Breaking News

Countertops Paling Populer Untuk Renovasi Dapur

Kuarsa

Kuarsa adalah yang paling populer meja dapur pilihan karena banyak kelebihannya. Ini memiliki desain yang mulus dan tidak memerlukan penyegelan. Dapat dengan mudah dibersihkan dan tahan terhadap noda, panas, dan goresan. Quartz dibuat dengan menggabungkan kristal kuarsa dengan produk berbasis resin yang memberikan kekuatan, membuatnya tahan lama dan tersedia dalam berbagai warna dan pola dari Cambria, Silestone, dan produsen lainnya.

Granit

Granit adalah potongan batu dari bumi, membuat setiap bagian unik. Ini lebih keropos daripada kuarsa, jadi Anda harus mengambil beberapa langkah ekstra agar tetap terlihat cantik. Anda dapat memesan meja dapur granit dengan hasil akhir yang mengkilap dan mengkilap; hasil akhir matte yang diasah; atau lapisan khusus seperti nyala api atau kulit. Variasi warna dan hasil akhir yang tersedia untuk granit memberi Anda kemampuan untuk membuat desain yang unik.

Marmer

Marmer adalah batu alam yang telah digunakan sebagai permukaan meja sejak zaman kuno. Meja marmer tersedia dalam dua ketebalan: 3/4 dan 1-1/4 inci. Ini menawarkan keindahan dan keanggunan abadi, tetapi kami harus memperingatkan Anda: ini lebih lembut dan lebih keropos daripada granit. Bahan ini rentan terhadap goresan dan noda. Anda mungkin mengatakan itu membutuhkan lebih banyak perawatan daripada granit, tetapi banyak orang menganggapnya sepadan dengan usaha untuk imbalan yang datang dari bekerja dengan bahan yang begitu indah.

Countertops

Kuarsit

Marmer dan kuarsit sama-sama batu alam, dengan keindahan yang serupa. Kuarsit adalah mineral keras yang sering digunakan di countertops. Ini tahan terhadap etsa oleh asam dan lebih keras dari marmer, menjadikannya bahan yang ideal untuk permukaan dapur. Nada kuarsit yang umumnya lebih ringan memberikan keserbagunaan desain.

Porselen

Apakah Anda akan terkejut mengetahui bahwa porselen menjadi populer untuk meja dapur? Itu benar! Meskipun bukan barang baru, meja porselen telah meningkat pesat. Porselen itu indah, tahan lama, dan perawatannya rendah. Berbeda dengan permukaan padat dan penghitung batu yang direkayasa, porselen dinilai untuk penggunaan eksterior.

Kayu

Untuk digunakan di dapur yang sibuk, meja kayu lebih bersih daripada yang mungkin Anda pikirkan bahwa kayu adalah isolator alami dan bekerja dengan baik berbeda dengan permukaan batu yang dingin. Untuk mempertahankan meja kayu untuk digunakan sebagai permukaan pemotongan atau pemotongan, Anda harus bersedia menerima luka dan goresan di permukaan dan secara teratur mengoleskan minyak yang aman untuk makanan.

Check Also

Tujuh Manfaat Kesehatan dari Air Lemon

Air lemon dihasilkan saat Anda mencampur jus dari buah lemon dengan air Anda. Orang yang …