Breaking News

6 Tanda Penting Yang Menunjukkan Talang Hujan Anda Membutuhkan Perbaikan atau Penggantian

Sistem selokan adalah bagian terpenting dari rumah Anda. Ini menciptakan sistem drainase yang menjauhkan air dari fondasi Anda, mencegah kerusakan air, dan meningkatkan kesehatan tanaman. Anda harus memiliki layanan pembersihan selokan hujan atau membersihkannya sendiri untuk memastikan kondisinya baik.

Artikel ini akan berbicara tentang tanda-tanda umum yang menunjukkan bahwa Anda memerlukan perbaikan atau penggantian talang hujan Anda:

1. Air Meluap

Air Luapan dari Talang

Jika Anda melihat air mengalir di tepi talang dan talang, itu bisa berarti terlalu banyak air hujan untuk ditangani talang. Ini biasanya terjadi ketika talang penuh dan tidak bisa mengalir.

Jika ini sering terjadi, mungkin sistem talang Anda saat ini tidak cukup besar untuk menangani semua curah hujan ekstra ini. Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan untuk menggantinya dengan yang lebih besar atau meningkatkan kapasitasnya dengan memasang lebih banyak downspout ke tanah di berbagai titik di sekitar rumah Anda.

Talang hujan tidak hanya untuk menjaga rumah Anda tetap kering. Mereka juga membantu mencegah erosi, mengumpulkan dan membawa air hujan, dan menjaga agar tekanan hujan tidak merusak atap Anda. Jadi, jika Anda tinggal di Redding, CA, dan memiliki masalah dengan air hujan yang meluap atau menggenang di atap Anda, inilah saatnya untuk mempertimbangkan memasang talang hujan baru.

Air hujan bersifat asam dan dapat merusak atap Anda. Jika Anda khawatir hal ini terjadi di rumah atau gedung komersial Anda, cari perusahaan yang memasang talang air hujan di Redding, CA, untuk membuat janji temu dengan salah satu pemasang profesional.

Carilah perusahaan yang berspesialisasi dalam pemasangan dan perbaikan selokan hujan di Redding. Periksa apakah mereka menawarkan layanan pembersihan selokan untuk menjaga rumah Anda aman dari kerusakan air saat hujan deras.

2. Bendungan Es Terbentuk di Atap, Talang, atau Atap

Bendungan Es Terbentuk di Atap

Bendungan es disebabkan oleh air yang tidak mengalir dengan baik. Jika Anda melihat bendungan es di atap, talang, atau atap Anda, itu pertanda bahwa sistem talang hujan Anda tidak berfungsi dengan baik. Bendungan es dapat menyebabkan kebocoran dan kerusakan pada atap Anda karena tekanan dari salju dan penumpukan es.

Selain itu, jika air kembali ke talang Anda karena bendungan es terbentuk di atasnya, ini menyebabkan air tumpah ke tanah alih-alih mengalir dengan baik. Ini tidak aman untuk Anda dan mahal untuk diperbaiki; itu juga terlihat buruk.

Cara terbaik untuk mencegah pembentukan bendungan es adalah dengan menjaga atap dan talang Anda bersih dari salju, es, dedaunan, dan puing-puing. Jika Anda memiliki rumah yang lebih tua dengan genteng tanah liat di atapnya, maka rumah tersebut lebih rentan terhadap kerusakan air.

Jika Anda melihat bendungan es terbentuk di atap atau di sekitar atap, hubungi tukang atap profesional yang dapat membantu melepaskannya dengan aman. Menurut Zippia, lebih dari 135.484 tukang atap saat ini bekerja di AS untuk menyediakan layanan mereka. Itu berarti Anda tidak akan kesulitan menemukan satu di daerah Anda.

3. Puing-puing Berakumulasi di Talang

Puing-puing Berkumpul di Talang

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa selokan Anda perlu diperbaiki adalah ketika puing-puing menumpuk. Jika Anda tinggal di daerah yang sering hujan, sebaiknya bersihkan talang secara rutin agar tidak tersumbat yang bisa menimbulkan masalah. Ada sekitar 4.449 bisnis perbaikan selokan di AS, menurut IBIS World, yang menunjukkan bahwa Anda dapat memilih salah satu profesional yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Talang yang tersumbat akan bocor dan menyebabkan kerusakan air di dalam rumah. Namun, jika Anda melihat ada puing-puing yang berhasil masuk ke talang hujan dan menyebabkan penyumbatan, mungkin sudah waktunya untuk perbaikan atau penggantian.

Jika puing-puing dalam jumlah besar terjebak di dalam selokan dari waktu ke waktu, ini dapat menyebabkan masalah di kemudian hari, seperti bendungan es yang terbentuk di atap.

