Ide Ruang Makan Konservatori Yang Elegan

Apakah Anda ingin memindahkan ruang makan impian Anda ke taman musim dingin Anda? Maka Anda akan membutuhkan beberapa ide untuk ruang makan konservatori. Jika Anda mengatur ruang makan di konservatori Anda, Anda dapat menikmati pemandangan taman yang indah di setiap kali makan, yang membuat acara harian yang sederhana menjadi pengalaman yang menyenangkan sepanjang tahun.

Dengan atap kaca, skylight, dan jendela setinggi langit-langit, Anda dapat mencapai ruang makan konservatori yang menakjubkan dan dibanjiri cahaya. Pintu lipat adalah pilihan populer sebagai perlengkapan interior konservatori dan juga untuk ruang taman. Geser sepenuhnya untuk mengubah ruang Anda dari dalam ruangan menjadi restoran al-fresco dalam waktu singkat, yang akan berguna untuk semua pesta kebun dan makan malam musim panas yang telah Anda rencanakan.

Mark Caulfield, Direktur di The Caulfield Company menjelaskan, “Konservatorium yang terang dan lapang tidak hanya dapat mengosongkan ruang makan Anda yang ada untuk keperluan lain, tetapi juga dapat menjadi tempat yang sangat baik untuk makan.”

‘Baik untuk makan malam keluarga atau pesta makan malam formal, konservatori baru yang indah dapat menjadi ruang sosial yang sangat baik untuk makan, minum, dan menikmati taman Anda.’

Kami berjalan melalui ruang makan konservatori favorit kami, yang terlihat sempurna untuk makan siang santai dan makan malam larut malam.

Ide untuk Ruang Makan Konservatori di taman

1. Jadikan ruangan cerah dan cerah

meja makan panjang dengan kursi abu-abu di taman musim dingin dengan atap pelana

Di konservatori yang sejuk dan jernih, pilihlah meja makan sederhana namun elegan dan kelilingi dengan kursi modern halus yang menyatu dengan skema warna ruang makan lainnya dan biarkan hijaunya taman bersinar.

2. Pilih kayu

Konservatori dengan lantai kayu berwarna abu-abu dan kerai abu-abu

Kredit gambar: Blinds2Go

Pilih furnitur kayu lunak, seperti B. set makan dalam tampilan bambu, untuk ruang makan bergaya rumah pedesaan di taman musim dingin atau ide jeruk untuk menciptakan tempat makan yang informal dan nyaman untuk seluruh keluarga.

Meja kayu ek bercat putih tebal akan menjadi pusat perhatian di tengah-tengah ruang taman pedesaan, mencerminkan tekstur alami dari area luar. Perkenalkan lavender aromatik dalam pot cantik dan hidangan chic untuk menciptakan pengalaman bersantap provinsial yang terinspirasi Prancis.

3. Ruang Makan Konservatori Tetap sesuai anggaran

Tanaman panjat di taman musim dingin

Kredit foto: Future PLC / Rachel Whiting

Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin menggunakan set ruang makan yang ada, yang harus Anda lakukan hanyalah menambahkan taplak meja dan sarung jok bermotif untuk memberi kesan dan mendefinisikan ruang makan konservatori Anda.

4. Pasang bi-fold

ruang taman kaca modern dengan meja makan

Kredit foto: Future PLC / Dominic Blackmore

Pintu lipat format besar membuat pernyataan gaya dalam ekstensi modern ini yang sempurna untuk bersantap al fresco terlindung dengan pemandangan taman. Tambahkan bantal yang nyaman dan habiskan waktu bersama tamu makan malam Anda saat matahari terbenam.

Mark Caulfield, Direktur The Caulfield Company menambahkan, “Dari pengamatan burung untuk sarapan hingga pesta makan malam dengan pemandangan taman! Bahkan dalam cuaca buruk, Anda dapat menikmati alam setiap hari. Maksimalkan dengan banyak jendela yang menciptakan ruang yang cerah dan ramah.’

5. Buat lantai fitur di ruang yang kompak

Lantai ubin terakota di konservatori dengan meja dan kursi anyaman hijau

Kredit foto: Nicholas Yarsley

Konservatori kompak juga dapat digunakan dengan baik. Meja makan bundar kecil dan lantai terakota yang bergaya menciptakan ruang makan yang menawan, cocok untuk sarapan dengan pemandangan.

6. Tambahkan dinding galeri di Ruang Makan Konservatori

Ruang makan putih dengan kursi biru dan dinding gambar

Kredit foto: Masa Depan / Robert Sanderson

Ubah taman musim dingin Anda menjadi ruang makan yang elegan untuk semua tamu. Ide dinding galeri dan kursi beludru yang nyaman memberikan sentuhan pribadi pada ruangan yang dibanjiri cahaya ini.

Pilih warna netral untuk dinding dan lantai sehingga ruang makan konservatori Anda tetap terang dan terang – terutama penting untuk ide konservatori kecil. Bangun tampilan Anda dengan melapisi perabotan dan furnitur rumah yang dipilih dengan cermat.

7. Pilih gaya rumah pedesaan

ruang makan pedesaan di ekstensi konservatori

Kredit foto: Jemma Watts

Ruang makan sederhana bergaya pedesaan ini sangat cocok sebagai perpanjangan alami dari dapur. Batu bata yang terlihat, lemari berlekuk dan beralur, dan perabotan bekas menambah suasana pedesaan.

