Breaking News

Ide Lorong Putih Yang Cerah Dan Menyenangkan

Ide lorong putih terbukti abadi untuk semua jenis properti. Putih menawarkan kanvas kosong yang ideal dan membuat ruangan tampak lebih luas. Ini dapat membantu meringankan area lorong yang lebih gelap dan membuat area minimalis terkecil sekalipun tampak luas dan lapang.

Jika Anda ingin menggunakan skema warna putih sempurna untuk ide lorong Anda, pastikan Anda memilih warna putih terbaik untuk pekerjaan itu karena ada banyak corak untuk warna pilihan dekorasi klasik ini.

Ide lorong putih

Coba kombinasikan variasi halus warna putih pada dinding, kayu, cornice, dan langit-langit untuk meningkatkan proporsi ruangan.

Berikut adalah beberapa Ide lorong putih tentang cara memaksimalkan warna putih di lorong Anda …

1. Selamat datang putih untuk mengintensifkan cahaya

Lorong putih dengan tangga kayu

Kredit foto: Future PLC

Warna paling terang ini bisa langsung mengangkat lorong yang gelap. Ide lorong sempit ini dijaga agar tetap putih cerah untuk memaksimalkan pantulan cahaya dan memastikan bahwa itu terpantul dari dinding untuk membuat ruang kecil tampak lebih besar.

Menambahkan cermin adalah cara cerdas untuk melangkah lebih jauh dengan pantulan cahaya – untuk membuat ruang terbatas menjadi lebih terang dan lebih bertenaga.

2. Buka kamar Anda dengan skema serba putih

lorong putih dengan penyimpanan dinding untuk sepatu

Kredit foto: Future PLC / Jo Henderson

Putih di atas putih benar-benar mengambil kursi belakang untuk ide penyimpanan sepatu pintar ini. Jaga agar tidak terlihat dingin atau telanjang dengan menambahkan tekstur dengan karpet, kap lampu, dan keramik. Hiasi bagian atas dengan foto keluarga atau cetakan favorit dan memorabilia pribadi untuk menambah pesona dan karakter.

3. Ide lorong putih Tetap sederhana dalam warna hitam dan putih

lorong putih dengan pelari tangga hitam

Kredit foto: Future PLC / Rachael Smith

Jika Anda ingin mempertahankan skema warna “polos” tetapi tetap ingin menambahkan warna aksen, opsi termudah untuk ide lorong putih adalah menambahkan hitam untuk efek monokrom. Skema dekorasi klasik ini tidak memiliki warna-warna berani, tetapi tetap bergaya eye-catching.

Lorong putih ini menampilkan runner tangga bergaris hitam dan putih yang ramping dan ide wallpaper lorong monokrom untuk menciptakan minat tanpa membebani tampilan yang mudah.

4. Sisipkan warna aksen melalui bangunan

Lorong putih dengan label kuning dan wallpaper yang serasi di ruang tamu di belakang lorong

Kredit foto: Future PLC / Douglas Gibb

Hanya karena Anda memilih dinding putih berkilau, bukan berarti ruangan harus benar-benar tidak berwarna. Jika mengecat dinding dengan warna yang lebih tegas terasa terlalu berani, alihkan ke fasilitas untuk menambahkan aksen cerah pada skema warna lorong.

Dari lampu gantung, karya seni di dinding, dan karpet, Anda bisa menambahkan lebih dari cukup warna kontras yang cerah.

5. Kontras kehangatan alami kayu DI Ide lorong putih

lorong putih dengan tangga kayu

Kredit foto: Future PLC / Rachael Smith

Untuk tangga kayu yang dibuat dengan indah yang dibiarkan dalam kondisi aslinya, yaitu tidak dicat dan berkarpet, dinding putih yang mencolok bisa sangat membantu memunculkan keindahan alam. Dinding putih cerah di sekitarnya menarik perhatian pada kehangatan desain kayu.

Pilih warna netral untuk karpet atau hall runner untuk menambah kelembutan pada lantai tanpa mengurangi skema warna alami.

6. Cat tangga Ide lorong putih

Lorong putih dengan tangga dicat biru

Kredit foto: Future PLC / Claire Lloyd Davies

Putih menyediakan kanvas kosong untuk sebagian besar lorong ini, dan tangga menambahkan semburat warna yang menarik pandangan Anda ke atas. Pilih warna yang akan digabungkan di tempat lain di rumah untuk menghubungkan ruang secara halus dan memungkinkan aliran terus menerus sepanjang perjalanan dari satu ruangan ke ruangan lain.

7. Buat dinding galeri dengan latar belakang putih

Lorong putih dengan dinding galeri foto

Kredit foto: David Giles

Dinding putih identik dengan galeri dan ruang studio, sehingga cocok untuk latar belakang dinding galeri Anda sendiri. Ciptakan sambutan pribadi dan hangat dengan montase foto keluarga berbingkai – pertahankan bingkai satu warna untuk unit yang sederhana dan bagus, atau padukan dalam warna pelangi untuk tampilan yang menyenangkan.

Sesuaikan jumlah bingkai dengan ukuran lorong Anda – jangan terlalu padat. Satu atau dua wajah ramah sudah cukup untuk membuat kesan pertama yang bagus di rumah mana pun.

8. Gunakan campuran warna putih

lorong putih dengan ubin lantai terakota

Kredit foto: Robert Sanderson

Trik cerdas adalah menggunakan warna putih paling terang di langit-langit untuk memberikan kesan tinggi dan langsung membuat lorong tampak lebih besar. Kombinasi variasi halus nada putih pada permukaan yang berbeda mencegah ruangan terasa datar dengan menonjolkan berbagai elemen – mulai dari dinding hingga kayu, cornice hingga langit-langit.

