Breaking News

Cara Menyegel Paving Block Beton

konkret Batu paving adalah cara yang indah dan murah untuk memperluas area luar rumah Anda. Mereka menyediakan permukaan yang bagus untuk tanaman dan perabotan, mudah dipasang dan dapat digunakan hampir di mana saja.

Sayangnya, mereka juga cenderung memudar dan menodai elemen. Menjaga kebersihannya tidak sulit, tetapi jika Anda ingin mempertahankan penampilannya selama beberapa bulan, Anda memerlukan sealer beton. Karena ada begitu banyak produk penyegelanmungkin sulit untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda.

Dalam artikel ini Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang penyegelan untuk pavers beton dengan bantuan Situs ini. Anda akan memiliki pemahaman menyeluruh tentang apa yang mereka lakukan, berbagai varietas yang tersedia, cara kerjanya, pro dan kontra dari setiap jenis sealer, dan produk teratas yang saat ini ada di pasaran.

Apa itu penyegelan perkerasan beton?

Sealer paver beton adalah cairan atau bubuk yang Anda aplikasikan ke permukaan paver beton Anda. Perekat membentuk penghalang pelindung yang melindungi permukaan paving Anda dari kerusakan, mencegah pewarnaan dan umumnya memperpanjang masa pakainya.

Bagaimana cara kerja sealant paver beton?

Pavers beton berwarna abu-abu alami dan memiliki pola pori-pori/retak kecil di permukaannya. Tekstur ini sangat bagus untuk ruang luar. Ini memungkinkan air mengalir sambil memberikan perlindungan yang sangat baik untuk tanaman dan furnitur.

Namun, itu juga cenderung memudar seiring waktu dan mudah kotor. Sealer adalah pilihan yang sangat baik untuk melindungi pavers beton. Obligasi menciptakan penghalang pelindung di atas permukaan pavers Anda yang menahan air, melindunginya dari sinar UV, dan mencegah pewarnaan.

Bagaimana mempersiapkan beton untuk penyegelan

Sangat penting untuk mempersiapkan permukaan untuk aplikasi sealer. Akan menguntungkan untuk menghilangkan sifat perekat untuk aplikasi sealant yang tepat. Anda juga harus menghilangkan bekas sealant yang digunakan sebelumnya. Hasil optimal dapat dicapai dengan alat etsa.

Misalnya, Anda mungkin ingin menghilangkan gulma yang tumbuh di celah-celah, karena dapat mencegah sealant menembus pori-pori. Anda juga bisa mencuci permukaan dengan tekanan tinggi untuk mendapatkan permukaan yang bersih. Proses aplikasi itu sendiri sebanding dengan melukis. Anda mulai dengan merekatkan area yang tidak ingin Anda tutupi dengan sealant sebelum mengoleskan lem.

trotoar beton 2

Jenis sealant untuk pavers beton

Ada dua jenis utama sealant paver beton: penetrasi dan non-penetrasi.

Sealant penetrasi menembus jauh ke dalam pori-pori beton dan menciptakan penghalang di dalamnya. Sealer tembus adalah pilihan yang sangat baik jika air Anda kaya akan mineral alami. Mereka dapat membantu menghilangkan mineral berbahaya dari air Anda dan memperpanjang umur permukaan beraspal Anda lebih jauh.

Sealer penetrasi juga bekerja dengan baik jika Anda memiliki permukaan perkerasan yang sangat berpori. Perkerasan berpori seperti: B. terbuat dari batu pasir, mengumpulkan lebih banyak kotoran dan lebih sulit dibersihkan. Segel penembus adalah pilihan terbaik dalam kasus ini.

Berbeda dengan penetrating sealant, non-penetrating sealant terletak di permukaan beton dan membentuk dinding di sana.

Pro dan kontra dari berbagai jenis sealant

Sealer tembus sangat efektif untuk melindungi paver Anda dari air, tetapi tidak terlalu bagus untuk menahan kotoran. Obligasi non-penetrasi, di sisi lain, sangat bagus untuk menutup kotoran tetapi kurang efektif untuk air.

Kedua jenis sealer bertahan satu atau dua tahun sebelum perlu diterapkan kembali. Namun, jika Anda memiliki pavers beton yang sangat keropos, Anda mungkin ingin mengisi ulang lebih sering.

Pavers beton membuat tambahan yang bagus untuk setiap teras atau jalur luar ruangan. Sayangnya, mereka cenderung menodai, memudar, dan retak seiring waktu. Sealer paver beton adalah cara yang bagus untuk melindungi paver Anda dari elemen dan membuatnya terlihat baru lebih lama.

Pavers beton bekerja paling baik untuk ruang yang lebih besar yang membutuhkan permukaan yang halus dan tahan lama untuk dilalui. Mereka sempurna untuk teras, jalan setapak, jalan masuk dan area yang lebih luas di sekitar rumah atau taman. Meskipun mereka dapat digunakan di dalam ruangan dalam beberapa kasus, mereka tidak cocok untuk area yang lebih kecil seperti di sekitar tempat tidur taman.

Check Also

Renovasi Properti Sewa untuk Meningkatkan Nilai

Sebagai investor real estat atau seorang manajer properti dengan properti sewaan di bawah pengawasan Anda, …