4. Talang dan Downspout Mengendur

Talang dan Downspouts Kendur

Jika talang Anda kendur, mereka menunjukkan keausan. Seiring waktu, talang akan menjadi rapuh dan mungkin mulai terlepas dari atap atau dinding rumah Anda. Jika ini terjadi, air tidak akan mengalir dengan baik dan dapat masuk kembali ke sistem atap Anda. Ini dapat menyebabkan pertumbuhan jamur dan bahkan menyebabkan kebocoran di dalam rumah Anda.

Saat mencari tanda-tanda bahwa Anda memerlukan pekerjaan perbaikan atau penggantian pada talang hujan Anda, carilah bukti kerusakan. Anda juga harus memeriksa overhang di sekitar pintu; jika tidak disegel dengan benar, mungkin ada masalah di kemudian hari saat hujan deras.

5. Talang Tampak Longgar atau Tidak Sejajar

Talang Tampak Longgar atau Tidak Sejajar

Talang harus diikat dengan aman ke rumah. Kurung selokan, atau pengencang, tidak boleh bengkok atau tertekuk. Mereka harus berjalan sejajar dengan garis atap. Setiap tikungan di talang yang terlihat dari permukaan tanah menunjukkan sekrup yang longgar, yang berarti talang Anda mungkin perlu diperbaiki atau diganti.

Anda juga dapat memeriksa apakah talang hujan Anda longgar dengan berjalan dari dekat dan melihatnya dari bawah. Apakah mereka tampak kendur di sembarang tempat? Ini adalah tanda lain bahwa sudah waktunya untuk perbaikan atau penggantian.

Jika Anda melihat downspouts Anda tidak terpasang dengan aman ke rumah, Anda harus mempertimbangkan perbaikan atau penggantian. Pertama, ini akan mencegah air masuk ke ruang bawah tanah Anda dan menyebabkan kerusakan.

Anda juga dapat melihat sudut downspout untuk melihat apakah mengarah langsung ke selokan atau jauh dari penghalang, seperti tiang pohon atau pagar. Anda mungkin perlu mengganti sistem selokan Anda jika mengarah ke salah satu dari hal-hal ini.

6. Anda Melihat Retak Muncul di Talang Anda, atau Bintik Karat pada Logam

Anda harus memeriksa selokan segera setelah Anda melihat tanda-tanda tersebut. Itu karena ketika talang tidak melakukan tugasnya, masuk akal bagi Anda untuk menggantinya daripada memperbaikinya.

Jika Anda melihat retakan dan bintik karat pada sistem talang logam Anda, ini mungkin menunjukkan bahwa sistem tersebut tidak dapat lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Sebagian besar ahli merekomendasikan untuk menghapus sistem talang logam apa pun jika ada satu yang terbelah atau retak.

Jika Anda memiliki sistem talang logam yang tidak berfungsi lagi, masuk akal untuk membuangnya sesegera mungkin. Semakin cepat Anda menyingkirkan sistem lama Anda, semakin sedikit waktu dan uang yang terbuang untuk membuatnya tetap berfungsi.

Jika Anda Melihat Salah Satu dari Tanda-Tanda Ini, Saatnya untuk Memeriksa Talang Anda

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Mengapa perlindungan selokan diperlukan jika rumah berada di iklim kering?” Nah, selain fakta bahwa talang hujan tidak hanya untuk hujan, talang juga membantu menjauhkan air dari fondasi, dinding, dan jendela Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah air masuk ke rumah Anda dan menyebabkan pembusukan atau kerusakan pada properti Anda.

Talang Anda juga dapat memainkan peran penting dalam menjaga kelembaban dari atap Anda, dan karena itu Anda harus membersihkannya secara teratur. Pembersihan selokan secara teratur bukanlah program yang mahal.

Menurut Forbes, rata-rata nasional untuk membersihkan selokan dapat menelan biaya sekitar $0,80 per kaki linier. Perawatan ekstra ini akan melindungi dari atap yang bocor bahkan saat hujan deras.

Sekarang, Anda harus tahu seberapa banyak talang hujan dapat meningkatkan nilai properti Anda dan melindungi dari masalah kebocoran dan kerusakan di masa depan. Tetapi beberapa tanda menunjukkan kapan waktunya untuk perbaikan atau penggantian, meskipun tidak ada orang lain yang memperhatikan.

Check Also

Strategi untuk Mengembangkan Rencana Perlindungan Jatuh Komprehensif

Menurut Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA), jatuh dari ketinggian adalah penyebab utama kematian di …