Breaking News

Dampak Konten Video pada Penjualan Real Estat

Kecuali jika klien adalah seorang desainer interior atau arsitek, akan sulit untuk memvisualisasikan sebuah bangunan tanpa visualisasi 3D, hanya dengan denah lantai dan nomor rumah apartemen. Tidak selalu cukup bagi calon pelanggan untuk memiliki rencana atau gambar sebuah bangunan. Solusi dari masalah dan tren yang paling populer di tahun 2022 ini adalah pergeseran ke arah konten video. Banyak perusahaan telah menggunakan teknologi ini selama pandemi.

Apa peran konten video dalam penjualan real estat?

Pembeli dapat memeriksa semua elemen bangunan sambil menonton video apartemen yang dijual. Anda dapat merekam tur virtual apartemen atau rumah. Pembeli bisa melihat furnitur, pipa ledeng, pemandangan dari jendela, dan sekitarnya. Video presentasi apartemen adalah tur yang tidak memerlukan kehadiran orang dan mungkin menjadi solusi ideal bagi orang yang takut akan penyakit COVID-19. Menurut statistikvirus corona berdampak signifikan terhadap bisnis real estate internasional. Selain itu, video memungkinkan pelanggan untuk memutuskan apakah akan melihat apartemen secara langsung atau tidak. Jika pembeli tertarik dengan rumah atau apartemen, dia bisa membuat janji untuk melihatnya.

Persiapan untuk perekaman video

Anda harus menemukan kamera yang bagus untuk merekam. Anda bahkan dapat menggunakan kamera ponsel jika tidak memiliki peralatan profesional.

Pembersihan umum sangat penting sebelum merekam presentasi video. Juga, Anda harus menyembunyikan semua barang-barang pribadi, tali, barang-barang keagamaan, dan bahan kimia rumah tangga. Penting juga untuk mengosongkan ruang disk. Jadikan apartemen atau rumah Anda lebih modis dengan menambahkan beberapa elemen dekoratif.

penjualan real estat

Kiat untuk membuat rekaman video yang bagus

Jika Anda ingin merekam video dengan peralatan profesional, lebih baik untuk mengujinya. Untuk bidikan yang bagus, gunakan stabilizer atau tripod dan reflektor. Para ahli juga menyarankan untuk memilih waktu yang tepat untuk pemotretan. Oleh karena itu, video sebaiknya direkam pada pagi hari atau setelah matahari terbenam untuk memastikan kualitas rekaman yang baik. Selain itu, jika Anda ingin membagikan video di media sosial, Anda perlu merekam video horizontal. Anda juga harus merencanakan kamar mana yang akan Anda rekam. Selain itu, selalu merupakan ide yang baik untuk memfilmkan dari berbagai sudut dan menghindari bidikan refleksi Anda yang tidak disengaja.

Interior harus difilmkan tanpa gerakan cepat. Jangan lari atau goyangkan kamera Anda. Ingatlah bahwa hasilnya harus difilmkan dengan baik.

menembak di daerah

Banyak perusahaan membuat film tidak hanya di dalam gedung, tetapi juga di sekitar gedung dan di luar gedung. Drone menjadi semakin populer karena kualitas video yang tinggi dan kemudahan penggunaan. Menurut Forbes, Drone melakukan berbagai tugas. Anda juga dapat menemukan drone murah. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk menggunakannya, yang sangat berguna bagi seseorang yang jauh dari teknologi.

Pengeditan video dan penyesuaian audio

Anda harus menemukan perangkat lunak pengeditan video yang sesuai untuk menyiapkan video Anda untuk diposting di situs web atau platform media sosial. Anda bahkan dapat menggunakan ponsel untuk mengedit video! Coba cari tutorial online di web cara membalik video, potong video dan edit video. Juga, pastikan Anda memeriksa audio video. Pelanggan sering melewatkan video saat kualitas audio buruk.

ringkasan

Industri real estat dianggap sebagai salah satu yang paling sulit untuk dipromosikan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, cara untuk menarik perhatian pembeli menjadi semakin populer. Dengan menggunakan teknologi terbaru, Anda dapat meningkatkan penjualan dan pemasaran real estat. Anda dapat mendemonstrasikan berbagai desain rumah kepada calon pembeli dengan merekam video.

Check Also

Mengapa Trenchless Technology Adalah Masa Depan Perbaikan Infrastruktur

Trenchless technology adalah industri yang berkembang pesat dengan masa depan yang cerah. Teknologi ini merevolusi …