8. Buka rencana Ruang Makan Konservatori

perpanjangan samping dengan dinding kaca dan langit-langit di ruang tamu terbuka yang modern

Sumber gambar: Chris Snook

Ruang terbuka yang lapang ini adalah rumah alami untuk ruang makan santai yang menghadap ke taman dengan ide ekstensi samping dengan jendela modern dari lantai ke langit-langit dan skylight.

Mark Caulfield dari The Caulfield Company menjelaskan, “Dengan jendela, pintu terbuka, atau lengkungan di antara ruangan, Anda dapat menciptakan ruang yang mengalir dari dapur ke konservatori.”

‘Anda bahkan bisa menghubungkan dua kamar dan membuatnya terbuka, dengan meja makan di belakang rumah untuk memaksimalkan pemandangan.’

9. Desain atap bernada

Konservatori dengan meja makan

Kredit foto: Future PLC

Ekstensi konservatori atap bernada ini hanya didekorasi untuk dampak maksimal. Sebuah meja dan kursi makan yang luas menjadi pusat perhatian, ideal untuk makan keluarga ringan dengan pemandangan taman.

Manfaatkan ruang taman yang lapang dengan meja makan pedesaan yang besar. Di ruangan ini, lantai kayu ek sederhana dan meja kayu ek bercat putih menjadi titik fokus dan melengkapi taman di belakang.

10. Tambahkan furnitur kontemporer untuk Ruang Makan Konservatori

Ruang makan dengan lantai keramik

Kredit foto: Lantai Gaya Hidup

Furnitur yang terinspirasi Skandinavia dalam palet warna-warna netral memanfaatkan konservatori ini sebaik-baiknya. Selain ruang untuk makan, ada juga ruang untuk sofa dan lampu lantai, cocok untuk membaca dan bersantai.

Janine Loucaides, Blogger Interior di Amara, menyarankan: “Ciptakan lingkungan yang menawan dengan mudah di konservatori Anda dengan menggunakan cahaya alami dan pemandangan alam luar yang indah.”

‘Apakah Anda mencari set meja makan kayu antik; melapisi bantal kursi dengan kain linen pedesaan. Tambahkan tag logam industri yang dipadukan dengan lampu LED retro. Ubin encaustic multi-warna buatan tangan menambah keaktifan lantai.

Taman musim dingin yang cerah ini berisi ide-ide tanaman taman musim dingin yang indah dan pada saat yang sama menawarkan sudut pandang yang ideal untuk tur taman. Perabotan sederhana menjadikannya ruang makan informal.

Bisakah Anda menggunakan taman sebagai Ruang Makan Konservatori?

Meskipun ruang berjemur secara tradisional digunakan sebagai area tempat duduk tambahan untuk menikmati taman, mereka sebenarnya adalah ruang makan yang luar biasa. Baik untuk pesta makan malam formal atau makan malam keluarga yang santai, ruang berjemur adalah tempat sosial yang bagus untuk makan, minum, dan yang terpenting, nikmati taman Anda.

Mark Caulfield menjelaskan, “Manfaat pertama memiliki konservatori sebagai ruang makan adalah mengekspos ruang makan Anda yang sudah ada. Artinya, ruang makan lama bisa digunakan sebagai tempat duduk tambahan atau bahkan dibuka untuk memperluas ruang tamu atau dapur Anda.

“Dengan jendela, pintu terbuka, atau lengkungan di antara kamar, Anda dapat menciptakan ruang mengalir dari dapur ke taman musim dingin. Anda bahkan dapat menggabungkan dua kamar menjadi satu dan membuatnya terbuka, dengan meja makan di belakang rumah untuk memaksimalkan pemandangan. ‘

Bagaimana cara memanfaatkan taman musim dingin kecil saya dengan sebaik-baiknya?

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki konservatori yang ada tetapi kecil, jangan khawatir, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari konservatori kecil Anda. Menambahkan percikan cat yang membangkitkan semangat dapat meningkatkan ruangan kecil, sementara mungkin saran yang paling mendesak adalah tidak mengacaukannya dengan furnitur.

Cari cara yang bagus untuk menggunakan ruang dengan bijak, seperti: B. pemasangan kursi jendela. Peningkatan ruang penyimpanan untuk menciptakan lebih banyak ruang juga akan menipu mata. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjaga ruangan tetap dingin dengan menggunakan tirai untuk menghalangi terlalu banyak cahaya.

Emma Worboys, desainer di Westbury Garden Rooms, menganjurkan pencahayaan cerdas untuk membuat ruangan kecil tampak lebih besar.

dekorasi ikea dekorasi natal di rumah sederhana dekor minimalis dekorasi minimalis dekorasi natal sederhana dekorasi rumah natal dekorasi ruangan minimalis dekorasi tunangan simple di rumah dekorasi ruang tamu sederhana dekor ruang tamu sederhana dekorasi ruang keluarga minimalis dekorasi rumah kecil dekorasi rumah sederhana dekorasi interior dekorasi rumah minimalis sederhana dekor rumah minimalis sederhana dekorasi ruang tamu minimalis dekor ruang tamu minimalis dekorasi rumah minimalis dekorasi natal di rumah dekor natal di rumah mendekorasi rumah minimalis dekorasi ruang makan dekorasi rumah minimalis modern dekor rumah minimalis modern dekorasi ruang tamu dekorasi tunangan dekor ruangan dekorasi ruang dekorasi rumah aesthetic dekorasi apartemen dekorasi backdrop lamaran dekorasi apartemen studio dekorasi interior rumah minimalis dekorasi apartemen kecil

Check Also

Desain Ruang Makan Mewah

Bagaimana cara Desain Ruang Makan Mewah yang bahkan jarang dipakai? Ruang makan memang tidak ada …