Desain Dapur Dengan Lemari Biru

Dalam hal mendesain dan mendekorasi dapur, salah satu pertanyaan terpenting untuk ditanyakan pada diri Anda sejak dini adalah “Apa warna lemari yang seharusnya?” Warna-warna netral seperti putih, hitam atau krem ​​adalah jalan keluar yang mudah. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih berani dan lebih menarik, pertimbangkan a pilihan lain seperti lemari biru sebagai contoh. Anda juga dapat menggunakan tampilan ini untuk desain dapur Anda yang sudah ada dengan mengecat lemari.

Warna lemari dapur biru keren

Anda punya pilihan antara cat minyak atau lateks. Setiap tipe memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Cat berbahan dasar lateks umumnya dianggap lebih baik dan nyaman. Hasil akhir semi-gloss atau glossy biasanya merupakan pilihan yang lebih cerdas karena lebih mudah dirawat. Dengan pemikiran tersebut, mari kita lihat beberapa desain yang melibatkan hal-hal berikut ini lemari dapur biru untuk inspirasi.

Desain dapur Aksen tembaga dengan warna biru untuk unit dasar

Lihat di galeri

Lemari dapur biru Dekorasi dan aksesori tembaga berjalan seiring dan Anda dapat dengan jelas melihatnya di dapur indah yang dirancang oleh Studio Tamat ini. Terlihat sangat bersih, apik, dan bergaya meski sangat sederhana. Warna biru yang kaya dari lemari dan pulau sangat cocok dengan dinding putih dan lantai berpola.

Pendekatan minimalis biru

Ini rona pirus yang indah Jadikan dapur minimalis ini sebagai focal point di apartemen super simpel yang dirancang oleh VCL Studio ini. Ini satu-satunya warna berani di ruangan itu dan biru menenangkan dan ceria. Meja putih, kabinet atas, dan dinding bata putih adalah tambahan yang sempurna. Mereka menjaga desain tetap sederhana tetapi menambahkan tekstur yang cukup untuk membuat area ini terlihat menarik.

Desain dapur dengan Kontinuitas berwarna

Di sebagian besar rumah modern dan modern, dapur merupakan bagian dari ruang terbuka bersama dengan ruang tamu dan ruang makan. Dengan pemikiran tersebut, pengenalan lemari dapur biru ke dalam ruangan mungkin tampak sedikit keluar dari tempatnya jika tidak ada kontinuitas. Dalam hal ini, Studio Decorkuznetsov menghadirkan sofa ruang tamu biru dengan sandaran kaki yang serasi untuk membuat transisi terasa mulus dan mulus.

Warna aksen kedua

Hanya karena Anda ingin dapur Anda memiliki lemari biru tidak berarti Anda harus menjauh dari nuansa aksen lainnya. Dalam konteks seperti ini, biru dan putih digunakan dalam proporsi yang sama, yang memungkinkan warna ketiga atau bahkan keempat diperkenalkan. Bangku pulau berwarna merah cerah dan lantai kayu adalah tambahan yang bagus di sini, menambah kehangatan pada palet warna ruangan yang dingin.

Desain dapur Aksen gelap

Jika Anda lebih suka warna biru yang lebih gelap untuk lemari dapur Anda dan perabot lain di sekitar rumah, ini bisa terlihat keren jika dipadukan dengan warna aksen gelap lainnya seperti hitam atau kayu bernoda gelap. Itu bisa memberi dekorasi tampilan modern abad pertengahan yang bergaya dan itu akan sangat canggih. Lihatlah interior cantik yang dirancang oleh Studio Offstage ini untuk referensi.

