasang, memperbaiki, dan mengganti atap pada bangunan yang lebih besar seperti sekolah dan gedung perkantoran atau struktur besar lainnya.

Selanjutnya, Anda ingin mengetahui jenis bahan atap yang digunakan kontraktor. Ada tiga jenis bahan atap: sirap, lembaran logam (juga disebut jahitan berdiri), dan ubin atau ubin tanah liat. Herpes zoster adalah pilihan paling populer karena mudah dipasang dan relatif murah dibandingkan dengan lembaran logam. Lembaran logam memberikan insulasi yang lebih baik terhadap elemen tetapi mungkin lebih mahal daripada sirap tergantung pada ukuran rumah Anda. Genteng adalah pilihan lain bagi pemilik rumah yang tinggal di daerah rawan gempa tetapi bisa lebih mahal daripada atap seng dan atap lembaran logam.

Terakhir, Anda perlu mempertimbangkan apakah kontraktor menawarkan layanan tambahan seperti perkiraan gratis, jaminan, atau jaminan atas pekerjaan mereka (atau semuanya!). Cara terbaik untuk mengetahui apakah kontraktor memiliki reputasi baik adalah dengan menanyakan kebijakan layanan pelanggan mereka di muka.

Kontraktor Atap1

Pentingnya Memiliki Estimasi Tertulis

Sangat penting untuk memiliki perkiraan tertulis untuk memahami sepenuhnya apa yang Anda setujui sebelum pekerjaan dimulai. Perkiraan tertulis adalah kesepakatan antara kontraktor atap dan pemilik rumah yang menentukan ruang lingkup pekerjaan, bahan apa yang akan digunakan, dan berapa biayanya.

Anjuran dan Larangan Bekerja dengan Kontraktor Atap

Setiap atap unik, dan bahan yang digunakan akan bervariasi tergantung pada jenis atapnya. Ada tiga pilihan utama bagi pemilik rumah untuk memilih dari atap membran satu lapis, atap shinele aspal, dan atap logam.

Atap membran lapis tunggal: Ini adalah jenis atap perumahan yang paling umum. Mereka mudah dipasang dan memberikan perlindungan yang andal terhadap cuaca atau jenis kerusakan fisik lainnya.

Atap Sirap Aspal: Ini adalah jenis atap perumahan yang paling umum di kalangan pemilik rumah di Amerika. Atap ini dapat bertahan hingga 20 tahun dengan perawatan minimal, tetapi membutuhkan perawatan rutin setidaknya setahun sekali untuk menghindari perbaikan yang mahal.

Atap Logam: Atap logam lebih mahal daripada jenis atap perumahan lainnya tetapi mereka juga bertahan lebih lama dan memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kerusakan terkait cuaca seperti hujan es atau angin kencang.

Check Also

Cara Berkomitmen Dalam Gaya Dan Memiliki Pernikahan yang Menakjubkan

Merencanakan pernikahan bisa menjadi tugas yang berat, tetapi dengan perencanaan yang matang dan perhatian terhadap …