Breaking News

Kamar mandi kabin kecil kami mengungkapkan + tampilan

GSI Ceramica dan CRISTINA Rubinetterie dengan baik hati bergabung untuk proyek kami.

Halo teman teman! Kami menghabiskan beberapa hari di kabin kecil kami dan akhirnya saya mendapat kesempatan untuk mengambil beberapa gambar kamar mandi! Anda mungkin ingat, saya membagikan ini pada bulan Desember rencana. Dengan ruangan seluas 3,66 m2 / 38 f2 kami tidak memiliki banyak ruang untuk bermanuver. Namun, saya ingin menciptakan ruang seperti spa yang indah dan tenang yang juga cocok dengan ruang tamu kabin utama. Sangat menarik untuk melihat semuanya secara bertahap datang bersama-sama. Dan hari ini saya senang berbagi hasil akhirnya dengan Anda! Tapi pertama-tama, izinkan saya memberikan rekap cepat denah dan desain lantai.

Rencana bangunan

Kamar mandi berada di sudut kabin di bawah loteng tidur. Memiliki pintu ke taman dan satu ke ruang tamu utama.

konsep

 

GSI Ceramica membantu membuat denah/desain yang terasa sempurna untuk ruangan ini!

Pintu masuk

Ketika kami pertama kali mengumumkan bahwa pintu masuk utama ke kabin adalah melalui kamar mandi, semua orang memandang kami seolah-olah kami benar-benar gila – dan bahkan kami memiliki beberapa keraguan! Tapi itu benar-benar berfungsi dengan baik karena tiga alasan: kamar mandi ubin membuat entri segala cuaca yang sempurna, kait ganda untuk handuk dan mantel, dan akhirnya, kamar mandi sangat bagus untuk mencuci kaki berpasir!

Setelah berada di kabin, Anda dapat membuka semua pintu dan jendela lainnya dan menggunakannya untuk masuk dan keluar.

Yang mengungkapkan!

Saya benar-benar ingin membuat kamar mandi abadi dengan perlengkapan berkualitas tinggi. Saya harus mengatakan nada tenang, hasil akhir matte dan lantai batu menciptakan ketenangan yang indah dan terasa jauh lebih lapang daripada 3,66m2!

Berikut ringkasan semua detailnya, jika Anda tertarik:

wastafel dan lemari

 

Wastafel terapung Kube X (60 x 47) dan kabinet Unit Prisma keduanya berasal dari GSI Ceramica, yang menawarkan unit yang benar-benar berkualitas tinggi dan dipikirkan dengan matang. Saya suka wastafel di belakang memiliki banyak ruang untuk sabun/sikat gigi dll dan lemari sangat luas (sempurna jika Anda memiliki remaja di rumah!).

toilet

 

Toilet yang digantung di dinding (WC Kube) juga berasal dari GSI Ceramica. Awalnya kami khawatir tentang makan ke dinding – Anda perlu memindahkan dinding ke luar sekitar 20cm untuk memberi ruang bagi tangki (dalam hal ini kami pergi dengan Geberit). Namun nyatanya, sebuah rak luar biasa telah muncul yang terbukti sangat berharga!

Hal terbaik tentang toilet adalah tutupnya yang lembut dan teknologi Swirlflush – yang dikenal sebagai sistem pembilasan paling tenang di dunia – yang sangat ideal saat Anda tinggal di ruang sempit! Saya suka lapisan matte keramik (bagian dalam mangkuk mengkilap untuk kebersihan maksimal).

ayam jago

Seperti yang Anda ketahui dari berbagai dapur yang telah saya rancang (termasuk dapur kayu dan dapur pondok kami), saya sangat yakin bahwa keran berkualitas dapat menambah BANYAK pengalaman keseluruhan. Kami telah memilih faucet yang dipasang di dinding (CRIT257) dan shower (CRIT486) dari koleksi Tricolore Verde oleh CRISTINA Rubinetterie – terbuat dari kuningan tua yang disikat yang memiliki tampilan mentah dan patina kaya yang indah dan terasa menyenangkan!

Saya terutama suka penambahan pancuran tangan, itu sangat bagus praktis!

pintu kamar mandi

Terima kasih kepada semua orang yang memberikan tips dan saran tentang pintu kamar mandi, sangat membantu. Berdasarkan masukan Anda, saya memilih satu Dinding pancuran kaca yaitu 800mm (kedalaman pancuran 800mm dan lebar 700mm) dengan perlengkapan perunggu dan tanpa pintu (berfungsi dengan baik tanpa pintu). Ini sangat halus dan nyaris tidak terlihat. Saya perlu menambahkan palang di bagian atas untuk mengamankannya (itu datang dengan satu jadi hanya untuk tampilan).

Kaca

Selama bertahun-tahun kami telah menggunakan cermin di kabin yang sangat berbintik-bintik sehingga Anda hampir tidak bisa melihat wajah Anda. Kali ini kami memilih cermin Four Season modern dengan LED (60 cm), yang sangat praktis!

Dinding dinding

Dindingnya telah dicat dengan kapur dari rangkaian Jotun Lady Aqua, yang secara khusus disertifikasi untuk penggunaan kamar mandi.
Ubin putih matte berasal dari Stone Factory dan memiliki nuansa potongan tangan yang indah. Kami menggunakan nat putih untuk kesan yang lebih minimalis.
Dengan ubin Tumbled Turtle dari Stiltje kami benar-benar menaruh hati dan jiwa kami ke dalamnya (maaf!). Saya jatuh cinta dengan batu alam matte dengan patina yang kaya – ini membawa nuansa pantai yang kasar ke kamar mandi. Kami menggunakan sisa ubin lantai untuk rak di atas wastafel dan rak sudut di kamar mandi.
Saya membeli strip kayu polos dari Norrgavel. Saya mungkin menambahkan baris lain di beberapa titik, tetapi untuk saat ini ini akan berfungsi dengan baik!

kisi-kisi

 

Dan akhirnya,Diskusi besar lainnya adalah apa yang harus dilakukan dengan pintu kaca karena Anda tidak akan nyaman mandi dan yang terburuk duduk di toilet ketika orang dapat melihat ke dalam! Terima kasih atas semua masukan Anda, kami akhirnya memilih yang spesial ini berlipat yang melekat pada pintu dan bergerak bersamanya ketika dibuka dan ditutup. Itu dapat ditarik ke atas dari bawah jendela dan juga ditarik ke bawah dari atas, sehingga pada dasarnya Anda dapat memindahkan tirai ke tempat yang Anda butuhkan dan masih melihat alam yang indah di luar!

Saya harap Anda menikmati kamar mandi tur seperti kami! Saya harus mengatakan itu adalah kesenangan mutlak untuk digunakan dan sepadan dengan semua usaha ekstra!

Saya harap ini dapat memberi Anda beberapa ide jika Anda juga merencanakan renovasi kamar mandi kecil. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya di bawah ini!

Selamat berakhir pekan teman-teman. Sampai Senin!

Check Also

4 Pro dan Kontra Gaya Rumah Rumah Split Level

Meskipun rumah split level telah mencapai puncak popularitasnya di masa lalu, mereka menjadi semakin populer …