Palet yang seimbang

Lihat di galeri

Meskipun lemari dapur biru bisa terlihat sangat keren, mereka juga bisa terlihat tidak pada tempatnya jika tidak melengkapi sisa ruang di sekitarnya. Untuk menciptakan palet warna yang seimbang dan membuat ruangan menjadi menarik, Anda bisa memadukan lemari biru dengan warna dan bahan yang hangat seperti kayu. Warna-warna netral seperti putih dan abu-abu sangat bagus untuk transisi di antara warna-warna berbeda ini. Biarkan diri Anda terinspirasi oleh desain cantik dari studio Amos Goldreich Architecture.

Pencahayaan yang sempurna

Cara kita memandang warna sangat berkaitan dengan pencahayaan. Anda benar-benar dapat menonjolkan warna dengan menyalakannya dengan cara yang keren. Contoh yang sangat bagus dari ini adalah interior bergaya lain dari Amos Goldreich Architecture. Perhatikan betapa halus dan mulusnya antara lemari dapur hitam dan biru dan betapa menenangkan dan mengundang kesan ruang ini.

Kecil dan bahagia

Saat Anda bekerja dengan ruangan kecil, mungkin sulit untuk menemukan skema warna yang seimbang untuk itu. Katakanlah Anda memiliki apartemen dengan area sosial terbuka dan dapur mungil. Anda bisa menarik perhatian ke dapur dengan menggunakan warna dan cara itu akan menambahkan beberapa karakter ke seluruh ruang. Warna seperti biru akan sangat cocok karena cocok dengan putih dan bukan warna yang sempurna untuk membuat ruangan kecil terlihat lebih besar. Anda akan menemukan inspirasi dalam desain ini oleh URBAstudios.

Warna aksen serupa

Ide lainnya adalah menggunakan beberapa warna aksen untuk menambah karakter pada dapur Anda. Anda dapat memadukan nuansa biru yang berbeda untuk area furnitur yang berbeda. Misalnya, di dapur yang dirancang oleh Marmur Studio ini, lemari bagian atas sedikit lebih gelap dan lebih pudar daripada bagian bawah dan meja. Backsplash juga memperkenalkan beberapa warna hijau yang melengkapi dekorasi lainnya dengan sangat baik.

Warna pelengkap

Biru dan oranye dianggap warna komplementer karena kontras di antara keduanya paling kuat dan sekaligus menonjol. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda saat mendesain ruang tamu Anda. Katakanlah Anda ingin lemari dapur biru dan Anda ingin mereka menonjol. Menambahkan beberapa aksen oranye di area yang sama akan membantu dalam hal ini. Studio Colombo dan Serboli Architecture menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan.

Kombinasi yang tak lekang oleh waktu

Biru adalah warna yang sangat serbaguna, dan dalam arti yang lebih luas begitu juga lemari dapur biru. Seperti yang Anda lihat sebelumnya, mereka cocok dengan berbagai macam gaya. Di sini, misalnya, pulau besar adalah bagian tengah dapur dan memberikan suasana halus yang terinspirasi rumah pertanian pada rumah. Warna birunya sangat cocok dengan kursi bar kayu dan lantai. Ini adalah proyek oleh Beaulieu Cabinetry, Inc.

Biru dan kuarsa

Biru dan putih sangat cocok di dapur. Mereka membuatnya terlihat bersih dan sederhana tanpa membosankan, dan ada beberapa bahan yang sangat bagus yang bisa digunakan di sini. Misalnya, countertops kuarsa yang digunakan di sini oleh studio Skin Interior Design memberi seluruh ruangan ini tampilan yang bergaya dan canggih. Aksen kayu berwarna biru tua dan gelap juga membuat kombinasi yang elegan.

Biru pudar

Ada beberapa corak biru yang sangat menarik yang bisa membuat dapur terlihat luar biasa. Warna biru pudar, hampir abu-abu ini, sangat cocok dengan dapur bergaya retro atau petani. Ini cocok dengan peralatan stainless steel atau fitur industri seperti kursi bar dari logam dan kayu yang digunakan oleh studio Desain piperbear. Ubin subway putih di dinding dan lantai marmer menggabungkan semuanya dengan gaya.

