Breaking News

Panduan untuk Berbagai Jenis Pintu, Finishing dan Komposisi

Berapa banyak pintu yang Anda lewati setiap hari? Bagi siapa pun yang memutuskan untuk menghitung, jumlahnya mengejutkan. Masuk dan keluar, pagi, siang dan malam, Anda melakukan perjalanan melalui pintu terus-menerus. Tidak mengherankan dengan jumlah pintu yang ada di setiap bangunan yang memiliki berbagai jenis, finishing dan komposisi pintu yang tak terhitung banyaknya.

Masing-masing berbeda memiliki tujuan dan tempatnya. Menurut Maria dari Pintu berlimpah “Anda tidak akan meletakkan inti yang kokoh, pintu logam di kamar mandi lantai utama Anda, sama seperti Anda tidak akan menggunakan pintu geser kaca patri untuk pintu masuk depan Anda.” Berikut adalah panduan dari berbagai jenis, komposisi dan finishing pintu yang tersedia untuk di dalam dan di luar rumah Anda.

Komposisi Pintu: Terbuat dari Apa Pintu Anda?

  • Besi tahan karat: Sangat tahan lama, tahan korosi dan indah, ini membuat pilihan tepat untuk pintu interior atau eksterior. Kelemahan dari stainless steel adalah kualitas insulasi yang rendah dan label harga yang tinggi.
  • Kayu: Kayu hadir dalam berbagai macam gaya dan harga, serta pilihan desain. Faktor insulasi yang baik dan keserbagunaan membuat kayu menjadi salah satu pilihan material pintu yang paling umum.
  • Logam berongga: Ini bagus untuk pintu yang melihat banyak tindakan dan kemungkinan hal. Bangunan komersial dan gudang biasanya memiliki pintu besi berlubang. Mereka rentan terhadap karat jika mereka tidak selesai dengan benar dan penampilan mereka memburuk dari waktu ke waktu.
  • Laminasi:Hanya dimaksudkan untuk pintu interior, laminasi tampak bagus dan cukup murah tetapi tahan lama hanya dalam kondisi yang tepat dan tidak terlalu sulit digunakan.
  • serat kaca: Mudah dicetak, fiberglass dapat dibentuk menjadi bentuk apa pun dan terlihat seperti apa pun. Ini juga sangat tahan lama.
  • PVC: Tahan air dan api, pintu ini juga dapat dirancang dalam bentuk dan warna apa pun.

Gaya pintu 2

Jenis Pintu: Jenis Pintu Apa Itu?

  • akordeon: Pintu akordeon terlipat sendiri, seperti namanya, seperti akordeon. Ini sangat cocok untuk lemari atau gudang tetapi tidak biasanya untuk kamar atau kamar mandi karena betapa tipisnya mereka.
  • geser: Pintu-pintu ini bekerja sangat baik di ruang makan, secara estetis menakjubkan dan biasanya dilengkapi dengan banyak kaca.
  • Lumbung: Mengambil modern pada klasik, pintu gudang adalah bagian aksen sebanyak itu adalah pintu. Besar dan bertanggung jawab dengan perangkat keras terbuka di atas pintu, pintu gudang akan membuat tamu Anda berbicara.
  • Dua kali lipat: Pintu lemari klasik, dibuat untuk memaksimalkan ruang dan kenyamanan.
  • Ayunan gaya kafe: Tidak biasa terlihat di rumah, pintu ayun bergaya “saloon” adalah cara yang bagus untuk memisahkan dua kamar tanpa benar-benar menutupnya satu sama lain.
  • Perancis: Dibuat dengan banyak kaca untuk membiarkan cahaya masuk, pintu Prancis dimaksudkan untuk menambahkan sentuhan elegan ke ruangan mana pun mereka berada dan melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan pemisahan yang nyata antar ruangan.
  • saku: Pintu yang meluncur ke dinding, pintu saku sering digunakan untuk ruang cuci atau kamar mandi. Mereka bekerja dengan baik untuk tempat-tempat sempit di mana tidak ada ruang untuk membuka pintu ayun.

Finishing Pintu: Bagaimana Selesai?

  • Bernoda: Pintu ini akan tiba dengan noda yang sudah diterapkan, membuatnya menjadi tugas sederhana untuk memasang perangkat keras dan memasang pintu.
  • Selesai: Pintu ini disiapkan, dicat, dan disiapkan dengan perangkat keras. Siap dipasang, ini adalah yang paling mudah digunakan tetapi memberi Anda paling sedikit opsi untuk penyesuaian.
  • Belum selesai: Pintu yang belum selesai pada dasarnya adalah lempengan yang siap untuk disesuaikan. Anda perlu melapisi, menodai atau mengecat dan memotong lubang untuk perangkat keras dan engselnya.
  • prima: Pintu ini akan siap untuk dicat tetapi jika tidak, belum selesai. Anda akan bertanggung jawab atas perangkat keras dan engsel di atas cat.

Pintu, pintu, pintu

Dengan kombinasi sentuhan akhir, bahan, dan gaya yang tak ada habisnya, langit adalah batas untuk jenis pintu yang dapat Anda temukan untuk rumah Anda. Selamat berburu pintu!

Check Also

Renovasi Properti Sewa untuk Meningkatkan Nilai

Sebagai investor real estat atau seorang manajer properti dengan properti sewaan di bawah pengawasan Anda, …