9. Dinding putih kontras dengan pintu depan berwarna

lorong putih dengan pintu depan kuning muda

Kredit foto: Future PLC / Joanna Henderson

Sementara dinding lorong berwarna putih, pintu depan adalah ruang sambutan untuk menambahkan percikan warna yang menyenangkan. Depan dan Belakang – mengapa tidak menggandakan kemampuan untuk menambahkan warna?

Dan mungkin kami menyarankan kuning, itu trendi. “Kuning menyambut Anda di setiap pintu depan,” kata Marianne Shillingford, Direktur Kreatif Dulux.

“Di seluruh dunia kita melihat kekuatan warna ceria ini untuk memunculkan harapan, kepositifan, dan kebahagiaan. Ini adalah senyum di wajah rumah Anda – yang menular ke semua orang yang lewat.

10. Tambahkan warna dan pola pada latar belakang putih dengan tirai pintu

Lorong dengan tirai pintu bermotif hijau

Kredit foto: Future PLC / Lizzie Orme

Memilih skema warna serba putih bukan berarti Anda tidak bisa mengundang warna dan pola aksen melalui kain. Tirai pintu adalah cara mudah untuk melakukan hal itu, belum lagi cara yang bagus untuk melindungi dan mencegah angin – untuk menjaga rumah tetap hangat di musim dingin.

Karena jenis gorden ini biasanya hanya digunakan saat pintu tidak digunakan, gorden ini hanya memberikan sentuhan warna dan pola pada sebagian besar waktu. Oleh karena itu, elemen dekoratif tidak berlebihan untuk interior serba putih.

11. Gunakan cermin untuk membuat putih lebih terang

lorong putih dengan cermin

Kredit foto: Future PLC / Simon Whitmore

Cermin adalah cara sederhana namun efektif untuk membuat ruangan lebih terang. Jika Anda telah memilih warna putih untuk lorong Anda, ruangan mungkin tampak lebih besar dan lebih terang, misalnya jika Anda memiliki lorong yang sempit.

Beberapa cermin yang ditempatkan di dekat sumber cahaya dari pintu depan atau jendela akan membantu memantulkan dan memantulkannya lebih jauh di dalam ruangan. Putih digunakan untuk tujuan fotografi untuk memantulkan cahaya, yang menjadikannya pigmen yang ideal agar trik ini bekerja dengan baik.

12. Pilih gambar latar belakang monokrom

wallpaper toilet monokrom

Kredit foto: Future PLC / David Giles

Jangan takut untuk memasukkan pola hanya karena Anda ingin tampilan yang bersih. Menambahkan wallpaper berpola dalam monokrom adalah cara yang bagus untuk menambahkan elemen dekoratif tanpa menyimpang terlalu jauh dari skema netral.

Menambahkan desain ke area dinding yang dipilih juga membantu membatasi kemungkinan membanjiri ruang, seperti wallpaper berselera tinggi yang digunakan di atas panel kayu dalam ide lorong putih dan abu-abu ini.

13. Kombinasikan dinding putih dengan ubin lantai gelap

Kredit foto: Future PLC / David Hiscock

Lantai gelap yang dipasangkan dengan dinding dan langit-langit putih gading membantu menciptakan ilusi ruangan yang lebih besar. Kontras kuat antara dua nada membantu membedakannya seperti ilusi optik. Kombinasi lantai dan warna ini juga membantu Anda menciptakan nuansa monokrom modern yang mudah.

Apakah boleh mengecat lorong dengan warna putih?

Melukis lorong putih lebih dari cukup, itu ide yang brilian – untuk semua alasan yang kami periksa di atas. Satu-satunya hal yang harus diperhatikan saat memutihkan lorong adalah Anda memilih lapisan cat yang sesuai.

Carilah cat tahan lama yang akan menahan kemungkinan goresan dan gundukan karena ini kemungkinan tempat terburuk yang akan terjadi di area lalu lintas tinggi dengan orang-orang berjalan masuk dan keluar.

Apakah putih warna yang bagus untuk lorong?

Putih adalah warna yang bagus untuk lorong agar ruangan tetap terang, terang, dan mengundang. Dengan begitu banyak nuansa putih, tidak harus terasa seperti ruangan yang dingin dan tak berjiwa – carilah warna putih yang pecah untuk menambah kehangatan. Farrow & Ball adalah ahli dalam memberikan warna putih yang tidak “putih” – ambil Strong White, misalnya, yang terasa lebih abu-abu muda tetapi berfungsi sebagai putih netral.

Bagaimana Anda menerangi lorong putih?

Anda dapat menambahkan lebih banyak kecerahan ke lorong putih dengan ide-ide pencahayaan lorong yang bijaksana untuk memastikan bahwa ruang tersebut menyala secara maksimal. Padukan pencahayaan langit-langit, dari lampu gantung hingga lampu sorot terarah sebagai sumber cahaya utama – lampu mengundang yang menambah suasana.

Menambahkan cermin memastikan bahwa cahaya alami dipantulkan di ruangan pada siang hari, membuat dinding putih terasa lebih ringan dengan mudah.

Maukah Anda merangkul kecemerlangan putih untuk lorong Anda?

Check Also

Keuntungan Menyewa Kontraktor Listrik Profesional Saat Merenovasi Rumah Lama

Jika Anda pindah ke rumah lama, maka sangat penting untuk merenovasinya, sehingga akan aman, dan …