Aksen hangat

Biru, terutama bila digunakan dalam jumlah banyak seperti ini di dapur ini, bisa membuat ruangan terlihat cukup dingin. Untuk menghindari dekorasi yang tidak menarik, Anda bisa memperkenalkan bahan dan warna hangat. Misalnya, lantai kayu keras sangat membantu menyeimbangkan desain ini, dan kursi bar kulit serta semua detail tembaga dan kuningan memiliki efek yang serupa.

Suasana retro

Ini terlihat seperti dapur yang ramah dan elegan dan disebabkan oleh berbagai elemen yang berbeda. Pertama-tama, warna lemari dan pulau itu sangat istimewa. Warnanya biru tua dengan aksen abu-abu dan ungu dan itu benar-benar membantu menambah keseluruhan ruang itu. Lantai dan pencahayaan kayu herringbone menambahkan sentuhan yang sangat menenangkan pada desain, dan semua alat kelengkapan kuningan serta perlengkapan terbuka melengkapi desain dengan tepat. Desain oleh Lindnelson.

Pendekatan tradisional

Ini adalah desain dapur yang cukup tradisional. Semua lemari berwarna biru dan cocok dengan gaya dan ada simetri yang bagus dan nyaman dalam cara penempatannya. Meja marmer putih dan lantai kayu keras cocok dengan ubin kereta bawah tanah, backsplash, dan wastafel rumah pertanian. Bersama-sama mereka menciptakan desain klasik. Desain dan proyek yang lebih menarik dapat ditemukan di Blueline Custom Builders.

Desain dapur dengan Kontras yang kuat

Ini adalah warna biru yang sangat khas. Gelap dengan nada abu-abu dan terlihat indah di sini dalam kombinasi dengan palet warna terang. Dinding dan langit-langit berwarna putih dan lantai kayunya sangat halus. Kami juga menyukai kursi bar berwarna biru kehijauan dan perlengkapan kuningan. Mereka sangat halus, tetapi tidak luput dari perhatian. Dapur cantik ini diciptakan oleh studio Desain Interior Christen Ales.

Suasana Mediterania

Jika Anda ingin menggunakan warna biru di dapur Anda, pertimbangkan dekorasi yang terinspirasi Mediterania. Biru dan putih dan warna utama untuk mereka. Ini juga akan memberi dapur kesan lapang dan pesisir. Namun, mengecat semua lemari dapur dengan warna biru mungkin terlalu berlebihan. Mungkin pulau dapur biru yang dipasangkan dengan lemari putih akan memberi Anda tampilan yang lebih seimbang. Ditemukan di Showcasekitchen.

dekorasi ikea dekorasi natal di rumah sederhana dekor minimalis dekorasi minimalis dekorasi natal sederhana dekorasi rumah natal dekorasi ruangan minimalis dekorasi tunangan simple di rumah dekorasi ruang tamu sederhana dekor ruang tamu sederhana dekorasi ruang keluarga minimalis dekorasi rumah kecil dekorasi rumah sederhana dekorasi interior dekorasi rumah minimalis sederhana dekor rumah minimalis sederhana dekorasi ruang tamu minimalis dekor ruang tamu minimalis dekorasi rumah minimalis dekorasi natal di rumah dekor natal di rumah mendekorasi rumah minimalis dekorasi ruang makan dekorasi rumah minimalis modern dekor rumah minimalis modern dekorasi ruang tamu dekorasi tunangan dekor ruangan dekorasi ruang dekorasi rumah aesthetic dekorasi apartemen dekorasi backdrop lamaran dekorasi apartemen studio dekorasi interior rumah minimalis dekorasi apartemen kecil

Check Also

20 Tips Dapur Kecil Hemat Ruang Dan Bergaya

Bagaimana tips memiliki Dapur Kecil Hemat Ruang? Ruang – itu adalah satu-satunya desain rumah yang …